Bertabur Artis dan Kado Branded, Keseruan Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 26 Agustus 2019 18:59
Bertabur Artis dan Kado Branded, Keseruan Pesta Ulang Tahun Luna Maya
Gak kalah wah kalau dibanding pestanya Syahrini.

Dream - Aktris cantik Luna Maya menggelar pesta ulang tahun ke-36 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 26 Agustus 2019. Luna merayakan ulang tahun bersama rekan artis dan awak media.

Beberapa selebriti terpantau hadir di pesta diantaranya Ayu Dewi, Maia Estianty, Kartika Putri, Jessica Iskandar dan aktris Tanah Air lainnya.

Mereka datang mengucapkan selamat dan kado berupa barang branded. Senyum manis merekah di wajah Luna ketika menyambut para tamu.

Ayu Dewi memandu acara pemotongan kue. Diiringi lantunan lagu BTS, Luna Maya berupaya meniup puluhan lilin yang terdapat pada kue.

 

1 dari 5 halaman

Lilinnya Belum Habis Berarti Jodohnya Belum Datang

" Pokoknya kalau lilinnya belom habis berarti jodohnya belum datang," celetuk Ayu Dewi.

Usai meniup lilin, Luna memotong kue sebelum berhenti menyajikannya di atas piring. Namun, tak ada orang spesial yang menerima suapan pertama dari si birthday girl.

  Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Luna berkelakar bahwa pria yang layak menerima kuenya adalah Kim Namjoon, personil BTS yang saat ini tengah berada di Negeri Ginseng.

" Enggak usah ada suapan pertama karena orangnya enggak ada. Lagi di Korea, lagi liburan," kata Luna.

2 dari 5 halaman

Konsep Pesta

Luna tidak mengira bahwa pesta kali ini berlangsung meriah. Aktis kelahiran Denpasar itu hanya bermaksud untuk mengundang sejumlah orang untuk jamuan makan siang.

 Pesta Ulang Tahun Luna Maya

" Sampai sini ternyata sudah didekor sama teman-teman. Saya undang cuma 50-an sama kalian (media), ternyata lebih," tutur pemain film 'The Doll 2'.

 

3 dari 5 halaman

Manjakan Para Tamu

Para sahabat mendekorasi area pesta dengan konsep rustic dari dedaunan kering dan mawar merah. Di hari bahagia itu, Luna menjamu para tamu dengan aneka hidangan lezat.

 Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Ia juga mempersilahkan untuk mencoba produk makeup NAMA Beauty yang baru diluncurkan.

" Terimakasih satu persatu saya tidak bisa ucapkan, please enjoy lunch-nya dan kalau mau coba lipstiknya boleh silakan," tutup Luna.

4 dari 5 halaman

Lahap Camilan Api, Luna Maya Pakai Baju Rp48 Juta

Dream - Sejumlah selebriti meramaikan pesta pernikahan putra bungsu Raja Sinetron Raam Punjabi, Amrit Punjabi, yang digelar di Bali. Pesta berlangsung mewah selama 4 hari 4 malam.

Pesta itu mengusung konsep Indian night dengan menyajikan berbagai hidangan khas Negara Anak Benua. Luna Maya tak mau ketinggalan mencicipi kuliner di sana.

Lewat InstaStory Luna yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lunamaya.story, ia tampak melahap hidangan yang membara. Aktris 35 tahun itu pada mulanya takut sebelum menelan camilan api bulat-bulat.

Meski terlihat heboh sambil terbatuk-batuk, Luna tetap tampil elegan dengan busana yang dikenakan. Ia memakai off shoulder dress warna hitam bercorak polkadot.

Tak muluk-muluk, Luna hanya mengandalkan kalung serta anting untuk melengkapi busana. Sementara itu wajahnya terlihat flawless dengan gaya makeup bold.

Tapi tentu saja, busana pesta yang digunakan Luna bukanlah baju sembarangan.

Menilik dari akun Instagram @fashion.lunamaya, mantan kekasih Reino Barack mengenakan baju dari brand kenamaan Dolce & Gabbana.

Rumah mode garapan duo desainer asal Italia itu selalu menawarkan fashion item berkelas. Termasuk baju pesta yang dikenakan oleh Luna.

5 dari 5 halaman

'Jiwa Missqueen Ku Menangis'

Di laman Modao Perandi, Off The Shoulder Polkadot Dress itu dibanderol seharga US$3,375 alias Rp48,5 juta. Warganet sontak menyuarakan komentar mereka.

"hrganya ya tuhaaannn,bisa renovasi dapur segitu euy," kata @namavirgo

"Waow harga 1 petak tanah d kampungku," balas @yuni_arashka

"Baju nya bisa beli motor 1 jiwa misqueen ku menangis," timpal @soniasonia7582

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone