Biaya Pendidikan Anak Nia Ramadhani di SD Bikin Melongo

Reporter : Febriyani
Kamis, 15 Maret 2018 14:50
Biaya Pendidikan Anak Nia Ramadhani di SD Bikin Melongo
Apapun akan dilakukan orangtua agar anaknya memperoleh pendidikan terbaik untuk masa depannya.

Dream - Pendidikan merupakan aspek penting untuk buah hati agar bisa meraih cita-cita dan juga sukses di masa depan. Apapun akan dilakukan orangtua agar anaknya memperoleh pendidikan terbaik.

Seperti yang dilakukan pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang akrab disapa Ardi Bakrie. Pasangan ini sepertinya sudah mempersiapkan secara matang masa depan anak-anaknya.

Anak pertama mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang sudah berusia tujuh tahun, kini bersekolah di British School Jakarta. Sekolah tersebut merupakan sekolah swasta yang berada di bawah naungan Kedutaan Besar Inggris.

British School Jakarta© bsj.sch.id

Dikutip dari laman bsj.sch.id, British School Jakarta membuka berbagai kelas mulai dari pre school hingga usia 13 tahun atau sekolah menengah.

British School Jakarta© planet.merdeka.com

 

Bangunan BSJ dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang pendidikan. Termasuk berbagai media olahraga yang memadai.

1 dari 2 halaman

Berapa Biayanya?

Bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di BSJ, perlu merogoh kocek biaya pendaftaran sebesar Rp2,5 juta.

Sementara fasilitas antar jemput selama satu semester dibanderol Rp17,3 juta. Armada yang digunakan untuk antar jemput ini adalah bus Big Bird.

British School Jakarta© planet.merdeka.com

Biaya pendidikan Mikhayla yang berusia 7 tahun jika dilihat dari laman bsj.sch.id, diperkirakan per tahunnya menghabiskan Rp311 juta.

2 dari 2 halaman

Liburan ke Paris, Ardie Bakrie 'Merengek' Agar Nia Tak Belanja

Dream - Pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani menikmati libur pergantian tahun di Paris, Prancis. Tak hanya leburan, Nia Ramadhani juga memanfaatkan momen itu untuk shopping.

Nia mengunggah aktivitas mereka di Paris ke Instagram Story. Salah satu unggahannya di-posting ulang oleh akun @tantee_reempoong. Dalam ungahan ini terlihat Ardie tengah menemani istrinya berjalan-jalan.

Ardie juga terlihat mencium mesra pipi Nia. Lucunya, Nia justru mengatakan ingin berbelanja lagi. " Sekarang mau belanja lagi, lo," kata Nia sambil tertawa bahagia.

Nia ramadhani© Instagram

Dengan wajah panik, Ardie langsung menolak ajakan Nia untuk belanja lagi. Dia bahkan mengajak istrinya untuk mencari makanan atau jalan-jalan dibandingkan belanja.

" Jangan dong, jangan dong. Jalan-jalan aja ya, cari makan ya? Aduhh," tutur Ardie

Rupanya, Nia semakin gencar untuk menggoda sang suami. Ardie akhirnya mengungkapkan alasannya tak mengizinkan Nia belanja, karena dia lelah menemani istrinya itu.

Nia ramadhani dan ardie© Instagram

Warganet yang melihat ikut memberikan komentar. Banyak yang iri dengan kemesraan pasangan itu, ada juga yang justru fokus dengan ucapan Ardie.

" Itu lakinya bilang jgn dong jgn dong bukan karna takut duitnya abs deh, tp krn capek aja hahhaha tau kan cewek klo blnja mutermuter smpe bosan," tulis akun @aluna1000.

" @aluna1000 hahah iyaa ya baru ngeeh .. Gak maunya krna capek lhoo .. Bkn krn ga da duit," sahut akun @az_zahra_amelia.

" Suaminya bilang jangan belanja karena capek. Bukan karena ga ada duit," kata akun @maroonbridge.

Beri Komentar