Ibnu Jamil Dipinjamkan Sepatu dan Baju Biar Makin Mirip Tarzan Srimulat

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 Desember 2021 08:23
Ibnu Jamil Dipinjamkan Sepatu dan Baju Biar Makin Mirip Tarzan Srimulat
Ibnu bersyukur didukung oleh Tarzan secara langsung

Dream - Ibnu Jamil menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan berperan sebagai Tarzan. Suami dari Ririn Ekawati itu bersyukur mendapat dukungan langsung dari komedian senior itu untuk proses pendalaman karakter.

" Alhamdulillah dengan Tarzan saya kenal. Jadi saya bisa lebih ada akses, lebih mudah mengenal Tarzan dengan video tentang penampilan Tarzan Srimulat banyak," kata Ibnu di kawasan Jakarta Barat, Senin, 6 Desember 2021.

Bukti dukungan Tarzan itu datang daam bentuk barang-barang pribadi yang dipinjamkan kepada Ibnu. Tarzan berharap, Ibnu bisa benar-benar menyerupai karakter Tarzan di film tersebut.

" Dia antusias banget dengan berbagi ide. Dia lebih berapi-api, dia mau pinjamkan sepatu, siap untuk dihubungi kapan saja," imbuhnya.

Namun melihat dukungan Tarzan yang sangat besar, Ibnu mengaku ada sedikit beban untuk memerankan karakter komedian tersebut. Terlebih masyarakat masih bisa melihat sosok Tarzan hingga saat ini.

Di balik itu, Ibnu bersyukur bisa langsung mempelajari karakter Tarzan mulai dari gaya berjalan, duduk, dan berdiri.

" Saat bertemu dengan pak Tarzan dia sangat memabntu dan kooperatif," imbuh dia.

1 dari 3 halaman

Ibnu Jamil Dapat Kejutan Mesra dari Istri, Netizen Ikut Baper

Dream - Ibnu Jamil baru saja mendapat kejutan dari istri tercinta, Ririn Ekawati. Ia diajak makan malam romantis di restoran yang memiliki akuarium raksasa.

Pria 40 tahun ini mengunggah foto momen makan malam dengan Ririn di akun Instagramnya. Dalam foto, Ibnu dan Ririn kompak mengenakan pakaian serba putih.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati© Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

" Sekalinya kasih surprise doi ngajak makan didalam aquarium jon…gimana gak makin sayang coba,"  tulis Ibnu Jamil pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 27 September 2021.

Mendapatkan kejutan dari istrinya, Ibnu Jamil mengaku bahagia. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada istri tercinta.

" Terima kasih sayang atas dinner nya yang dikit porsinya tapi jenis makananya banyak banget,"  tuturnya.

Warganet pun ikut girang melihat pasangan mesra ini. Banyak juga yang iri terutama para jomlo.

" Haduh...yg lg kasmaran,"  tulis salah satu warganet.

" Duh bikin ngiri geng jomblo aje bang,"  komentar warganet lainnya. (mut)

2 dari 3 halaman

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Foto Mesra dalam Bathub, Netizen Penasaran Soal Ini

Dream - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati momen bulan madu dengan berlibur ke Bali. Pasangan selebriti ini tak sungkan membagikan momen intim mereka ke dalam akun instagram.

Salah satu momen tersebut adalah saat Ibnu memposting foto sedang berada di kamar mandi bersama kekasih yang telah menjadi istrinya itu. Di foto pertamanya, terlihat Ririn berpose di dalam bathub sementar Ibnu selonjoran di sisi tempat mandi tersebut.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

Sementara foto kedua memperlihatkan Ibnu dan Ririn sama-sama berada di dalam bathtub. Sambil memegang buku bacaan keduanya tampak hanya mengenakan bathrobe.

" Bathroom goals ???? @ririnekawati," tulis Ibnu Jamil.

Unggahan tersebut sukses menjadi perhatian netizen namun foto mesra keduanya yang dibahas. Netizen mengaku penasaran dengan sosok yang memotret pasangan selebriti ini mengingat keduanya hanya berlibur berdua.

"  Kira2 siapa yg motret jon," kata akun setiawan27made.

"  Pertanyaan gw wak @ibnujamilo . sapa yg fotoiin bs sekeren itu???," kata akun rizalkoms_official.

"  Bang yg moto siapa? Pake timer ya?" tanya akun @leeus3 yang juga penasraan.

Ibnu langsung menjawab rasa penasaran netizen dengan menjelaskan teknik pemotretan yang dilakukannya hingga menghasilkan foto yang bagus.

"  Kan ada tripod n Bluetooth," kata Ibnu Jamil singkat.(Sah)

3 dari 3 halaman

Ririn Ekawati Bongkar Kebiasaan Buruk Ibnu Jamil Usai Menikah

Dream - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah menikmati momen menjadi pengantin baru setelah keduanya menikah pada 30 Januari 2021. Baru dua bulan menjadi sepasang suami istri, Ririn baru mengetahui kebiasan-kebiasan buruk yang dilakukan suaminya.

Maklum memang, Ririrn dan Ibnu hanya pacaran 6 bulan sebelum keduanya menikah. Sehingga mereka belum terlalu mengenal satu sama lain.

Dibilang Jauh dengan Aurel Hermansyah, Begini Jawaban Ashanty

" Ya kalo orangnya ngocol, pasti. itu ternyata bukan waktu pertama kenal aja, emang aslinya begitu. Terus dia pelupa, lagi cerita apa kayak bener-bener lupa lagi," kata Ririn di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Maret 2021.

Tak hanya itu, katanya juga sang suami sering buang angin sembarangan tanpa permisi.

ririn© Instagram

Suka buang angin (kentut) sembarangan. Kalo awal-awal pacaran, pacaran masih izin gitu 'maaf ya'," tuturnya.

Ditambah lagi belum lama ini Ririn road trip ke Bali berdua dengan sang suami. Liburan itu yang membuatnya menjadi lebih mengenal seperti apa sifat dan karakter Ibnu Jamil, yang sebelumnya tidak pernah dia lihat saat masih pacaran.

" Jadi bener-bener apa yah, saling mengenal dan menyenangkan ternyata. Itu road trip aku selama di sini yang jaraknya cukup jauh," imbuh dia.

Beri Komentar