Ramadan Bikin Fatin Shidqia Lebih Bersyukur

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 16 Juni 2015 17:01
Ramadan Bikin Fatin Shidqia Lebih Bersyukur
Tak hanya ingin lebih khusyuk beribadah, di Ramadan ini Fatin banyak menerima tawaran pekerjaan. Menurut Fatin hal ini bisa menjadi salah satu cara dirinya untuk belajar mengontrol emosi.

Dream - Penyanyi Fatin Shidqia begitu antusias menyambut bulan suci Ramadan. Keceriaan di wajahnya begitu terpancar. Wanita kelahiran 30 Juli 1996 ini mengaku tidak ingin melewatkan sedetik pun momen spesial ini.

Tak hanya ingin lebih khusyuk beribadah, di Ramadan ini Fatin mengaku banyak menerima tawaran pekerjaan. Menurut Fatin hal ini bisa menjadi salah satu cara dirinya untuk belajar mengontrol emosi.

" Kalau sambil kerja Insya Allah juga termasuk ibadah. Kan bisa jadi belajar mengontrol emosi juga. Bekerja kan ada lelahnya, nah kesabaran juga diuji saat menunggu waktu shooting atau menyanyi," tutur jebolan ajang X Factor Indonesia ini, Selasa 16 Juni 2015.

Pelantun lagu Ku Memilih Setia ini mengaku bahagia dengan segudang aktivitas selama Ramadan. " Alhamdulillah namanya rezeki, sangat bersyukur sekali," katanya. Kini Fatin mengaku lebih mempersiapkan fisiknya dengan menjalani gaya hidup sehat.

" Apalah gunanya kekayaan kalau tidak diiringi gaya hidup sehat. Aku menyiapkan vitamin dan menjaga asupan makanan, harus yang mengandung gizi seimbang. Aku juga menyempatkan berolahraga sepeda statis atau treadmil dan yoga," ungkap Anak dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseha ini. (Ism)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya