Bisnis Mikha Tambayong Dibangun dari Nostalgia Masa Kecil

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 September 2017 12:31
Bisnis Mikha Tambayong Dibangun dari Nostalgia Masa Kecil
Ia menjelaskan, modal cafe yang dibangunnya adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Dream - Berwirausaha sudah banyak dilakukan sederet artis ternama Ibu Kota. Seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Zaskia Mecca, Shireen Sungkar dan sejumlah artis lainnya.

Kini, artis sekaligus penyanyi Mikha Tambayong mengikuti jejak para seniornya itu berkecimpung dunia usaha.

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Chico Jericho ini, membuka sebuah cafe bertepatan pada ulang tahunnya ke-23 di Tebet Barat Dalam IX, Jakarta Selatan.

" Memang bertepatan dengan ulang tahun aku jadi sekalian perayaan. Ini kado spesial banget lah buat aku karena selain merayakan ulang tahun aku juga ada bisnis baru," kata Mikha saat
ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mikha memberi nama cafe miliknya " Bebop Food Studio" . Sederet fans dan kerabat Mikha Tambayong hadir untuk memeriahkan acara pembukaan bisnis sekaligus merayakan ulang
tahunnya.

Menurut Mikha, restoran tersebut dibangun atas ide dan gagasannya. Dia pun menceritakan bagaimana konsep food studio itu terbangun.

" Jadi Bebop ini adalah awalnya studio musik, dan aku tinggal disini dari aku lahir sampe sekarang, dari kecil aku sudah mulai latihan bermusik, selalu latihannya di Bebop jadi aku udah ada rasa self belonging lah sm Bebop" kata Mikha saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 15 September 2017.

Ia menjelaskan, modal cafe yang dibangunnya adalah hasil dari kerja kerasnya selama ini. Dengan membangun bisnis barunya, ia tak ingin lagi jadi beban orangtuanya.

" Karena aku engga pengen dibiayain lagi segala macam, jadi ini pure usaha kerja aku," tutur Mikha.

Laporan Sari Afifah

Beri Komentar