Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Gara-gara Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 8 Agustus 2021 13:50
Boy William Sebut Shandy Aulia Artis Menyebalkan Gara-gara Ini
Ternyata ini alasannya!

Dream - Boy William mengungkap sifat asli Shandy Aulia. Ia bahkan secara terang-terangan menyebut Shandy Aulia sebagai artis menyebalkan.

Hal itu lantaran Shandy berteriak kepada salah satu asistennya yang sedang berada di lantai tiga hanya untuk mengambilkan barang yang ada di depannya.

" Zaman dulu ya, lu artis paling nyebelin sejagad raya. Lu tuh bikin keki banget. Lu ingat nggak kita dulu lagi syuting film, kita lagi duduk bareng, true story gue nggak ngada-ngada ya," kata Boy William dikutip Dream dari YoUtube Boy William, Minggu 8 Agustus 2021.

Boy William dan Shandy Aulia© Boy William dan Shandy Aulia

" Lu tiba-tiba teriak-teriak panggil asisten lu Ditia, Ditia, lu tahu Ditia lagi di lantai 3, dia dateng 'Iya mba Shandy ada apa. Lu tahu klik BCA di mana, di depan kaki lu," imbuhnya.

Shandy Aulia hanya tertawa ketika mendengar pemaparan dari Boy William. Wanita 34 tahun ini mengaku tak ingat kejadian tersebut.

" Masa sih gue begitu? Mungkin gue lupa," ucap Shandy tertawa.

1 dari 5 halaman

Minta Air Kolam dengan Air Galon

Selain itu, Boy juga menyebut Shandy pernah menghambat syuting selama empat jam. Alasannya karena Shandy ingin air yang digunakan untuk adegan di kolam renang memakai air galon.

Boy William dan Shandy Aulia© Boy William dan Shandy Aulia

Ia juga meminta kru untuk menguras air dan menggantinya dengan air galon.

" Kita break syuting empat jam gara-gara lu request air kolamnya lu minta pompa dan diganti air galon," jelas Boy.

2 dari 5 halaman

Pembelaan Shandy Aulia

Boy William dan Shandy Aulia© Boy William dan Shandy Aulia

Istri dari David Herbowo melakukan pembelaan. Ia menjelaskan alasan dirinya tidak mau menggunakan air kotor untuk adegan syuting di kolam renang. 

" Gua sudah bilang, 'Ini tuh lagi musim hujan dan airnya sudah kotor banget dan kolam renangnya enggak dirawat sama sekali. Nanti kalau gatal-gatal gimana?" kata Shandy.

Sebelumnya Shandy juga sudah memperingatkan produser untuk mengganti air di kolam dengan air bersih. Tidak meminta air galon untuk mengantinya.

" Gua sudah wanti-wanti sama produser baik-baik, ‘Tolong dong airnya dikuras, diganti sama air bersih.' Terus kayak, 'Oke nanti saya ganti dengan air mineral' Gua enggak minta mineral juga, gitu maksudnya," ungkapnya. (mut)

Sumber : youtube.com

 

3 dari 5 halaman

Blak-blakan Soal Kontroversinya, Shandy Aulia: Kritik Beda Total dengan Menghina

Dream – Belakangan Shandy Aulia melayangkan somasi kepada Laura Aprilya Bakkara, seorang perawat asal Manado, Sulawesi Utara. Perawat tersebut telah melakukan penghinaan terhadap pola asuh putrinya melalui komentar di Instagram.

Melalui penjelasannya dari YouTube Feni Rose Official, Shandy kecewa karena penghinaan itu diucapkan oleh seorang tenaga kesehatan. Menurutnya ad acara yang lebih santun untuk menyampaikan nasihat kepada orang lain tanpa menggunakan kata-kata kasar.

10 Perceraian Artis Paling Menghebohkan, Terakhir Ikut Nyesek!

“ Dan itu keluar dari orang di bidang kesehatan, kan itu tidak pantas. Tidak boleh dia bilang seperti itu tanpa dia benar-benar tahu yang sebenarnya,” ucapnya.

4 dari 5 halaman

Filter Komentar

 

 

Ilustrasi© YouTube/Feni Rose Official

Shandy Aulia mengaku dia sudah memfilter komentar di Instagramnya. Ia memfilter kata-kata kotor, pornografi, seks, child abuse, dan lainnya.

Sering Mimisan, Ternyata Ada Lintah di Dalam Hidung Remaja Ini

“ Orang-orang cenderung bikin fake akun untuk ngata-ngatain doang,” ucapnya.

“ Misalkan kata-kata untuk anak yang kasar. Misal ada yang enggak suka terus komen, misal bodoh lah, kurang gizi, kata-kata binatang,” jelasnya.

5 dari 5 halaman

Kategori Penghinaan

Tampaknya Shandy Aulia sudah kebal mendengar kritikan dan komentar pedas netizen tentang pola asuhnya terhadap baby Claire.

Namun kata-kata kasar yang dilontarkan salah satu netizen di kolom komentarnya yang belakangan ramai diperbincangkan itu tidak bisa dia kasih toleransi.

9 Foto Lawas Pernikahan Si Doel dan Sarah, Termewah Dimasanya!

Ilustrasi© Instagram/@shandyaulia

Alhasil ia menggandeng 15 pengacara untuk melayangkan somasi kepada perawat asal Manado tersebut. Baginya komentar kasar yang ditulis salah satu tenaga kesehatan itu sudah termasuk kategori penghinaan.

Meskipun banyak yang menyebut Shandy terlalu lebay karena melaporkan komentar kasar di instagramnya, namun dia mampu menjelaskan alasannya. Menurutnya mengkritik dan menghina jauh berbeda.

“ Ada beberapa yang bilang, kenapa sih masalah kayak gini harus digede-gedein, kan publik figur. No, no, no, no! Aku gak bilang kalian tidak boleh kritik ya, kritik dan menghina itu beda total,” ungkapnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More