Bukan Pesta Mewah, Nikitta Willy Rayakan Ultah di Panti

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Juni 2016 12:14
Bukan Pesta Mewah, Nikitta Willy Rayakan Ultah di Panti
Di usia 22 tahun, Aktris Nikita Willy mengaku masih banyak cita-cita yang belum diraihnya.

Dream - Merayakan ulang tahunnya, Aktris Nikita Willy memilih menghabiskan waktu bersama anak-anak panti asuhan daripada menggelar pesta mewah. Wanita yang akrab disapa Niki ingin berbagi kebahagiaan bersama orang yang kurang mampu di Ramadan ini.

" Alhamdulillah tahun ini aku ulang tahun di bulan Ramadan lagi. Sama kayak tahun lalu. Dan aku merasa aku sudah banyak mendapatkan rezeki. Jadi ulang tahun ke-22 ingin berbagi sama teman-teman dan keluarga aku. Berbagi kebahagiaan," ujar Nikita saat ditemui di Panti asuhan kawasan Jatiwaringin, Rabu, 29 Juni 2016.

 Bukan Pesta Mewah, Nikitta Willy Rayakan Ultah di Panti© DREAM.CO.ID

Perayaan Ultah Niki di panti asuhan memang sengaja dipilih karena lokasinya yang dekat dengan rumah. " Jadi di sini aja," tambahnya.

Di usia yang sudah menginjak 22 tahun, mantan kekasih Diego Michel ini mengaku masih banyak pencapaian yang belum diraihnya. Bagi Niki, Usia 22 tahun adalah waktunya memutuskan dan merancang masa depannya baik soal profesi kehidupan maupun percintaan. 

 Bukan Pesta Mewah, Nikitta Willy Rayakan Ultah di Panti© Dream/Nur Ulfa

" Kalau kata mamaku tuh cewek umur 22 itu penentuan. Mau menjadi wanita seperti apa, mau jadi wanita dewasa, baik, atau wanita seperti apa. Jadi di tahun ini aku harus menentukan hidup aku. Love, life, pendidikan, dan pekerjaan aku. Harus bisa menjadi yang lebih baik lagi," harap Niki.

Beri Komentar