Bertemu Vebby Palwinta, Lihat Ekspresi Paula Verhoeven

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 Desember 2019 16:35
Bertemu Vebby Palwinta, Lihat Ekspresi Paula Verhoeven
Vebby Palwinta adalah mantan kekasih Baim, suami dari Paula.

Dream - Paula Verhoeven bertemu Vebby Palwinta yang merupakan mantan kekasih dari sang suami, Baim Wong. Pertemuan langka itu terekam saat Baim dan Paula hadir di resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baim terlihat menghampiri Vebby yang hadir bersama sang ibu. Vebby menyambut istri dari pria berusia 38 tahun ini dan saling bersalaman.

" Halo kak," kata Vebby seraya memperkenalkan diri kepada Vebby dikutip Dream dari Youtube Baimpaula, Selasa 10 Desember 2019.

 Baim Wong

Paula yang berjalan di belakang Baim langsung membalas senyuman vebby dan menyalaminya. " Halo," kata Paula.

Baim menggoda Vebby dengan mengatakan mantan kekasihnya itu akan segera melangsungkan pernikahan. Namun Baim mendoakan agar Vebby benar-benar melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

" Mau kawin. Aku doain kamu ya cepet kawin," ucapnya sambil tertawa.

" Aamiinnnn..." sahut Vebby.

1 dari 7 halaman

Vebby Tak Berkutik Dengan Ucapan Baim Ini

Pertemuan itu semakin mengejutkan karena Vebby datang ke resepsi pernikahan bersama ibundanya. Tanpa canggung, Baim langsung menyapa dan menyalami ibunda Vebby Palwinta.

Dalam obrolannya, Baim mengungkit ketidakhadiran Vebby di pernikahannya dengan Paula Verhoeven tahun lalu.

 Baim Wong

" Dih kamu kan nggak dateng. Mau ngomong apa," protes Baim Wong.



2 dari 7 halaman

Baim Berjanji datang ke Pernikahan Vebby

Vebby Palwinta tak berkutik dengan ucapan pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini. Namun dia berjanji akan mengundang Baim.

" Nanti aku undang, datang yah," kata Vebby ke Baim.

Meski begitu, Baim tak berniat untuk membalas tindakan Vebby Palwinta. Pemain Kejora dan Bintang ini justru berjanji akan datang jika diundang ke pernikahan Vebby.

" Tapi nanti pas kamu nikah aku sama Paula bakal datang," kata Baim.

(Sah, Sumber : youtube.com/Baim Paula)

 

 

3 dari 7 halaman

Ibunda Paula Menangis Lihat Baim Wong Buat Konten Bareng Marshanda

Dream - Herlina T Verhoeven, ibunda Paula Verhoeven, terkejut saat melihat menantunya, Baim Wong, membuat konten video bersama mantan kekasih, Marshanda. Herlina kaget karena Baim mengunjungi rumah Marshanda disaat putrinya tengah hamil tua

Video yag dimaksud adalah konten Youtube Baim Paula yang berjudul 'Diem-Diem ke rumah Marshanda. Cinta Lama Berkentut Kembali??'.

Reaksi Herlina itu diketahui dari unggahan konten video Youtube yang dibuat adik Paula, Chelzea Naila Verhoeven. Namun konten tersebut sudah tak bisa lagi diakses oleh peselancar platform berbagi video milik Google tersebut. 

Meski sudah dihapus, potongan video tersebut telah disebar oleh akun Instagram @_bapau_family. Dalam video itu ibunda Paula tak kuasa membayangkan perasaan putri yang tengah hamil tua melihat Baim mengunjungi kediaman mantan kekasihnya.

  ibunda paula

" Baim konten sama mantan, ora kasian Kak Paula? Kak Paula lagi hamil tua, hatinya gimana? Orang hamil perasaannya sensitif. Inginnya suami yang baik kelakuannya tidak seperti itu," kata Herlina. 

 

 

4 dari 7 halaman

`Mami Tahu Hatinya Paula`

Herlina menyarankan agar Baim lebih menjaga perasaan istri saat membuat konten. Seharusnya, lanjut Herlina, Baim tidak usah lagi membahas soal kehidupan masa lalunya.

" Konten seperti itu tidak usah mantan, mantan tutup buku," ujarnya.

Tak hanya itu, Herlina juga tetap tak setuju Baim membahas soal Marshanda meski kontennya hanya sebatas candaan. Herlina menyakini Paula mungkin diam dengan perbuatan yang dilakukan oleh Baim meski dalam perasaannya berontak. 

" Kalau jadi seperti kak Paula, bagaimana perasaannya. Bercanda tidak seperti itu. Paula cuma diem tapi hatinya Paula mamih lebih tahu. Mamih tahu perasaan anak-anak mamih tahu," kata dia.

  ibunda paula

Berulang kali terkejut dengan video yang dilihatnya, Herlina akhirnya tak kuasa menjaga rasa sedihnya dengan menangis. Dia tidak rela menantunya memperlakukan putrinya seperti itu.

