Bikin Konten Bareng Siswi Viral Rambut Penuh Kutu, Baim Wong Malah Dapat Respons Negatif dari Netizen

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 7 September 2022 06:24
Bikin Konten Bareng Siswi Viral Rambut Penuh Kutu, Baim Wong Malah Dapat Respons Negatif dari Netizen
Baim dihujat karena tidak blur wajah siswi yang rambutnya penuh dengan kutu.

Dream - Baim Wong akhirnya menemui siswi SD yang viral karena rambutnya penuh kutu. Baim bersama timnya datang langsung ke rumah siswi berinisial T dan menemui keluarganya di kota Solo, Jawa Tengah. 

Tak hanya itu, Suami Paula Verhoeven tersebut juga sempat membuat konten bareng T dan keluarganya, serta Vera, guru di sekolah T.

Dalam konten itu, Baim membelikan T sepeda lipat dan sejumlah uang untuk ibunya yang bekerja sebagai pemulung. Setelah membuat konten, dia mengunggah foto-foto T dan keluarganya di Instagram.

" Ternyata ibunya T bekerja sbg pemulung.. T ditinggal ayahnya ketika ibunya masih mengandung.. Alhamdulilah saya bisa datang, dan bisa berkenalan langsung dengan seorang wanita pekerja keras, yg dengan tangannya bisa menafkahi T dan Kakeknya," tulis Baim Wong pada caption foto, dikutip pada Selasa 6 September 2022.

Unggahan Baim Wong© Unggahan Baim Wong

1 dari 5 halaman

Unggahan ayah dua anak ini langsung mendapat reaksi dari warganet. Ada yang memberikan dukungan dan pujian kepada Baim.

Namun banyak juga yang menghujatnya karena tidak menyamarkan wajah T. Baim bahkan dibandingkan dengan ibu Vera yang tidak menampilkan wajah T.

" Hadeehhh capek capek guru nya nutupin muka adek nya eh malah di up, kasian sabar ya dek," tulis akun @gegedraa_.

" Kalo niat bantu gausah dijadiin konten bantu ya bantu aja.. kebiasaan ye kerjaannya kyk eksploitasi orang miskin mulu," tulis akun @anindya.revina.

" Gurunya keren, ngambil angel yg bagus, muka ditutupin, bahkan gak nyebut nama di murid. Tapi kemudian si penggila konten jualan kesedihan orang datang, identitas ter ekspos," tulis akun @affhdyt.

" Cuma perlu keluar sepeda lipet, ga sebanding lah sama adsanse yang diterima baim, dibanding apa yang diterima sianak kemudian hari yang udah g di sensor lagi wajahnya,RIP kemanusiaan," tulis akun @saharanidisa.

2 dari 5 halaman

Baim Wong akhirnya bertemu dan berkomunkasi dengan guru yang memotong rambut siswinya penuh kutu. Ayah dua anak ini berkomunikasi melalui video call dan mengungahnya di feed instagram.

Dalam percakapannya, Baim senang akhirnya bisa melihat dan berbincang langsung dengan Ibu guru.

" Akhirnya ketemu..Ibu guru yang baik yg cukur dan sisir anak sd yg banyak kutu," kata Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 2 September 2022.

Suami Paula Verhoeven ini mengutarakan niatnya buat berkunjung ke Sekolah tempat ibu guru dan bertemu dengan siswinya yang viral.

" Boleh nggak saya main kesana? Alhamdulillah terimakasih loh, itu semuanya bilang gurunya hebat insya allah berkah bu. Insya Allah nanti saya ya, terimakasih loh," kata Baim Wong.

 

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Baim Wong© Unggahan Baim Wong

Video unggahan Baim Wong ramai dikomentari warganet. Wajah Ibu guru yang membantu muridnya membersihkan kutu di rambutnya membuat salfok warganet.

" Ibu guru nya cantik, Masya Allah," tulis akun @nurulinayah10.

" MasyaAllah Ibu guru cantik dan baik," tulis akun @wina_dinda.

" Cantik dan baik, Masya Allah," tulis akun @maheswaridesi.

Sebelumnya Baim Wong mencari informasi tentang keberadaan dari siswi yang rambutnya penuh dengan kutu. 

4 dari 5 halaman

Baim Wong ikut mengomentari video viral seorang siswi yang rambutnya penuh dengan kutu di sosial media.

Suami Paula Verhoeven ini mengunggah video yang memperlihatkan dua orang guru sedang memangkas dan membersihkan kutu dari kepala siswi SD tersebut. 

Kemudian ayah dua anak ini mencari alamat siswi yang ada di video tersebut.

Unggahan Baim Wong© Unggahan Baim Wong

" Jangan jadi jijik krn video ini..Tapi harus mikir gmn keadaan keluarganya, sampai kaya begini..Ada yang tau alamat adek ini? Dm saya ya,"  tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 31 Agustus 2022.

5 dari 5 halaman

Berbagai komentar dituliskan warganet melihat video unggahan Baim Wong.

Namun tak sedikit pula yang nyinyir ke Baim karena niat mencari alamat siswi tersebut untuk menjadi bahan konten.

" Yaallah gak ngebayangin gimana nak nahan rasa gatalnya," tulis akun @puji.ayu86_.

" Klo udh ketemu anak ini, gaush di up ya mas baim. Kasian klo jd terkenal krn kutu," tulis akun @ginafndr.

" Tp jangan jdi konten aja kasin anaknya takut di bully.tp klo jadi konten lebih baik di blur mukanya ibu gurunya aja video g diliatin mukanya @baimwong," tulis akunn @eka_pur7689.

Beri Komentar