Kado Penuh Emosional Kiswinar di Hari Ibu

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 22 Desember 2016 16:50
Kado Penuh Emosional Kiswinar di Hari Ibu
"Dan sekarang ketika nama baik mama tercoreng, difinah dengan kejinya di hadapan publik. Aku yang akan membela mama,"

Dream - Kado spesial untuk sang bunda, Aryani Soenarto, Ario Kiswinar tak hanya dalam bentuk barang. Pria yang akrab disapa Kiswinar ini juga menuliskan janjinya untuk terus memperjuangkan nama baik sang bunda.

" Selamat hari Ibu. Terima kasih mama terhebat sedunia, mau berkorban banyak demi hidupku. Dan sekarang ketika nama baik mama tercoreng, difinah dengan kejinya di hadapan publik. Aku yang akan membela mama," tutur Kiswinar di akun instagram miliknya, Kamis 22 Desember 2016.

 Unggahan Kiswinar© Instagram Kiswinar

Dengan menyebut nama Yang Maha Kuasa, Kiswinar berjanji akan terus berjuang hingga nama baik sang bunda pulih. Sementara pihak yang memfitnahnya, didoakan Kiswinar agar mendapat ganjaran setimpal. 

" Demi Allah SWT, akan aku perjuangkan pulihnya nama baik mama,"  ungkapnya.

 

1 dari 1 halaman

Demi Allah, Aku Tidak Akan Berhenti

Anak biologis motivator Mario Teguh ini pun mengaku dirinya siap menerima risiko atas perjuangannya itu. Bahkan dia berjanji takkan pernah berhenti berjuang sampai hak ibunya tersebut dikembalikan. 

" Demi Allah, aku tidak akan berhenti sampai mama mendapatkan haknya kembali. Akan aku perjuangkan, apapun konsekuensinya aku siap,"  paparnya.

Melihat unggahan Kiswinar itu ada netizen yang merasa terharu, dan tidak sedikt yang memintanya untuk bersabar. " Kita sabar dulu saja,"  kata akun Aya.

 Kiswinar© Instagram Kiswinar

" Terharu bacanya, kejam sekali hati orang yang sudah memfitnah ibu Kiswinar,"  ujar akun Nuril.

" Selamat hari ibu, Kiswinar lanjutkan perjuanganmu,"  kata alun Lilly.

" Kembalikan nama baik ibumu dengan caramu, keep fighting. Terharu captionnya,"  papar akun Zaza.

Beri Komentar