Bikin Haru, Raffi Ahmad Penuhi Impian Mama Amy

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 2 Maret 2019 14:19
Bikin Haru, Raffi Ahmad Penuhi Impian Mama Amy
Lihat ekspresi bahagia saat Amy Qanita mendapat kejutan dari Raffi.

Dream - Raffi Ahmad baru saja memberikan kejutan untuk dua orang spesial di hidupnya yakni Nagita Slavina dan ibundanya Amy Qanita. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini baru saja memberikan mobil untuk sang istri dan ibundanya.

Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah Raffi Ahmad dalam channel YouTube miliknya Rans Entertaiment. Setelah membelikan Nagita mobil mewah dari Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc, Raffi  membelikan mobil mewah untuk sang mama.

Menurut Raffi, sebenarnya sang mama ingin membeli mobil baru Toyota Alphard setelah mobil lamanya mobil Chrysler laku terjual. Tapi tak disangka, pria asal Bandung ini membelikan mobil impian Amy yaitu mobil Mercedes-Benz GLE 250d. SUV

 Amy qanita mencium Raffi Ahmad© Amy qanita mencium Raffi Ahmad

" Ini mobil impian Mama Amy. Jadi buat orang tua, jangan kasih yang kaleng-kaleng, kita kasih yang terbaik. Aku sudah janji, mama oleh beli mobil Alphard tapi kita jual dulu mobil yang Chrysler," kata Raffi dalam vlognya, dikutip Dream, Sabtu 2 Maret 2019.

" Kita hias dulu mobil ini, kita tutup, kita pitain. Kita pamerin mobil kita dulu. Kita lihat ekspresinya dia pasti kaget karena Mama Amy itu mintanya Alphard, tapi kita kasih yang lebih bagus," imbuh Raffi.

1 dari 4 halaman

Ekspresi Amy Qanita

Setelah mendapatkan kejutan dari Raffi Ahmad, Amy Qanita awalnya bingung melihat mobil baru yang sudah dipakaikan pita.

" Ini mobil apa? Kenapa pakai pita-pita, kayak mau kawinan. kamu mau bikin vlog" kata Mama Amy tersenyum.

Tapi Raffi justru membuat bingung mamanya. Ia mengatakan mobil tersebut dia beli untuk istrinya Nagita Slavina.

" Bukan, bukan, ini mobil Gigi," kata Raffi.

" Ini mobil Chrysler mama ," timpal Gigi.

" Ah yang benar, yang benar Aa. Maksudnya sudah diganti. Yang benar Gigi. Ini teh maksudnya apa," jawab Amy Qanita.

 

 

2 dari 4 halaman

Mencium Raffi dan Nagita Slavina

Setelah dijelaskan oleh Nagita Slavina, mobil yang terparkir di halaman rumah itu sebenarnya untuk Amy yang dibelikan oleh Raffi Ahmad.

Setelah percaya, Amy Qanita terlihat girang dan tepuk tangan. Lalu mencium putranya karena telah membelikan mobil impiannya tersebut. Tak lupa, Amy juga mencium Nagita atau Gigi.

" Terima kasih ya, aduh baik-baik banget ya anak-anak. Aduh senang banget. Tapi kenapa sih dipita-pitain segala ih, kirain teh buat buat vlog kawinan. Mama tuh sebenarnya memang ingin," kata Mama Amy.

 Amy qanita mencium Raffi Ahmad© Amy qanita mencium Raffi Ahmad

 

3 dari 4 halaman

Ini Videonya

4 dari 4 halaman

Bikin Terharu

Setelah melihat cuplikan video tersebut, banyak warganet yang terharu melihat cuplikan video tersebut.

" Tdnya sy cuma seneng nontoin vlognya Rans, tp hr ini sy subscribe and like...rasanya terharu banget lht Raffi bnr" berbakti sama mamanya, sayang klg banget...mba Gigi jg dibahagiain...Insya Allah Raffi jd org yg lbh baik lg, selalu mendpt keberkahan dunia akhirat...Aamiin yaa rabbal'aallaamiin," kata dwilia enggalina.

" Ngliat aja ikut bahagia, apalg di posisi mama ami ama mama giigi... psti bahagia bgt, punya suami bisa adil ama ibu ama istri....," kata Atthiq Bintu Malik.

" Masya Alloh A raffi K gigi,sampai terharu ,smoga d berkahi Rizki nya Amin," tulis bunda bun. (mut)

Beri Komentar