Blur Foto di Postingan, Fenita Arie Jadi Sorotan

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 31 Januari 2018 10:49
Blur Foto di Postingan, Fenita Arie Jadi Sorotan
Nah, yang jadi sorotan adalah, dalam foto yang diunggah Fenita, ia sengaja...

Dream - Fenita Arie kembali membetot perhatian warganet dengan postingan terbarunya di sosial media, Instagram. Istri Arie Untung itu memposting soal endorse perawatan kecantikan.

Nah, yang jadi sorotan adalah, dalam foto yang diunggah Fenita, ia sengaja mem-blur tangannya yang terangkat.

Sontak tindakan yang dilakukan mantan presenter acara gosip ini menuai banyak pujian.

 

A post shared by Fenita Arie (@fenitarie) on

Fenite dinilai bisa mempertahankan kewajibannya sebagai muslimah.

 

Masya Allah kak lengan pun aurat makanya diblur .. sukaaaaak,” tulis akun @lilasl_.

@fenitarie tindakan tepat memblur lengan krn itu aurat. Jangan lupa jg k’ kaki jg di blur ketika kelihatan nanti krn itu jg aurat,” ujar akun @try_tunekon.

Masya Allah sangkin berhati hati nutup aurat sampe foto tangan kebuka gitu diblur. Salut dgn kesungguhannya Bu @fenitarie semoga Istiqomah, baarokalloh,” kata warganet lainnya.

"Ngga ngerti lagi...cantiknya kebangetan," akun @ahdatullw menimpali.

"Smg istiqomaah kak," tulis akun @sitadjs.

1 dari 1 halaman

Nazar Fenita Arie Berhijab, Hingga Tinggalkan Acara Gosip

Dream - Beberapa hari belakangan, nama presenter cantik Fenita Arie ramai diperbincangkan warganet. Ada yang berbeda dari penampilan istri Arie Untungtersebut.

Setelah membuat para penggemar penasaran, akhirnya terjawab jika kini Fenita telah resmi berhijrah. Ibu tiga anak ini, secara resmi menyatakan telah mengubah penampilan dengan mengenakan hijab.

Usai mengakhiri kontraknya sebagai host acara infotainment pada 30 Desember kemarin, tepat pada tanggal 1 Januari 2018 Fenita mantap berhijab. Kepada Dream, Fenita menceritakan proses hijrahnya.

  Instagram @ariekuntung

" Selama 1-2 tahun ke belakang emang ada pikiran buat kesana (hijrah). Cuma kan tidak semudah itu juga ya. Aku belajar dulu," ujarnya melalui sambungan telepon kepada Dream, Kamis 4 Januari 2017.

Perempuan berdarah Palembang itu mengaku sudah bernazar untuk berhenti membawakan acara gosip. Dia bertekad untuk tidak akan memperpanjang kontrak terakhirnya.

Dorongan untuk segera berhiijrah, membuatnya mantap untuk tidak memperpanjang kontraknya sejak bulan November.

" Aku kebetulan lupa kapan terakhir selesai kontrak. Pas dicek sama orang talent nya, pas banget akhir Desember. Ditawarin untuk perpanjang, aku yang ntaran dulu deh. Aku mikir tuh selama seminggu, kayaknya emang ditakdirin untuk lebih cepat berhijab, jadi yaudah stop," pungkas Fenita.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary