Bikin Ngakak! Tingkah Kocak Cakra Khan Main Lompat Tali Karet

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Mei 2020 06:22
Bikin Ngakak! Tingkah Kocak Cakra Khan Main Lompat Tali Karet
Cakra Khan membagikan video kocak dirinya sedang bermain lompat tali.

Dream - Cakra Khan kerap membagikan kegiatan yang menggelitik ke akun sosial media instagramnya. Salah satu kegiatan yang diperlihatkan adalah lompat tali karet.

Permainan lompat tali karet ini nampaknya sedang dikenang pelantun tembang 'Kekasih Bayangan' itu, saat masih kanak-kanak.

" Ini ketinggian terakhir alias stage MERDEKA , kaki pendek saya tak sanggup untuk merogoh karet ini , tak bisa ngawahan terlalu jauh karena depan nya tembok," kata Cakra Khan dikutip Dream, Selasa 20 Mei 2020.

Pada video yang diunggah, Cakra nampak berusaha melewati tali yang lumayan tinggi. Awalnya gagal, tapi akhirnya Cakra mampu melewati tali yang diikat ke ranting tanaman di rumahnya meski harus berguling di rumput.

cakra khan main lompat tali© cakra khan main lompat tali

" Akhirnya saya pun harus, pake tangan dikit .. tapi meskipun menjumpalit akhirnya lulus !! Ok terimakasih , cabang lompat karet akhirnya saya lalui #nganuburit #jamanbehula #luluncatan," tuturnya.

Aksi kocak pria bernama asli Cakra Konta Paryaman pun langsung mengundang gelak tawa warganet, yang melihat tingkah pria berusia 28 tahun itu.

" Pengen komen tp takut ngakak#eehh#," tulis akun @analialahurie.

" Duh inget SD jadinya wkwk," tulis akun @anggnmaullida_.

" mantep bang @cakra.khan , maenan pas lgi bocah nih... pas SD..wkwkwk..," kata akun @ritfam.

1 dari 5 halaman

Kocak, `Program Kerja` Cakra Khan-Judika Andai Jadi Pejabat

Dream - Ada-ada saja candaan penyanyi Cakra Khan. Pelantun Harus Terpisah membuat unggahan kocak saat berpose bersama teman penyanyi, Judika di akun instagramnya, cakra.khan.

Dengan bercanda, pria berdarah Sunda itu berpose layaknya pejabat yang tengah menjadi calon peserta kontes ajang pemilihan kepala daerah. Pose lucu itu semakin membuat warganet tersenyum karena unggahan tulisan yang menyertai foto tersebut. 

" Insya allah kami amanah jika terpilih jadi yang terpilih@jud1ka untuk daerah penuh melodi dan kegalauan hati yang tak kan henti melanda " BATSUN" (Batak sunda ),"  tulis Cakra. 

cakra© cakra

Cakra Khan melengkapi unggahan kocaknya itu dengan menjelaskan tiga program kerja yang akan diusungnya jika menjadi calon pemimpin daerah. 

" Dengan program utama kami 1. Gada balikan ama mantan ! Bhay ! 2. Cari yang baru yang bikin bahagia 3. Jangan mau di dua atas alasan apapun ! Pret ! ,4. Jangan mau jadi #kekasihbayangan," tulis Cakra Khan melengkapi unggahan.

cakra© cakra

Foto bersama Cakra dan Judika itu sepertinya dilakukan di sela konser bersama yang akan digelar di Malaysia. Kedua penyanyi itu diketahui bakal menggelar Konsert Nova pada 5 Agustus mendatang di Stadion Malawati, Syah Alam, Malaysia bersama rekan duetnya Judika.

Tentu saja unggahannya itu langsung mengundang tawa peselancar dunia maya. Beragam komentar lucu membanjiri kolom instagramnya.

@azira_azzahra " Hahahhahaha cocok jd cagub wkwkwk" .

@maryamiyam88 " Buahahhaha lucu pisan" .

@oktavia910 " Sumpah bikin ngakak @cakra.khan" .

