`Antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris Tidak Ada Nikah Siri`

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 4 Januari 2018 19:27
`Antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris Tidak Ada Nikah Siri`
Jadi status Jennifer Dunn dengan Faisal Haris itu...

Dream - Faisal Haris, pria beristri yang memiliki hubungan dengan artis Jennifer Dunn menolak terseret dalam kasus dugaan narkoba yang menjerat wanita yang karib disapa Jedun itu. 

Sebenarnya, apa status hubungan Jedun dengan Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti yang sempat menghebohkan sosial media itu?

" Sepengakuan Mas Haris kepada saya tidak terjadi pernikahan siri antara Mas Haris dan Jennifer Dunn," tegas pengacara Faisal Haris, Firman Chandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2017. 

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutape menyebut Jennifer Dunn sudah menikah siri dengan Faisal Haris. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Menikah Siri dengan Faisal Haris?)

Tapi, Firman buru-buru menegaskan status itu.  " Mas Haris milik Bunda Sarita, Bunda Sarita milik Mas Haris."  

Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi© DREAM.CO.ID

Selama ini, kata Firman, hubungan Jedun dan kliennya hanya sebatas teman dekat. Apalagi, lanjut dia, keduanya berkecimpung di profesi yang sama, bisnis.

" Sama-sama berkecimpung di properti juga. Mba Jedun juga seorang pebisnis. Artinya menjualkan properti orang, menjualkan properti siapapun. Jadi di situlah chemistry-nya, bertemu dengan kita-kita juga," imbuh Firman.

Meski rekan bisnis dengan adanya kejadian ini, Faisal Haris tak mau miliki hubungan lagi dengan Jedun. Malah tak akan menjenguknya selama proses penyidikan. 

" Kira-kira begitu (tidak akan jenguk)," ucap Firman.

Faisal juga kembali meminta publik jangan mengaitkan kasus dugaan narkoba Jennifer Dunn dengan dirinya. (ism) 

1 dari 2 halaman

Video Jennifer Dunn Sujud Saat Ditangkap, Ini Kata Polis

Dream - Pesinetron Jennifer Dunn ditangkap aparat Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada 31 Desember 2017 di rumahnya kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah penangkapan itu, warganet dibuat heboh ketika melihat Jennifer memohon ampun ketika hendak dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Bahkan, ia juga terlihat bersujud di hadapan polisi.

" Aku salah, aku minta maaf om. Pukul aku, aku mohon kasihan aku," kata Jedun dalam video itu sambil menangis.

Selain itu, terdengar suara polisi dengan tegas harus membawa Jennifer ke Mapolda Metro Jaya.

" Jadi untuk pengembangan perkera, mau tidak ma, suka tidak suka, kami harus bawa," ujar salah seorang polisi dalam video itu.

Menanggapi hal itu, Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Calvin Simanjuntak mengaku, tidak pernah menyebarkan video saat menangkap suatu pelaku.

" Kami tidak pernah mengedarkan video," ujar Calvin.

Dalam kasus ini, polisi terlebih dulu menangkap FS di rumahnya di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi juga turut membawa RT dan pihak keamanan setempat.

" Kita tangkap dua TKP di rumah FS, kedua di rumah JD. Ada masyarakat dari sekuriti," kata Calvin.

2 dari 2 halaman

Video Rengekan Jedun

Seperti apa rengekan dan tangisan Jedun? Lihat videonya di sini: 

 

 

 

 
Beri Komentar