Meisya Siregar Jatuh Cinta dengan Pria Lain

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Januari 2017 18:36
Meisya Siregar Jatuh Cinta dengan Pria Lain
Kehadiran anak ketiganya membuat Meisya merasa punya pacar lagi

Dream - Meisya Siregar, istri Bebi Romeo jatuh cinta lagi dengan pria lain. Tapi tunggu dulu, pria lain itu ternyata adalah si bungsu. 

Iya, pada Jumat 26 November 2016 lalu, Meisya Siregar melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki di Jakarta Selatan. 

Kehadiran seorang pria dalam keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo menjadi pelengkap. Mengingat sebelumnya mereka telah memiliki dua anak perempuan.

Kehadiran Muhammad Bambang Arr Reybach, membuat Meisya merasakan jatuh cinta lagi untuk yang kedua kalinya.

" Berasa seperti punya pacar baru. Aku rasanya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama ama Bebi, ya sama bambang. Jadi second love aku," kata Meisya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis,5 Januari 2017.

Selain itu, mengurus anak laki-laki bagi Meisya banyak perbedaan yang dia alami. Salah satunya jika sang anak haus ingin minum susu, Meisya pun dibuat kebingungan melihat tingkah laku anaknya itu.

" Beda ya. Cowok tuh lebih rusuh, kalau telat (kasih susu) dikit ngamuk gitu rusuh," tambahnya.

Meski begitu, Meisya bersyukur saat ini keluarganya sudah lengkap dengan memiliki dua anak perempuan dan satu laki-laki. Tak hanya itu sang suami Bebi pun merasa memiliki teman laki-laki saat di rumah.

" Tapi kalau Bebi mungkin seperti punya temen, nih jagoan gue hadir. Sensasinya sih yang beda," pungkasnya. (Ism) 

Beri Komentar