@misda.waty " Hahahahhaaaaaaa calon bupati pangandaran nya @cakra.khan"  

2 dari 5 halaman

Cakra Khan Tanya Kabar Kehamilan ke Syahrini, Dapat Jawaban Mengejutkan

Dream - Syahrini memang kerap dikabarkan sedang hamil. Banyak orang yang merasa penasaran dengan kebenaran rumor itu, tak terkecuali sang sahabat, Cakra Khan.

Tak tanggung-tanggung, untuk meredakan rasa penasaran itu, penyanyi 27 tahun tersebut bahkan langsung bertanya kepada istri Reino Barack.

" Saya dulu sempat tanya, beneran (hamil)? Dia jawab, 'Mau tahu aja Anda'. Ya saya sebagai teman hanya bisa mendoakan," kata Cakra Khan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena mendapat jawaban itu, hingga saat ini Cakra Khan mengaku taka tahu-menahu dengan kebenaran kabar yang menyebut Syahrini sedang mengandung.

" Saya enggak tahu, udah jarang ketemu sama dia," ujar Cakra Khan.

Dia pun tak mau ikut campur urusan kehidupan Syahrini. Terlebih saat ini Syahrini sudah berkeluarga. " Saya kalau untuk hal-hal itu kan sudah ada Pak RB-nya. Jadi saya sudah enggak masuk ke ranah itu," katanya.

3 dari 5 halaman

Berkebaya di Depan Mertua, Syahrini Kepergok Bawa Dompet Puluhan Juta

Dream - Kehidupan Syahrini dan Reino Barack dipenuhi kemesraan usai menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Jepang.

Mereka tak segan memperlihatkan potret romantis di media sosial. Syahrini dan Reino tampak lengket satu sama lain.

Delapan bulan menikah, hubungan Syahrini dengan keluarga Reino Barack, yang berasal dari golongan konglomerat, tampak semakin erat.

Belum lama ini, Inces kembali memperlihatkan kedekatan bersama ayah mertua di acara pernikahan. "  Kondangan, Menemami Suami Dan Papa Mertua! @reinobarack," tulis Syahrini di keterangan foto

4 dari 5 halaman

Lebih Sederhana

 

Syahrini© Foto: Instagram @princessyahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Pada foto yang dibagikan, pelantun tembang Restu tampil berbeda dari biasanya. Ia terlihat lebih sederhana dengan setelan kebaya.

Syahrini mengenakan kebaya marun dan rok lilit dari batik berwarna senada. Makin elegan, ia menguncir rambutnya ke dalam bentuk sanggul.

Hanya sedikit perhiasan yang terlihat di tubuh Syahrini, yakni anting dan bros di bagian depan kebaya. Polesan makeup Inces juga lebih minimalis dan natural.

Sebagai pelengkap, Inces memakai sepatu beraksen metalik serta dompet berwarna senada. Ternyata, ada nilai fantastis di balik dompet sederhana itu.

5 dari 5 halaman

Dompet Sultan

 

Syahrini© Foto: Instagram @fashionsyahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menilik akun @fashionsyahrini, rupanya Inces memakai dompet dari rumah mode Chanel yang berasal dari Paris.

Dompet bernama Chanel Gold Sequin Paillette Quilted Folded Clutch itu dibanderol dengan harga sangat fantastis.

Di laman 1stdibs, harganya mencapai US$3,700 atau setara dengan Rp52,1 juta!

Harga tersebut sukses menggegerkan netizen.Ada pula yang menebak-nebak berapa banyak isi uang di dalam dompet mewah Syahrini.

" Harga 100gram emas,"  komentar @nunik_fauziah

" Isinya berapa itu,"  ucap @ayu_haryn

" Ak jg bisa beli nih beb...Tp puasa dulu 3 tahun,"  timpal @vieovy85_titanium

" Jual sawah sekotak dulu,"  sahut @javasindo_distro_bumiayu

" kapan nya aq begitu juga kaya incees q... Siapa tau omongan jd doa kecipratan rejeki nya.. Amin..."  ujar @dessyeka3633

Beri Komentar