Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Masya Allah, Begini Cara Inul Layani Suaminya

Masya Allah, Begini Cara Inul Layani Suaminya Inul Daratista (Foto : Instagram @inul.d)

Dream - Sejumlah selebriti mengunggah foto maupun video ke Instagram dengan tampilan religius saat bulan Ramadan. Salah satunya pedangdut Inul Daratista.

Pelantun tembang Buaya Buntung ini mengunggah video pendek ke akun @inul.id. Pada video itu, Inul terlihat cantik dengan balutan hijab cokelat.

Pada video itu pula terlihat sang suami, Adam Suseno. Inul terlihat melayani sang suami yang tengah menyantap hidangan di atas meja tersebut. Dia menyiapkan minum, mengambil pring yang kotor, dan membersihkan meja di depan Adam.

Tak hanya video. Inul juga menuliskan caption yang menyentuh hati banyak orang. Pada keterangan foto itu, ibu satu anak ini mengaku belum menjadi istri yang sempurna dalam melayani sang suami.

"Masih byk kurangku melayanimu, selalu berusaha jd yg terbaik dimatamu. Semoga puasa dan amal ibadahmu diterima Allah SWT suamiku semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT anakku Yusuf Ivander, Damares aamiin ya robb," tulis Inul, diakses Dream, Jumat 25 Mei 2018.

Video yang diunggah wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, ini menuai pujian dari warganet. Tak hanya kecantikan Inul dalam balutan hijab, pengguna media sosial juga kagum dengan cara Inul melayani sang suami.

"Ya alloh mba inull cantikk bgd pake hijab," kata akun @hermawanlisna.

"Mba inul trs aja d hijab ya aq suka cantik bgt...," tulis akun @erma_hartati.

"Smoga jdi kluarga yg harmonis trus dn smoga jd kluarga yg sprti ini trus mami inul. Amin," kata akun @yncysbg.

Ini Curhatan Panjang Inul

Dream - Kehidupan selebriti memang selalu disorot. Apalagi melalui media sosial. Banyak warganet yang selalu memberikan komentar, tak hanya masukan positif, tapi terkadang juga hujatan.

Itulah yang disarakan Inul Daratista. Ratu dangdut koplo itu menumpahkan isi hatinya dalam menghadapi para netizen di sosial media. Istri Adam Suseno itu mengaku selalu mendapatkan komentar dari banyak warganet.

Biduan yang kondang dengan goyang ngebor ini bahkan menulis apapun yang dia lakukan selalu disorot oleh warganet. Dia merasa seolah tak ada tindakannya yang dinilai benar oleh warganet. Inul geram!

Inul Daratista

"Main sosmed kudu punya hati sabar seluas samudra dan lapangdada ngene salah ngono salah, dibales salah ga dibales salah, opomaneh artis opoae dibahas, editlah, inilah, itulah, ini sing bener lam**mu emg kudu dijejeli sambel rawit koq," tulis Inul, Jumat 13 April 2018.

Ini Curhatan Panjang Inul

Pada keterangan unggahan itu, Inul juga mengaku heran dengan netizen yang berkomentar sinis dengan kehidupannya. Padahal menurut dia, belum tentu kehidupan mereka lebih baik darinya.

"Kok bisa ya anda punya lambe turah-turah. hidupmu apa ya sudah sempurna hingga ada aja koreksi untuk orang lain?? Oke aja sieeh kasih input, masukan, saran, tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yang indah biar orang yang dikasih input ora tersinggung," tulis Inul.

Ibu satu anak ini mengatakan, dirinya memang publik figir, tapi bukan berarti netizen bebas memberikan komentar semaunya. Bagaimanapun, tambah dia, dirinya hanyalah manusia bisa yang punya perasaan.

"Awakmu ngerti ora rek?? Jangan karena aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya, aku yo manusia biasa?? bedo sama awakmu yang sudah sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya??komen sok moralis, sok agamis, sok suci dll," kata dia.

Inul bertekad akan memblokir akun-akun yang memberikan komentar keterlaluan kepadanya. Sebab, dia merasa para netizen yang selalu memberikan hujatan itu tidak penting baginya.

"Mbok pikir aku arek cilik po piye? Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2, hidup koq dibikin susah!! Aku makan ra njaluk awakmu? Aku paling ra seneng ada orang yang sok sok’an.. emg awakmu wes bener?," tambah Inul.

Tantang Berhadapan Langsung

Wanita berusia 39 tahun ini menantang netizen yang memberi komentar keterlaluan untuk berhadapan langsung. "Kalau komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae, coba nek mau hadepan ngomong sengak 4mata, hayooo iso tak sikaat awakmu? opo perlu sikat gigi opo sikat wc?," tulisnya.

"Aku bukan orang sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae, saking berupa tulisan coba kalau hadep-hadepan ngomong sengak, alemoong. sisa-sisa karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll."

Inul menegaskan dirinya bukanlah orang yang haus pujian. Dia menganggap pujian netizen tak penting. Baginya, pujian paling berharga datangnya dari sang suami.

"Bukan aku maunya di puji, hahaha aku gak kamu puji bodoh amat?? gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.????Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni ??#ceritajenkminul," tutup Inul.

Komentar Panjang Netizen

Unggahan Inul ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan pendapatnya. "Sabar mba inul.. jgnkn artis....bkn artis aj..juga kudu sabar," tulis akun @tari_zifarah.

