Berhijab, Dhini Aminarti Sumbangkan Gaun-gaun Lama

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 31 Januari 2016 10:01
Berhijab, Dhini Aminarti Sumbangkan Gaun-gaun Lama
Atas saran keluarga dan Pipik, Dhini pun berencana menyumbangkan baju-bajunya itu ke pihak yang membutuhkan.

Dream - Penampilan aktris Dhini Aminarti kini telah berubah. Istri Dimas Seto ini memutuskan mengenakan hijab. Dhini pun meminta saran dari istri Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati untuk memantapkan hati berhijrah.

Dhini pun mengaku sempat kebingungan dengan semua baju-bajunya sebelum berhijab. 

" Itu yang bikin aku nggak bisa tidur. Baju, kaos-kaos aku gimana ya, tapi model orang berhijab sekarang kan udah modern ngga kayak dulu," tutur Dhini, Jumat 29 Januari 2016.

Atas saran keluarga dan Pipik, Dhini pun berencana menyumbangkan baju-bajunya itu ke pihak yang membutuhkan. Baju-baju yang masih layak pakai itu sudah menemukan calon penerima. 

" Aku tanya sepupu mau ngasih gaun-gaun, aku sudah menemukan orang yang mau aku kasih. Aku juga tanya ke Pipik, katanya kasih ke Solo ada yang menampung baju-baju bekas, terus dibikin handmade, kerajinan tangan gitu," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar