Chadwick Boseman Black Panther Diduga Sakit Keras, Kurus dan Pakai Kursi Roda

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 26 Juni 2020 11:52
Chadwick Boseman Black Panther Diduga Sakit Keras, Kurus dan Pakai Kursi Roda
Chadwick Boseman, bintang film Black Panther diduga alami sakit parah

Dream- Chadwick Boseman, bintang film ‘Black Panther’, dalam beberapa bulan terakhir ini dikabarkan tengah sakit cukup parah. Foto-foto yang memperlihatkan Chadwick Boseman dilarikan ke rumah sakit tengah beredar luas di dunia maya. Yang membuat fans semakin khawatir, tubuh Boseman terlihat semakin kurus, jauh dari bentuk tubuh sebelumnya.

Dilansir dari laman Straits Times, Kamis, 25 Juni 2020, pria berusia 42 tahun itu dilarikan ke Santa Monica Medical Centre di California, Amerika Serikat oleh tunangannya, Taylor Simone.

Dalam foto-foto yang beredar, Chadwick Boseman terlihat mengenakan masker wajah dan hoodie berwarna hitam. Sambil duduk di kursi roda, tubuhnya dibalut dengan selimut putih. Di sisi lain tampak seorang suster tengah mendorong kursi roda tersebut.

1 dari 4 halaman

Pakai Kursi Roda

Foto terbaru yang beredar memperlihatkan Chadwick sedang duduk di atas kursi roda. Bahkan, pada foto tersebut diceritakan Chadwick baru saja keluar dari ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Santa Monica Medical Heart.

Chadwick Boseman© Ilustrasi foto : Straits Times

Kursi roda Chadwick tampak didorong oleh seorang wanita yang diduga seorang perawat. Untuk menutupi identitasnya, Chadwick mengenakan masker hitam dan hoodie yang membuat wajahnya tak jelas terlihat.

Namun publik bisa mengetahui sosok itu diduga Chadwick Boseman karena sang tunangan, Taylor Simone berada di lokasi tersebut.

2 dari 4 halaman

Alami Penurunan Berat Badan Drastis

Sebelum dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini, Boseman terakhir muncul di hadapan publik pada 30 April 2020. Sejak itu, rumor mengenai masalah kesehatannya terus menerus berhembus kencang. Ia bahkan dilaporkan telah mengalami penurunan berat badan hingga 23 kilogram.

Sebelumnya, Chadwick Boseman juga sempat tertangkap kamera tengah membeli kopi bersama sang ibu. Dalam foto yang beredar di dunia maya, tubuh pemeran Raja Wakanda ini sudah terlihat sangat kurus dan ringkih. 

Chadwick Boseman© Credit: Instagram/celebridadefanpagehki

Bintang film Marshall ini bahkan harus berjalan dengan dibantu tongkat pada saat itu. Banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Chadwick Boseman. 

Apalagi aktor berusia 42 tahun tersebut tidak pernah mengungkapkan kondisi kesehatannya kepada publik. Dan hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang sedang ia derita.

3 dari 4 halaman

Tak Akan Ikut 'BLACK PANTHER 2'?

Penggemarnya mulai khawatir dengan penurunan badan sang aktor yang signifikan. Chadwick kabarnya dijadwalkan untuk bermain film Yasuke, masih belum diketahui kapan pembuatan film dimulai.

Pada Agustus 2019, Disney juga telah mengumumkan Black Panther 2 akan tayang dibioskop pada 26 Mei 2022. Sayangnya pihak Disney maupun Marvel hingga saat ini belum mengungkap keterlibatan Chadwick dalam film tersebut. Chadwick terakhir kali terlihat di layar lebar di film thriller kejahatan 21 Bridges yang tayang pada 2019.

Tentunya hal ini semakin membuat fans dan netizen khawatir bukan main. Apakah nantinya peran Chadwick bakal digantikan oleh aktor lain? Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi seputar kondisi Chadwick dari yang berkaitan

Chadwick Boseman© Photo: Instagram/Chadwick Boseman

4 dari 4 halaman

Film yang Dibintangi Chadwick Boseman

Sebagai informasi, Boseman dikenal lewat perannya sebagai superhero Marvel, Black Panther di sejumlah film, termasuk Black Panther (2018), Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Dia juga pernah memerankan legenda basket, Jackie Robinson di film 42 (2013), penyanyi James Brown di Get On Up (2014) dan hakim Afrika-Amerika, Thurgood Marshall di film Marshall (2017).

Film terbaru Chadwick Boseman adalah drama Da 5 Bloods yang tayang di Netflix dan disutradarai oleh Spike Lee. Film ini tayang 12 Juni 2020 lalu.(Sah)

Beri Komentar