Bikin Video Joget TikTok Pakai Lagu Religi, Jefri Nichol Dikecam

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 April 2021 08:22
Bikin Video Joget TikTok Pakai Lagu Religi, Jefri Nichol Dikecam
Jefri Nichol melakukan video TikTok dengan lagu religi "Ramadhan Tiba".

Dream - Jefri Nichol mendapatkan kecaman setelah membuat video TikTok mengguanakan lagu religi. Dalam video, Jefri bersama Vanesha Prescilla dan seorang rekan perempuannya tampak asyik joget TikTok.

Mereka begitu menikmati alunan musik dengan lagu religi " Ramadhan Tiba" yang dipopulerkan Opick Tombo Ati. Pemain film Dear Nathan ini tampil mengenakan kemeja hijau dan celana jeans robek.

Penampilannya pun semakin kocak dengan kacamata hitam yang dipakainya. Ia lantas terlihat lincah dalam berjoget mengikuti alunan musiknya.

Sementara Vanesha tampak hanya tertawa melihat tingkah Jefri dan rekannya. Pemain film Teman Tapi Menikah ini hanya menatap kamera sambil mengangguk-anggukan kepalanya dan membuat rambutnya jadi sedikit berantakan.

Jerri Nichola dengan Vanesha© Jerri Nichola dengan Vanesha

1 dari 6 halaman

Banjir Kritikan Pedas

Video yang yang berasal dari akun TikTok itu lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Video tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet.

Rupanya banyak warganet yang mengkritik aksi Jefri bersama Vanesha dan salah satu temannya itu.

" Gtu amat bikin konten," tulis akun @felindare.princes_55.

Artis ga ada akhlaknya. Percuma ganteng dan cantik tp ga ada akhlaknya," tulis akun @ikhagemini09.

" Banyak lagu lain knp musti lagu itu ya," tulis akun @killah_aqilah.

" Dia lgi nggk laku makanya mau viral hahah bongak!!," tulis akun @ilham_rafi96.

2 dari 6 halaman

Jefri Nichol Ngaku Tak Perjaka Sejak Usia 17 Tahun

Dream - Jefri Nichol terang-terangan mengaku sudah tidak perjaka. Dia mengungkapkan pengakuan itu dalam kanal YouTube Bacot Television.

Pengakuan itu bermula saat Axel Matthew Thomas memeberikan tantangan kepada Jefri untuk memilih menjawab jujur atau lakukan tantangan.

" Kapan pertama kali keperjakaan lo hilang?," tanya Axel kepada Jefri.

Mendapat pertanyaan itu, Jefri hanya bsia tertawa. Namun akhirnya Jefri Nichol akhirnya memberi jawaban. Dia mengaku kehilangan keperjakaan sejak SMA.

" Sejak 17, umur 17 tahun," jawab Jefri.

 

 

3 dari 6 halaman

Excel Cukup Kaget

 

 

jefri© Youtube

Axel yang berada di samping Jefri pun kaget mendengar pengakuan itu. Dia tidak menyangka Jefri benar-benar berani menjawab pertanyaaan itu.

" Cukup di situ aja, karena pertanyaannya cukup ekstrem dan dijawab lagi," ucap Axel.

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

 

 

Sedangkan netizen yang melihat video ini tak kalah kaget dengan jawaban Jefri Nichol itu.

"  OMG ternyata papi chulo udah gak perjaka," kata akun Fey.

"  Kenapa pas denger keeprjakaan langsung mak jleb, serasa terjungkal tertendang, tapi gpp aku tetap dukung abang Jef," kata akun Zahra.

"  Jefri keliatan kurang dewasa, gak ada privaisnya," kata akun Badrun Faelani.

5 dari 6 halaman

Jadi Bahan Roasting Komika, Jefri Nichol: Hal Pribadi Jangan Disentuh

Dream - Jefri Nichol berharap hal-hal yang bersifat pribadi dalam kehidupannya takkan menjadi bahan lelucon (roasting) para komika. Harapan itu disampaikan setelah Jerfir hadir di acara Burnout yag digelar Majelis Lucu Indonesia (MLI).

" Hal-hal pribadi ya sebisa mungkin jangan terlalu disentuh lah," pinta Jefri Nichol di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin 2 Maret 2020.

Pria berusia 21 tahun ini mengatakan tak bermasalah jika para komikas menyentuh bahan roasting terkait kasus hukum yang pernah dialaminya. Rencananya, komikas Uus akan menjadi roaster Jefrie di acara tersebut. 

Selain Uus, akan hadir juga Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Teuku Rizky, dan Fico Fahreza.

Jefri nichole© Jefri nichole

Foto :  Raissa/Dream

Menurut Jefri kasus yang pernah melilitnya membuatnya bisa mendapat pelajaran berharga dalam kehidupannya. Seperti diketahui, Jefri pernah terlibat dalam kasus narkotika dan gugatan wanprestasi senilai Rp 4,2 miliar dari rumah produksi.

" Ya ini ngetawain apa yang terjadi kemarin saja sih, jangan dilupakan, tapi dijadiin pembelajaran, itu udah terjadi, yang bisa kamu lakuin ya belajar dari itu," ucap Jefri Nichol.

 

 

6 dari 6 halaman

Siapkan Mental

Jefri mengatakan sedang menyiapkan mentalnya untuk diroasting di atas panggung yang akan live pada 4 April 2020 mendatang di Theater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

" Lagi siap-siapin mental sih soalnya ada bang Uus, ada bang Fico," kata Nichol.

Nichol juga memilih salah satu komedian, Uus sebagai salah satu roasternya, karena ia mengaku suka dengan Stand Up Comedy yang ditampilkan Uus. Ia mengaku grogi dan siap malu untuk diroasting dalam acara tersebut.

" Karena sebelumnya udah tau roasting apa, jadi ya emang langsung pengen aja sih, langsung setuju gitu, karena seru aja sih dan belum pernah aku lakuin," ujar bintang film Habibie & Ainun 3 tersebut.

(Laporan: Raissa Anjanique Nathania)

Beri Komentar