Bubah Alfian Ungkap Pertunangan Mantan Penyanyi Cilik 90-an

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 1 Juli 2018 13:40
Bubah Alfian Ungkap Pertunangan Mantan Penyanyi Cilik 90-an
Lewat Instagramnya, Bubah mengungkap rencana pertunangan mantan bintang iklan Pepsodent.

Dream - Makeup Artist Bubah Alfian mengungkap pertunangan Tasya Kamila. Tak pernah tercium kabar mengenai kisah percintannya, ternyata mantan artis cilik ini siap melepas masa lajang.

Dalam Instagramnya, Makeup Artis langganan para artist ini terlihat mengunggah foto Tasya. Rupanya, artis yang baru selesai menyelesaikan pendidikannya di New York ini akan segera mengelar tunangan.

Diketahui jika selama ini, Tasya menjalin hubungan dengan kekasihnya Randi Bachtiar. Bahkan, berita mengenai rencana pernikahanya telah bergaung sejak tahun lalu.

Tasya terlihat sangat cantik mengenakan kebaya bernuasa pastel, dengan taburan beads di bagian atas. Pesona kecantikannya semakin memancar saat rambutnya ditata dengan messy bun hair style.

 Tasya Kamila Tunangan© dream.co.id

Sumber Foto: Instagram @bubahalfian

Mellihat wajah Tasya yang seakan tak pernah berubah dan awet muda, banyak warganet yang memuji kecantikannya.

" Aduuuuwww gemesss tasya syantiiiiqqqq," tulis @cputrimaharani.

" @dezdeztry mantaapp.. pulang S2 baru tunangan.. ikutiinnn aahhh hehehe," tulis @yuniarsuhari.

" Tasya udah tunangan menandakan aku udah tua," tulis @malika.saskia.

" Tasya kayaknya dari jaman Fir'aun segitu Mulu yaa, ngga tambah tua," tulis @dhuwananx.

1 dari 3 halaman

Heboh Mantan Artis Cilik Sindir Pedas Putri Indonesia 2017

Dream - Bunga Jelitha, Putri Indonesia 2017 mendapat cobaan baru usai mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2017. Gagal menggondol mahkota incaran para putri internasional, bahkan tak masuk 16 besar, Bunga harus mendapat sindiran pedas dari netizen.

Salah satu sindiran cukup menohok datang dari mantan artis cilik, Geofanny Tambunan. Dalam unggahannya insta story yang disunting kembali sebuah akun gosip, Geofanny menuding kegagalan Indonesia di ajang Miss Universe karena terpilihnya Bunga Jelitha adalah 'settingan'.

  postingan Geofanny Tambunan© instagram

" Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah ‘settingan’ Jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya. Bye #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina,” tulis Geo.

Geo juga menggunakan hastag #harusnyakevinataukarina dalam unggahannya itu.

 

2 dari 3 halaman

Picu Kontroversi

Komentar dari Geo memancing reaksi dari para netizen lain. Ada yang sependapat dengan pernyataan Geo. Namu sebagian lagi memilih berlapang dada atas kekalahan Indonesia.

" Jujur sih emng gua jga setujunya karina,aja yg harusnya ke sana. Tpi yaa mau gmna lg gk bisa di ganggu gugat,"   tulis akun @as_sone.gg8.

" Iya...waktu final bgus kevin sm nadia .trs host salah bca ulang lgi jdi bunga. jwbnya aja ribet kok bisa jd menang,"   sahut aku @mrs_alamsyah.

Sementara netizen lain menilai Geo terlalu gegabah menuding Bunga terpilih karena hasil settingan.

" Sok tau banget yg itu orang. Indonesia ga mungkin lah main2 dalam memilih, @bungajelitha21 pantas kok berkompetisi di Miss universe. Dia pantas jadi pemenang juga. Tapi yg namanya kompetisi ya ada menang dan kalah. Mungkin hanya belum rezeki kak bunga aja. Team kak bunga dan kak @ivan_gunawan juga udah bekerja keras. Jadi yg ga tau apa-apa gak usah bully,"   tulis @megact_

" Kasian Jangan Bully bunga dia kan udh kerja keras,"   timpal @sayagugun.

3 dari 3 halaman

Geo Meminta Maaf

Banyak warganet yang kesal dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Geo. Mereka jusstru tidak setuju dengan sindirian tersebut.

Tak ayal, Geo menjadi bulan-bulanan warganet. Tak ingin masalahnya berlarut-larut, dia pun meminta maaf. Geo mengaku tidak bermaksud untuk berbuat semena-mena.

Permintaan maaf itu diutarakannya lewat tiga video singkat di Instagram.

" Hai semuanya, sekali lagi saya minta maaf. Saya nggak bermaksud berbuat jahat. Cuma mungkin kemarin saya khilaf, mungkin saya bego. Saya salah," kata Geo.

Sebagai publik figur, Geo sadar betul jika ucapannya bisa menimbulkan ro dan kontra dari masyarakat. Dia juga berterima kasih karena banyak yang mengingatkannya.

" Ya, saya memang tidak seharusnya untuk berbicara seenaknya, melakukan opini publik. Terima kasih untuk yang mengingatkan. Mohon maaf sekali lagi," lanjut Geo di video berikutnya.

Nampak wajah tulus saat Geo meminta maaf. Di video ketiga juga dia mengaku menyesal.

" saya menyesal terhadap apa yang sudah saya lakukan. Mungkin maaf aja nggak cukup. Tapi saya nggak tahu harus bagaimana lagi, tapi saya minta maaf. Terima kasih," tutup Geo.

Beri Komentar