" Mamih tuh tahu hatinya Paula tuh tahu. Perasaan orang hamil tuh sensitif sekali. jaga perasaan istri, istri lagi hamil tua. Aku tidak mau anaknya mami digituin, mami tidak mau. Mamih pikiran, mamih tidak mau anaknya disia-siakan," tuturnya.

(Sumber : youtube.com/Chelzea Nail)

 

 

5 dari 7 halaman

Bisa Bikin Paula Bahagia, Ini Penghasilan Fantastis Baim Wong dari Youtube?

Dream - Baim Wong termasuk salah satu artis yang perlahan-lahan mualai dikenal sebagai Youtuber. Meski baru memulai sekitar setahun terakhir, pengikut akun Youtube Istri Paula Verhoeven ini sudah mencapai jutaan.

Akun Youtube Baim berisi enak konten seperti prank dan social experiment. Saat ini, akun Youtube pria 38 tahun ini telah memiliki 8,2 juta subscriber.

Dengan subscriber jutaan netizen, penghasilan dari artis yang sedang menantikan anak pertama ini tentu membuat publik penasaran. Salah satunya datang dari artis Indra Herlambang.

" Eh penghasilannya berapa sih kalau dari youtube. Penasaran dong ingin tahu," tanya Indra kepada Baim dilansir channel youtube Rumah Seleb MNC TV, Jumat 22 November 2019.

   Paula verhoeven

Baim tersenyum saat mendengar pertanyaan itu. Dia mengaku penghasilan dari Youtube cukup untuk membahagiakan sang istri.

" Bisa buat Paula bahagia," jawab Baim tanpa menyebutkan nominal.

Indra pun bertanya kepada Paula apakah suaminya memberikan kebahagian dengan pendapatan di youtube.

" Tapi Paula bahagia bikin bikin video gitu?" tanya Indra.

" Engga ada pilihan. Lama-lama tapi ya udahlah," kata Paula tersenyum.

" Tapi kan menghasilkan. Tidak main-main loh," timpal Vega Darwati yang juga menjadi preseter acara tersebut

Dikutip dari Merdeka.com, estimasi pendapatan bulanan channel youtube Baim Paula berada di angka $31 ribu - $495 ribu. Jika dirupiahkan sekitar Rp434 juta sampai Rp6,9 miliar per bulan.

Adapun estimasi pendapatan per tahun berada di angka $371 ribu - $5.9 juta. Jika dirupiahkan sekitar Rp5,1 miliar hingga Rp82 miliar.

(Sumber : merdeka.com)

 

 

6 dari 7 halaman

Baim Wong Unggah Foto Sang Istri, Tubuh Kekar Paula Mencuri Perhatian

Dream - Kehidupan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah mencuri perhatian. Mereka sedang menantikan anak pertama, usai menikah pada 22 November 2018.

Hamil enam bulan, penampilan Paula Verhoeven makin anggun dengan munculnya baby bump. Perut Paula yang semula langsing kini membesar seiring dengan perkembangan buah hati.

Hal itu tidak mengurangi aura kecantikan Paula. Aktris 32 tahun itu justru semakin memesona.

Sejak dulu, Paula memang dikenal memiliki tubuh sempurna. Hal itu juga yang membuat Baim Wong jatuh hati.

Di laman Instagram, aktor 38 tahun itu mengungkapkan rasa kagum terhadap sang istri dengan ungkapan manis.

 

 

 

7 dari 7 halaman

Tubuh Kekar dan Tinggi

Baim mengunggah foto Paula ketika melenggang di fashion show. Kala itu Paula terlihat masih memiliki tubuh langsing dengan otot kekar di bagian leher serta lengan atas.

" Ini Istri AKUUUU doong .. Awwww,"  tulis Baim di keterangan foto.

    Paula Verhoeven

Foto: Instagram @baimwong

Kulit sawo matang dan tubuh kekar tak  mengurangi pesona Paula. Hal itu justru bikin sang suami jatuh hati.

Baim juga mengingatkan publik untuk tidak berdiri di sebelah Paula. Bukan cemburu, melainkan karena tubuh Paula yang sangat tinggi.

" Kalau Poto sebelah Istri aku hati2 yahh.. Nanti kamu Seketek dia.."  kata Baim.

Unggahan Baim Wong langsung mencuri perhatian publik. Bukannya terpukau dengan tinggi badan Paula, mereka justru salah fokus dengan tubuh kekar Paula saat itu.

" Kok badannya keker gitu ya,"  kata @batanghari33

" Gagah banget yak kak paula,"  sambung @triacil_

" Wowkwowo sispek brooo,"  balas @tor_024

" Berotot ya kak @paula_verhoeven,"  sahut @mudindportgass

" Atlet MMA,"  ucap @hendra_setio. (mut)

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir