Ivan Gunawan Tulis 'Happy Wedding', Ayu Ting Ting Menikah?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Januari 2018 12:29
Ivan Gunawan Tulis 'Happy Wedding', Ayu Ting Ting Menikah?
Melalui unggahan Instagram Stories, desainer beken ini menyampaikan ucapan selamat menikah untuk sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Dream - Kabar mengejutkan disampaikan oleh Ivan Gunawan. Melalui unggahan Instagram Stories, desainer beken ini menyampaikan ucapan selamat menikah untuk sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Ivan mengunggah sebuah desain gaun. Di samping rancangan itu, Ivan menuliskan, " Ayuting2x" . Pada bagian bawah gambar inilah pria yang karib disapa Igun ini menuliskan ucapan selamat kepada Ayu.

" Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia," tulis Ivan Gunawan pada unggahan Instagram Stories itu, diakses Dream, Kamis 18 Januari 2018.

postingan ivan gunawan© postingan ivan gunawan

Tentu saja unggahan Ivan Gunawan ini membuat banyak orang terkejut. Status Ayu saat ini memang single. Sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, ibu satu anak ini belum menikah lagi.

Sejumlah pria dikait-kaitkan dengan putri Abdul Rozak ini. Termasuk Ivan Gunawan. Namun, tak pernah ada konfirmasi perihal hubungan asmara Ayu Ting Ting.

 

1 dari 3 halaman

Disebut Gimmick

Demikian pula unggahan Igun tersebut. Tak ada keterangan dengan siapa Ayu bakal menikah. Sehingga banyak orang bertanya-tanya dengan siapa Ayu akan menikah.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Ayu Ting Ting maupun keluarganya. Sehingga belum jelas apakah ucapan selamat menikah yang disampaikan oleh Igun itu benar-benar tanda bahwa pelantun tembang " Geboy Mujair" ini akan menikah. Kebenaran kabar ini belum bisa dipastikan.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang tidak percaya dengan kabar tersebut. Mereka bahkan menuding ucapan selamat menikah Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting ini hanya rekayasa belaka.

" Gimick,"  tulis akun @titik_subiantoro. " Gimmick doank. Sensasi basi,"  tulis akun @pangeran.herry.

" Gimmick, biar diundang rumpi dan dikejer2 wartawan.. biar berita ada terus, kan ada film, mau naikin rating,"  komentar akun @kultur.homedeco.

Saat ini Dream masih berusaha untuk menghubungi Ayu dan Ivan terkait pemberitaan yang sudah menjadi perbincangan publik tersebut.

2 dari 3 halaman

Bisnis Ayu Ting Ting Terancam Bangkrut?

Dream - Sederet artis terjun ke dunia bisnis. Mulai dari bisnis fashion, makanan, minuman, dan tempat karoke. Begitu pula dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Sadar karir di dunia entertaiment tak selamanya, janda satu anak ini ikut terjun ke dunia bisnis. Beberapa bisnis pun dijalaninya.

Namun dari kabar yang beredar dari beberapa bisnis milik Ayu dikabarkan terancam bangkrut karena sepi pengunjung.

tempat karoke ayu ting ting© tempat karoke ayu ting ting

Kabar itu beredar di sosial media. Pada foto yang diunggah, beberapa bisnis milik wanita 25 tahun itu mulai sepi pengunjung. Salah satu pegawai bahkan membeberkan kondisi dari tempat karaoke milik Ayu.

" Sunyi customer-nya bikin capek kebawa santai. Mending capek layani customer waktu pulang gak terasa," tulis pegawai itu di keterangan foto, diakses Dream, Senin 15 Januari 2018.

binis minuman ayu ting ting© binis minuman ayu ting ting

3 dari 3 halaman

Lapak Sepi

Tak hanya itu, di foto lain ada pemandangan serupa di toko minuman " Ting Time" . Kios itu bukan hanya sepi pengunjung tapi tutup.

Tidak terlihat satu pun orang yang berjaga di sana. Namun, belum dapat dipastikan apakah kios milik Ayu itu gulung tikar atau hanya tutup sementara waktu.

bisnis toko kue ayu ting ting© bisnis toko kue ayu ting ting

Dan yang terbaru pemandangan serupa terlihat pula pada toko kue kekinian Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Toko itu tampak sepi. Tidak ada pengunjung atau pun penjaga toko.

" Sepi bgt lapak yg di depok krik krikk nyess, " tulis keterangan foto tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Ayu maupun pihak Ayu yang menangani bisnis-bisnis itu. Apakah benar bisnis itu terancam gulung tikar? (ism)

Beri Komentar