"Jangan di denger Bu kalo seandainya membuat telinga dan hati kita panas mh... Kembalikan lagi ke pada yang maha kuasa karena maha kuasa yang mengatur ke hidupan kita dan hanya maha kuasa juga yang tahu bner pa setingan nya.... Yang penting kita mh hidup lempeng bae.... Sing penting halal dan berkah," tulis akun @assatiry_aura.

"Mau bnerkah atau setingan kah... Hanya Allah dan diri mereka yang tau sing penting kita mah selalu khusnudzon jgn suudzon... Selalu tambah sukses mba Inul," kata akun @assatiry_aura.

Ini Postingan Lengkap Inul

 

Kok bisa ya anda punya lambe turah2🤣hidupmu apa ya sdh sempurna hingga ada aja koreksi utk org lain🤣 Oke aja sieeh kasih input,masukan,saran,tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung🤣awakmu ngerti ora rek ?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya,aku yo manusia biasa ☝️bedo sama awakmu yg sdh sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya🤣komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll. Mbok pikir aku arek cilik po piye?🤣🤣 Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2,hidup koq dibikin susah !! Aku makan ra njaluk awakmu 🤣🤣 Aku paling ra seneng ada org yg sok sok’an.. emg awakmu wes bener ??🤣🤣😜 Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae,coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata ,hayooo iso tak sikaat awakmu🤣🤣😜 opo perlu sikat gigi opo sikat wc ??🤣😜☝️ Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae,saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak ,alemoong ... sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll🤣🤣🤣 Bukan aku maunya di puji,hahaha aku gak kamu puji bodoh amat🤣gak butuh pujian wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.👍💋 Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni 😍 #ceritajenkminul

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Masya Allah! Tampil Berhijab Sepulang dari Umroh, Nindy Ayunda Merasa Nyaman

Masya Allah! Tampil Berhijab Sepulang dari Umroh, Nindy Ayunda Merasa Nyaman

Nindy Ayunda panen pujian dari warganet tampil berhijab usai umroh.

Baca Selengkapnya
Jangan Disia-siakan! Inilah 5 Waktu Mustajab untuk Berdoa di Bulan Ramadan, Insya Allah Langsung Diijabah

Jangan Disia-siakan! Inilah 5 Waktu Mustajab untuk Berdoa di Bulan Ramadan, Insya Allah Langsung Diijabah

Meskipun sepanjang bulan Ramadan menjadi momen baik untuk berdoa, namun ada waktu-waktu tertentu yang sangat mustajab untuk berdoa.

Baca Selengkapnya
6 Artis Mualaf Putuskan Buka Hijab dan Balik ke Setelan Lama

6 Artis Mualaf Putuskan Buka Hijab dan Balik ke Setelan Lama

Para artis ini memutuskan mualaf. Awal mualaf penampilan mereka bikin adem dan berhijab.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
3 Golongan Muslimah yang Tidak Wajib Berhijab, Siapa Sajakah Mereka?

3 Golongan Muslimah yang Tidak Wajib Berhijab, Siapa Sajakah Mereka?

Menurut ulama Syafi'iyah, aurat perempuan adalah seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.

Baca Selengkapnya
5 Anak Artis yang Putuskan Berhijab di Usia Belia, Ada yang Sudah Memulai Sejak Umur 6 Tahun

5 Anak Artis yang Putuskan Berhijab di Usia Belia, Ada yang Sudah Memulai Sejak Umur 6 Tahun

Anak-anak artis ini memutuskan berhijab sejak usianya masih muda. Bahkan ada yang baru berusia lima tahun sudah belajar memakai hijab sampai sekarang.

Baca Selengkapnya
Hadis Nisfu Syaban tentang Keistimewaannya, Menunjukkan Betapa Mustajabnya Berdoa di Bulan Ini

Hadis Nisfu Syaban tentang Keistimewaannya, Menunjukkan Betapa Mustajabnya Berdoa di Bulan Ini

Ada limpahan pahala dan kebaikan yang akan diberikan Allah SWT kepada hamba yang mengerjakan perintah-Nya.

Baca Selengkapnya
Berhati-hatilah! Perbuatan Ini Tidak Mendapat Ampunan Allah SWT di Bulan Ramadan

Berhati-hatilah! Perbuatan Ini Tidak Mendapat Ampunan Allah SWT di Bulan Ramadan

Memohon ampun dengan setulus hati adalah suatu keharusan bagi seorang hamba kepada Tuhannya.

Baca Selengkapnya
Jangan Bersedih, Perempuan Haid Tetap Bisa Raih Pahala di Bulan Ramadan dengan Amalan-Amalan Ini

Jangan Bersedih, Perempuan Haid Tetap Bisa Raih Pahala di Bulan Ramadan dengan Amalan-Amalan Ini

Setiap amal ibadah di bulan Ramadan, pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Baca Selengkapnya
Keistimewaan Berdoa di Malam Nisfu Syaban Lengkap dengan Bacaan Doanya, Insyaallah Permohonan Tidak Akan Ditolak Allah SWT

Keistimewaan Berdoa di Malam Nisfu Syaban Lengkap dengan Bacaan Doanya, Insyaallah Permohonan Tidak Akan Ditolak Allah SWT

Wajar saja jika pada malam Nisfu Syaban, umat Islam berlomba-lomba untuk memperbanyak amal sholeh.

Baca Selengkapnya