Bakat Terpendam Arya Saloka Selain Akting

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Desember 2021 19:23
Bakat Terpendam Arya Saloka Selain Akting
Arya sering memasak sendiri

Dream - Arya Saloka ternyata memiliki bakat lain di luar kemampuan aktingnya yang sudah tak diragukan lagi. suami dari Putri Anne tersebut ini diam-diam pintar memasak makanan terutama yang berkaitan dengan sayur dan tumis-tumisan.

" Bisa masak gua. Sop bisa, tumis bisa, karena kalau saya sudah diet, saya masak sendiri pasti. Menunya pasti beda," kata Arya Saloka di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Desember 2021.

Menurut Arya, kebiasaan memasakan ini mulai ditekuninya karena dia ingin menyantap makanan sesuai porsi dan keinginannya.

" Apa yang saya buat, belum tentu orang yang bisa masak, bisa buat. Menu diet saya sendiri," imbuh dia.

Selama ini Arya mengaku lebih banyak memasakan hidangan yang mengandung protein tinggi. Zat ini memang dibutuhkannya untuk mendukung program diet yang dijalaninya.

" Siasanya selalu ayam, dadanya saya pakai. Kalau saya masak ikan, pakai ikan simu karena omeganya tinggi dan masak daging. Pokoknya yang protein tinggi," ungkap dia.

Terkait pola diet yang dijalaninya, lawan main Amanda Manopo ini mengaku memiliki pola bulanan. Maksudnya, Arya akan menjalani diet selama satu bulan dan di bulan berikutnya membebaskan makanan yang disantap.

" Banyak orang salah tangkap mengenai diet sih. Diet itu ngurangin makan, diet itu nggak makan, sebenernya bukan itu," ucap dia.(Sah)

1 dari 4 halaman

Arya Saloka Siap Pindah ke Rumah Impiannya

Dream - Arya Saloka tidak sabar pindah ke rumah baru yang sedang dia renovasi. Menurut Arya, kediaman tersebut merupakan rumah impiannya selama ini.

" Memang yang diimpikan dari dulu. Ada rumah dengan halaman yang besar juga. Suasananya rimbun, enak," kata Arya Saloka, dikutip dari Cumicumi, Rabu 17 November 2021.

Rumah Arya Saloka© Rumah Arya Saloka

" Saya punya impian punya rumah, ada kebun, tanah yang besar, rumahnya kecil tapi luas," imbuh Arya Saloka.

Pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini mengatakan, rumah itu sebenarnya sudah bisa ditempati. Tapi keluarganya ingin semuanya benar-benar selesai, baru pindah.

" Sebenarnya sudah bisa di tempati cuma mau nungggu beres, masuk semua jadi biar enak nempatinnya. Dari bulan kemarin udah nggak sabar juga pindah," kata Arya Saloka.

Sumber : youtube.com

2 dari 4 halaman

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

Dream - Amanda Manopo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler di ajang Indonesia Television Awards (ITA). Saat menerima penghargaan di atas panggung, reaksi Amanda pada lawan mainnya Arya Saloka menjadi sorotan.

Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra ini dituding tak mempedulikan Arya. Padahal sebelumnya, Amanda menyapa orang di sekitarnya sembari tersenyum manis dan menunduk.

Setelah berdiri, ia langsung melewati Arya Saloka begitu saja melenggang jalan ke atas panggung. Gadis 21 tahun ini juga seperti memalingkan pandangannya ke arah lain, padahal Arya Saloka berada persis di sebelahnya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Arya Saloka juga tampak terdiam karena tidak disapa oleh lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu. Ayah satu anak ini hanya melihat ke arah Amanda yang berjalan ke arah panggung.

Sontak cuplikan video yang diunggah oleh @insta_julid langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sengaja tak mempedulikan Arya.

Ekspresi Arya Saloka© Ekspresi Arya Saloka

Meski begitu banyak yang tidak menyalahkan Amanda dengan sikapnya seperti itu.

" makanya bedain mana sinetron mana real life, imbasnya artis yg ga enakan...," tulis akun @maia_djoehari.

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

" Saya ga pernah nonton Ikatan cinta dan ga mau nonton,"  kata akun @wiedhania29.

" Bagus kaya gitu jaga hati istri sah nya. Ga boleh kelewat batas,"  tulis akun @shiifa_faujiiah.

3 dari 4 halaman

Netizen Minta Lepaskan Arya Saloka Buat Amanda Manopo, Putri Anne Balas Menohok!

Dream - Putri Anne kembali mendapatkan serangan dari warganet terkait suaminya. Kali ini, Putri Anne diminta salah satu netizen untuk melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Netizen tersebut yakin kalau Arya Saloka akan berjodoh dengan Amanda Manopo.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

"  Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,"  tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, akun @rizantydarwis menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

" Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,"  ucapnya.

Mendapatkan komentar itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia mengunggah tanggapannya ke instagram story lengkap dengan komentar netizen.

"  Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,"  kata Anne.

Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

 

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Putri Anne langsung ramai dikomentari warganet. Banyak menyebut netizen itu jahat karena memaksa Putri Anne melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo.

Tak sedikit yang heran kehidupan sinetron Arya Saloka dibawa netizen tersebut ke dunia nyata.

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

"  Brrt sinetronnya bagus, saking menghayatinya sampe masuk dunia nyata," tulis akun @nliawarda.

" Korban sinetron," tulis akun @ririnaizia.

" Jahat banget mulutnya gk mnghargai perasaan istri nya. Berani nya dm b3gitu gk takut kenak azab apa. Baperan bnget ni ibu," tulis akun @nopi.effendi.54.

" Susah bgt ya di Indo membedakan akting dan dunia nyata😂😂😂😂 padahal kalo emang bininya ga suka suaminya terlalu deket dg yg lain dibahas dong dikontrak kerja," tulis akun @casey_edelweeis.

Beri Komentar