Bukan Diambil Penggemar! Ini Penyebab Raibnya Foto Vanessa di Makam

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 November 2021 14:54
Bukan Diambil Penggemar! Ini Penyebab Raibnya Foto Vanessa di Makam
Terkait kabar hilangnya foto Vanessa, Bambang penjaga makam mengungkapnya apa yang sebenarnya terjadi.

Dream - Foto Vanessa Angel yang berada di atas makam mendadak menghilang, padahal foto Bibi Ardiansyah masih ada dan posisi tidak berubah di atas makam.

Beredar kabar kalau hilangnya foto Vanessa karena diambil oleh penggemar karena banyak penggemar yang datang untuk berizarah ke makam Vanessa dan Bibi.

Terkait kabar hilangnya foto Vanessa, Bambang penjaga makam memastikan kalau foto Vanessa bukan hilang melainkan rusak karena hujan.

" Kena hujan deras, bukan (karena diambil fans)," ujar Bambang dilansir dalam kanal Youtube Seleb Oncam, Selasa 9 November 2021.

Terkait tanah ambles di makam Vanessa Angel, menurut Bambang itu hal biasa jika musim hujan datang terlebih lagi makam Vanessa yang masih baru sehingga tanah masih basah.

" Kalau hujan ya begitu (ambles), makam-makam itu. Karena baru, kalo udah ini (lama) udah enggak," imbuh dia.

Soal TPU yang ditutup, bukan karena banyak peziarah yang datang sehingga dibatasi, melainkan sesuai dengan jam operasional TPU.

" Karena jam operasi aja, bukan (peziarah ramai)," tutur dia.

1 dari 4 halaman

Foto Vanessa Angel di Atas Makam Mendadak Hilang

Dream - Kedua orangtua Bibi Ardiansyah, Dewi dan Faisal, kembali mendatangi Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Senin 8 November 2021.

Mereka tidak datang berdua, melainkan bersama Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan istri.

Saat menghampiri makam anak dan menantunya itu, betapa kagetnya Dewi dan Faisal karena foto Vanessa menghilang.

" Enggak ada fotonya, Vanessa enggak ada fotonya," ujar Faisal dalam kanal Youtube Sambel Lalap.

vanessa© instagram

Padahal, menurut Dewi, pada pagi hari ia masih melihat foto Vanessa di atas makam. " Tadi pagi aku ngaji masih ada," tutur Dewi.

" Mungkin diambil fans," ucap salah satu wanita yang ikut dengan ibunda Bibi Ardiansyah.  Beda dengan Vanessa, foto Bibi masih ada di makam.

Tak diketahui pasti kemana foto Vanessa, karena memang sudah empat hari usai Vanessa dan Bibi dimakamkan, masih banyak peziarah yang datang untuk mendoakan pasangan ini.

2 dari 4 halaman

Viral #RejekiGala, Crazy Rich Shandy Purnamasari Borong 1000 Sandal Buatan Vanessa Angel

Dream - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat kerabat dan sahabat-sahabat dekat Vanessa berbondong-bondong untuk membantu perekonomian keluarga Vanessa. Diketahui pasangan suami istri ini meninggalkan satu orang anak, Gala Sky yang kini dirawat keluarganya.

Bantuan datang dari Crazy Rich Surabaya, Shandy Purnamasari. Bos pemilik MS Glow ini memborong 1.000 produk sandal dari bisnis rintisan yang dibagun Vanessa dan Bibi semasa hidupnya.

" Pengen kembaran ini sama semua karyawanku cewe, Aku beli 1000 ya @fuji_an @vanesza.wear #rezekigala” tulis Shandy pada Instagram Story-nya.

van© instagram

Bukan hanya Shandy saja yang memberikan dukungan untuk usaha peninggalan Vanessa dan Bibi. Banyak juga netizen yang melakukan tindakan serupa.

Bisnis sepatu dan baju milik Vanessa beberapa hari belakangan kebanjiran orderan. Pengelola akun instagram @vanesza.wear tak lupa bersyukur karena masih banyak masyarakat yang mencintai Vanessa terutama Gala Sky.

" Terima kasih yang tak terhingga dari keluarga & team untuk support dan dukungannya," tulis akun tersebut.

Diketahui Vanessa pernah mengutarakan permohonan maaf kepada Gala karena terlalu sibuk membangun bisnisnya. Namun semua itu dilakukan Vanessa sebagai bekal untuk kehidupan putra semata wayangnya itu.

Ternyata impian Vanessa dan Bibi bisa memiliki 200 ribu pengikut di toko mereka bisa terwujud sekarang.

" Jujur ini cita-cita pak @bibliss dan @vanessaangelofficial untuk 2 tahun kedepan dan sudah tercapai karena support kalian yang luar biasa," tulis akun itu lagi.(Sah)

3 dari 4 halaman

Ayah Vanessa Angel Teringat Satu Keinginan Putrinya yang Diutarakan Semasa Hidup

Dream - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengungkapkan satu keinginan putrinya sebelum meninggal. Menurut Doddy Vanessa pernah mengutarakan niatnya membeli rumah sesuai impiannya.

Namun impian itu tidak terlaksana karena Vanessa Angel meninggal bersama suaminya Febri Ardiansyah atau Bibi dalam kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur.

" Tidak ada wasiat atau firasat apa-apa. Cuman ada satu keinginan dia, ingin membeli sebuah rumah, Bibi juga," kata Doddy Soedrajat dikutip Dream dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin 8 November 2021.

Doddy dan Vanessa Angel© Doddy dan Vanessa Angel

Foto : @vanessaangelofficial

Doddy mengatakan Vanessa dan Bibi sempat meminta didoakan agar impiannya membeli rumah idaman bisa cepat terlaksana.

" Vanessa minta doa ke mamanya ke saya. 'Pah doain ya Vanessa mau beli rumah. Kalau misalnya ada rezeki (beli rumah). Itu aja terakhir keinginannya Vanessa sama Bibi yang belum terlaksana," kata Doddy.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 4 halaman

Kondisi Pengasuh Anak Vanessa Angel Masih Trauma, Keluarga Sungkan Tanya Kronologi Kecelakan

Dream - Pengasuh Gala Sky, Siska Lorenza ternyata juga ikut pulang ke Jakarta usai menjalani perawatan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Siska saat ini berada di kediaman Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

" Susternya sudah pulang. Ada di sini," kata Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah di Perumahan Permata Mediterania, Jakarta Barat, Senin, 8 November 2021.

Kondisi Siska sudah lebih baik, meski masih terlihat ada trauma di wajahnya karena Siska lebih banyak diam.

" Sudah baik, cuma ada gigi yang copot dan tangan patah. Tapi sekarang sudah baik cuma ada trauma dan agak diam," tutur dia.

Karena kondisi Siska yang masih seperti itu, keluarga Bibi tak berani bertanya terkait kronologi kecelakaan.

" Dia agak diam saja jadi saya nggak berani nanya. Mungkin sehari dua hari ini akan saya tanya karena dia kronologis sedikitnya mengetahui," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

Beri Komentar