Kenangan Terakhir Yasmin Napper Love Story The Series Berpisah dengan Motor Lilac

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 13 Oktober 2021 21:57
Kenangan Terakhir Yasmin Napper Love Story The Series Berpisah dengan Motor Lilac
Apa ya yang dilakukan oleh Yasmin Napper pemeran Maudy Love Story The Series?

Dream - Yasmin Napper, salah satu pemain sinetron terbaru SCTV berjudul Love Story The Series, menjadi idola baru para penonton laya kaca. Wajahnya semakin banyak menghiasi televisi setelah memerankan tokoh Maudy Argadana di sinetron tersebut.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Sinemart ini, Yasmin beradu akting dengan Giorgino Abraham yang memerankan tokoh Kendra Wilantara. Chemistry keduanya membuat para penonton selalu dibikin baper mengikuti sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Yasmin Napper Love Story The Series© Yasmin Napper Love Story The Series

Foto : @yasminnapper

Selain soal akting, salah satu yang membangun chemistry keduanya adalah motor vespa warna lilac kesayangan Maudy. Kini Yasmin harus berpisah dengan motor tersebut.

" Hai guys! Jadi sekarang aku lagi ada di lokasi syuting LOVE STORY THE SERIES dan ini sudah 305 episode. Aku sekarang udah nggak pakai motor lilac aku lagi," kata Yasmin Napper.

1 dari 1 halaman

Dibuang Papa Arga

Yasmin Napper Love Story The Series© Yasmin Napper Love Story The Series

Foto : @yasminnapper

Dalam cerita sinetron tersebut, Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper terpaksa harus berpisah dengan motor kesayangannya karena dibuang oleh papa Arga.

" Karena ceritanya (motor lilac ini) diambil sama papa Arga, dibuang ke kali terus nggak ketemu jadi rusak," ucapnya.

Menariknya sebelum betul-betul berpisah, Yasmin sempat memberikan tanda tangan di bagian depan motor. Ini tentu jadi kenang-kenangan yang manis.

" Ini motornya pengen dibalikin dan aku disuruh tanda tangan. Jadi aku tadi abis tanda tangan ini. Bye bye Lilac aku," kata Yasmin Napper.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com)

 

Beri Komentar