Video Nikita Mirzani Nongkrong di Bali Bikin Heboh, Lihat yang Dilakukan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Agustus 2018 12:15
Video Nikita Mirzani Nongkrong di Bali Bikin Heboh, Lihat yang Dilakukan
Kali ini Nikita Mirzani kembal membuat banyak netizen terkejut dengan beredarnya video saat nongkrong di Bali. Dia disebut kerdus, alias kerudung dusta. Ad

Dream - Nikita Mirzani baru saja mengejutkan publik setelah memutuskan untuk berhijab. Banyak yang menyambut positif keputusan Nikita untuk menutup auratnya. Sejumlah temannya pun bilang dia telah banyak berubah, jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kali ini Nikita Mirzani kembali membuat pengguna media sosial terkejut. Sebuah video memperlihatkan ibu dua anak ini tengah berada di sebuah kafe di kawasan Bali bersama teman-temannya. Pada video itu Nikita terlihat merokok.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @taante_rempoong_officiall itu, Nikita terlihat mengenakan baju gars-garis dan pashmina. Dia tengah duduk sambil asyik memainkan ponsel sambil merokok. 

Pada bagian depan layar, muncul pria berkaos putih, yang tak lain adalah teman Nikita. Pria itu berkata, " Sama cewek-cewek cantik di Bali bersama gadis w**ia jahanam 2018 yang Nikita Mirzani alias kerdus, kerudung dusta."

Saat pria itu berbicara, Nikita yang berada di belang terlihat menoleh ke arah kamera.

1 dari 4 halaman

Duduk di Sebelah Pria Bule

Setelah itu, Nikita terlihat duduk bersama sejumlah temannya. Mereka mengepung hidangan di tengah meja. Nikita terlihat duduk di sebelah pria bule.

Saat gambarnya diambil Nikita Mirzani dengan pakaian yang sama terlihat bercanda dengan meletakkan dua jari telunjuknya di hidung.

" Jorok deh padahal orang mau makan, ngapain ngupil," kata teman Nikita yang berkaos putih tersebut.

nikita mirzani© nikita mirzani

2 dari 4 halaman

Banyak yang Tak Menyoal

Video tersebut menuai berbagai komentar. Ada yang menyayangkan, tapi tak sedikit pula yang membela Nikita.

Sejumlah netizen yak mempermasalahkan tindakan merokok Nikita. " Ngerokok itu cuma kebiasaan bukan keburukan,"  komentar akun @lynas.

" Emang kenapa klo merokok, banyak ko yang berhijab tapi merokok,"  tulis akun @annalela.

" Tapi bagus lah ya berkomitmen buat jilbabnya tetep jalan. pelan pelan jadi baik ko, semangat mba Niki,"  kata akun @gordenmuhsry.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief Atas Dugaan Penganiayaan

Dream Nikita Mirzani lagi-lagi harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini Nikita dilaporkan suami sirinya, Dipo Latief, ke Polres Jakarta Selatan.

" Iya benar, benar. Untuk tuduhan (dugaan) penganiayaan. Iya ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Jumat 3 Agustus 2018.

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Banyak Hutang© MEN

Menurut Stefanus kasus ini sudah dalam tahap penyidikan. Bahkan Nikita sudah dilakukan pemanggilan pemanggilan.

" Sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita dipanggil, sudah lama," ucapnya.

Nikita Mirzani Berbusana Muslim Serba Putih© DREAM.CO.ID

Stefanus menambahkan kini status Nikita belum tersangka dan masih dalam status saksi karena masih dalam penyidikan. " Kita masih periksa saksi-saksi dulu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Sewa Bodyguard, Siapa yang Mengancam?

Dream Nikita Mirzani mengaku menyewa bodyguard untuk menjaganya. Alasannya lantaran selama ini, ibu dua anak ini merasa kerap diikuti oleh orang yang tidak dikenal. Selain itu, dia mengaku mendapatkan ancaman.

"  Bodyguard nyewa lah, karena ada pengancaman," kata Nikita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2018.

Namun, saat ditanya soal pengancaman itu dan siapa pelakunya, Niki bungkam. Dia enggan membeberkan meski dia mengaku telah mengetahui siapa pelukunya.

" Cukup Niki aja yang tahu," kata dia.

Diakui wanita berusia 32 tahun ini maksud dirinya menyewa bodyguard karena ingin menjaga keamanannya dan kedua buah hatinya Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

" Takutnya ke anak-anak, kalau ke Nikinya aja nggak apa-apa," ujarnya.

(ism)

Beri Komentar