Indadari Temukan Benda Mistis Diduga Buhul Sihir, Isinya Buat Merinding

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Maret 2021 16:23
Indadari Temukan Benda Mistis Diduga Buhul Sihir, Isinya Buat Merinding
Indadari menemukan benda misterius itu di pekarangan rumah. Kejadian aneh ini sudah empat kali dialami manta istri presenter dan komedian Cesar. Apa isi di dalamnya?

Dream - Mantan istri Caesar YKS, Indadari kembali mendapat paket mistis berupa buhul sihir. Pemilik nama asli Indadari Mindrayanti itu menemukan benda tersebut di pekarangannya dalam kondisi terbungkus kain hitam

Saat dibuka, Indadari menemukan tulang yang sudah kering. Tak sampai disitu, di dalam kain ditemukan juga belatung.

" Nauzubilah, tulang, tulang ini tulang astagfirullah alazim, Jadi yang kali ini di kain hitam, tuh lihat kain masih baru," kata Indadari dalam video yang diunggah di instagram.

Menurut Indadari, benda-benda penuh tulang itu awalnya ditemukan dalam bungkusan ain hitam berbentuk pocong. Namun bentuk itu tak bisa lagi dilihat saat dia menariik dan membongkar isinya.

indadari© Instagram

" Ini dibentuk pocong, karena ditarik jadi lepas ambrol. alhamdulillah janji Allah, pasti tukang sihir tak akan menang darimana pun dia datang," katanya.

1 dari 4 halaman

Kali Keempat

Katanya ini sudah keli keempat dia dikirimkan buhul suhur, dan dihari itu, dia menemukan buhul sihir yang ditanam dipekarang rumahnya oleh orang lain.

" Hari ini ketemu 2 buhul sihir. Alhamdulillah hancur Sihirnya. Ini adalah video penemuan buhul yg pertama. Dan ini adalah buhul ke 4 yg sudah saya temukan yg ditanam dipekarangan rumah saya. Alhamdulillah Allah mudahkan," katanya.

Indadari sendiri, ternyata mengethaui siapa dalang dibalik ini semua. Meski begitu kata dia orang tersebut tak juga bertaubat.

" Orangnya kirim terus ga kapok padahal salah satunya sudah meninggal dan Semoga yg kali kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya," katanya.

2 dari 4 halaman

Proses Ruqyah Indadari Bikin Baim Wong Merinding

Dream - Baim Wong mendapat kesempatan bertemu dengan mantan istri Caisar YKS, Indadari, yang menjalani ruqyah. Selama ini Indadari mengaku pernah dikirim santet dan ilmu hitam.

Maka dari itu, Indadari cukup rutin diruqyah. Untuk pertama kalinya, proses ruqyah Indadari diperlihatkan ke kanal YouTube Baim Wong.

Saat mulai dibacakan ayat suci Alquran oleh Ustad Muhammad Faizar, Indadari mulai berekasi.

" Diam, diam, diam, disuruh doang," kata Indadari sambil berteriak.

3 dari 4 halaman

Suara Berubah Seperti Laki-Laki

indadari© Instagram

Tak sampai disitu saja, suara ibu dua anak ini pun seketika berubah seperti laki-laki sambil mengeluarkan kalimat-kalimat aneh.

" Disuruh bunuh, panas, pulang, pulang semuanya, pulang. jangan, panas, disuruh bunuh," katanya sambil berteriak.

Bahkan mantan istri Lucky Hakim ini mengaku sebagai anak dajjal.

" Aku adalah anak dari dajjal. Aku akan membunuh wanita ini. Aku membencimu," kata Indadari yang suaranya menyerupai laki-laki.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Baim Wong

Baim Wong yang melihat hal ini, hanya bisa terdiam. Hingga proses ruqyah selesai, ayah Kiano Tiger Wong ini bertanya proses ruqyah biasanya memakan waktu berapa lama.

" Ruqyah kaya gini berapa lama ustaz?" tanya Baim.

" Ruqyah lama sebentarnya tergantung parah atau enggaknya gangguan, kita enggak bisa keluarkan jin kalau Allah berikan pertolongan cepat bisa cepat, kalau lama Allah punya kehendak lain," jawab Ustaz Muhammad Faizar.

Melihat Indadari yang seperti itu saat di ruqyah, Baim yang ditawari Ustaz Faizar untuk diruqyah, langsung menolaknya.

" Saya enggak ah, udah pukul lima loh, pukul enam ada acara lagi," ucap Baim.

Beri Komentar