Bukan Cuma Jahil, Ini Alasan Baim Wong Doyan Bikin Video Prank

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Maret 2019 16:29
Bukan Cuma Jahil, Ini Alasan Baim Wong Doyan Bikin Video Prank
Lalu bagaimana konsep prank yang Baim lakukan?

Dream - Baim Wong mengaku pembuatan konten Youtubenya selalu berasal dari ide-ide spontan. Artis yang baru menikah itu akan langsung membuat video blog manakala sebuah ide muncul. 

Cara Baim membuat Vlog lewat ide spontan terbukti sukses. Saat ini akun Yuutube Baim sudah memiliki 3.3 juta subsribed.

"Apa yang ada di kepala saya, yang ada dipikiran saya, ya saya tuangin, karena saya disini ingin menuangkan hobi," kata Baim di acara Grand Launching Film Bebas, Antarasari Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

Baim wong

Meski spontan, tak lantas Baim asal-asalnya membuat konten di akun Youtubenya. Baim selalu menggandeng beberapa deretan MUA ternama untuk mengubah penampilannya agar tak mirip dengan aslinya. 

"Memilih profesional makeup karena saya mau ketika ngerjain orang, orang mikir kalau itu bukan makeup," jelas Baim.

Menggunakan jasa MUA diakui Baim cukup merogoh koceknya. Tapi aktor berusia 37 tahun itu sudah menyadari jika menghasilkan konten terbaik akan membutuhkan modal besar.

 
 
 
View this post on Instagram

Ada ga org yg kasian untuk beli tissiu ini .. tunggu vlognya bosque.. #pranksocialexperiment #prank_tvbaimwong #baimwong

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Kalau mau hasilnya baik pasti pakai modal, tapi ketika kita satu visi dengan mereka pasti tidak memikirkan materi,"katanya.

Lebih jauh, Baim juga memiilki misi untuk mengubah persepsi aksi prank hanya bentuk kejahilan belaka. Dia ingin konten prank bisa berguna bagi orang, berhasil positif, dan jadi tontonan yang menarik dan bermanfaat.

(Sah, Laporan : Ratih Permata Sari)

1 dari 3 halaman

Sukses Nyamar Orang Gila, Baim Wong Jadi Gembel Penyakitan

Dream Baim Wong kembali melakukan eksperimen sosial untuk konten Youtube. Setelah menjadi orang gila, kini suami Paula Verhoeven itu menyamar sebagai gembel yang penyakitan.

Dalam foto yang diunggah ke media sosial, Baim tampak mengenakan pakaian abu-abu berlapis rompi biru. Dia juga terlihat membawa dua tisu.

Bagian wajah Baim dirias menggunakan make up berwarna cokelat, seperti orang yang berpenyakit kulit. Ekspresi wajah Baim juga sangat menyedihkan.

"  Ada ga org yg kasian untuk beli tissiu ini .. tunggu vlognya bosque..#pranksocialexperiment #prank_tvbaimwong #baimwong," tulis Baim, dikutip Dream, Jumat 8 Maret 2019.

  Baim Wong

Seperti unggahan yang dulu-dulu, foto ini juga mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang tidak sabar melihat vlog terbaru aktor berusia 37 tahun tersebut.

" Ingin cepat cepat lihat vlog nya kak @baimwong,"  tulis akun @hildasarinuraeni90.

" Di tunggu bosque, jngan skip iklan diatara kiya,"  tulis akun @sahar_amr57.

" Q tunggu Bossssqueee @baimwong,"  tulis akun @santyjisinlq.

 

 

2 dari 3 halaman

Video Jadi Orang Gila Trending, Baim Wong Beri Segepok Uang Penjual Pisang

Dream Baim Wong kembali membuat takjub dengan kebaikan hatinya. Setelah menyamar jadi orang gila dan membagikan uang kepada orang baik hati yang menegurnya, Baim kembali memberikan uang ke seorang penjual pisang yang ditemuinya.

Semua itu dilakukan Baim lantaran video menyamar menjadi orang gila menjadi video terpopuler di youtube. Pada video, Baim menemui kembali penjual pisang.

Suami Paula Verhoeven itu mengajak ibu yang dikatahui bernama Nenty ke rumahnya. Baim kemudian berbincang-bincang dengan Nenty dan menanyakan sudah berapa lama menjadi penjual pisang.

" Sudah berapa lama (Jualan pisang)," tanya Baim.

" Sudah enam tahun. Kemarin banyak yang ngikutin pas di instagram kan," jawab Nenty.

" Gaya dia boskyu," jawab Baim Wong tertawa.

Kemudian Baim bertanya soal penghasilan setiap harinya ibu Nenty berjualan pisang. " Sehari tidak tentu, kadang Rp 100 kadang Rp 200 om Baim," kata dia.

Saat ditanya oleh Baim apa impian Nenty jika memiliki uang banyak, dia mengatakan ingin menjalankan ibadah umroh bersama suaminya.

" Saya ingin umroh om Baim. Cita-citanya ingin umroh om Baim. Sudah lama om Baim," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Baim Berikan 10 Juta

Ditengah perbincanga tersebut, pria berusia 37 tahun ini memberikan satu gepok uang pecahan 100 ribuan kepada Nenty. Sontak Nenty langsung terkejut dan merasa Baim sedang meledeknya.

" Ah jangan ngeledek," kata Nenty.

" Kok ngeledek, beneran. Ini sebetulnya ada sepuluh, Rp10 Juta. Saya kira tadi kamu mau bikin apa gitu, ternyata cita-citanya ingin umrah," ucap Baim.

" Ibu sekarang mau uang ini apa umroh? Ini pilihan sekarang," tanya Baim Wong.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham