Saling Peluk, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Diminta Rujuk

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 April 2019 17:39
Saling Peluk, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou Diminta Rujuk
Netizen langsung meminta Jamal Mirdad dan Lydia Kandou rujuk.

Dream - Semenjak bercerai pada 2013, ternyata hubungan Lydia Kandou dan mantan suaminya, Jamal Mirdad, masih terlihat baik. Keduanya bahkan tak sungkan untuk saling berpelukan saat bertemu.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh putri mereka, Naysila Mirdad, ke Instagram Story. Mereka bahkan terlihat bahagia bisa saling bertemu satu sama lain. Mereka semringah saat bertemu.

Video yang diunggah Naysila diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Melihat kebersamaan Jamal dan Lydia tak sedikit netizen yang berharap keduanya bisa kembali lagi.

 Naysila Murdad

" Sepertinya masih saling mencintai, betharap keduanya rujuk walaupun berneda keyakinan tapi hidup sekarang penuh toleransi," tulis akun @f2fpreloved.

" Kenapa ga rujuk aja om dan tante," komentar akun @Shopatalia.

" Bersatu lagi dong om dan tante," tulis akun @namasyaruth.

1 dari 2 halaman

Ditanya Menikah, Naysila Mirdad: Udah Lewat....

Dream - Artis Naysila Mirdad sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Roestiandi Tsamanov. Terdengar kabar anak kedua dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini segera melepas masa lajangnya

Tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan resmi kapan Naysila menikah. Padahal, Naysila sudah cukup umur untuk berumah tangga.

" Udah lewat. Rencananya udah lewat," kelakar Naysila saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 22 November 2017.

Naysila menegaskan mereka memang sudah memiliki rencana menikah. Hanya saja, dia bisa memastikan kapan pernikahan itu bisa dilangsungkan.

" Doain pokoknya, aku hanya minta itu aja. Doain dilancarkan semuanya, harapan, usaha, rencana," tutur Naysila.

Wanita 29 tahun ini pun mengaku sudah siap untuk menikah. Hanya saja, dia masih menunggu waktu yang tepat.

" Kalau siap atau nggak, namanya perempuan harus selalu berusaha mempersiapkan diri, memperbaiki diri. Itu yang aku lagi coba siapkan," ucap dia.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Tepergok Fitting Baju Pengantin, Naysila Mirdad: Benar, tapi..

Dream - Artis Naysila Mirdad terkejut mendapati kabar dirinya sedang menjalani sesi foto pre-wedding. Kabar itu muncul setelah putri dari artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu melakukan fitting baju pernikahan bersama kekasihnya, Roestiandi Tsamanov di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Ditemui di sebauh acara di Grogol, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017, Naysial mengaku terkejut saat seorang jurnalis mengkonfirmasi kabar tersebut. 

" Aku tidak tahu. Tadi ada teman wartawan whatsapp aku juga 'Nay ini benar Nay? Hoax ya hoax?' Terus aku langsung baca 'kok gini ya, tidak aku tidak tahu," kata Naysila. ditemui di Grogol, Jakarta Barat, Selasa, 3 Oktober 2017.

  naysila mirdad dan pacar

Naysila memang mengaku pernah menjalani fitting baju. Tetapi, dia membantah hal itu tidak berkaitan dengan persiapan pre-wedding. Pengukuran baju itu dilakukan untuk kebutuhan syuting film. 

"  Fitting bajunya benar, makeupnya benar, cuma foto buat prewed-nya belum," tutur dia.

  naysila mirdad dan pacar

Disinggung soal kelanjutan hubungan asmaranya, Naysila mengatakan masih melakukan penjajakan bersama sang kekasih. Dia mengaku belum ada rencana menikah untuk waktu dekat ini.

" Kan kita masih pacaran ya, jadi masih dalam tahap penjajakan. Inginnya sih lebih serius, cuma ya kita berjalannya gimana, ya, aku minta doanya deh soal pernikahan," ucap Naysila.

(Laporan : Sari Affifah)

Beri Komentar
Summer Style 2019