Tak Banyak Orang Tahu, Ini Perubahan BCL Sejak Dinikahi Ashraf

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 12 September 2017 18:28
Tak Banyak Orang Tahu, Ini Perubahan BCL Sejak Dinikahi Ashraf
Apa perubahan yang terjadi pada BCL?

Dream - Bunga Citra Lestari mengaku telah meninggalkan kebiasaan lamanya sejak menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. Kini, dia tak lagi suka bagun siang seperti saat masih melajang.

" Dulu sering bangun siang. Tapi semenjak menikah dengan Ashraf dan punya anak, jadi suka bangun pagi," ucap Bunga Citra Lestari di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa 12 September 2017.

Wanita yang karib disapa dengan nama BCL ini saat ini rajin bangun pagi karena ingin mendapatkan waktu berkualitas dengan suami dan anaknya, Noah Sinclair.

" Dengan bangun pagi, jadi bisa punya waktu sama-sama. Biar bisa urus anak juga, jadi bangun lebih pagi biar tidak langsung buru-buru ke tempat kerja. Itu kan stressful, apalagi macet," kata BCL.

bcl dan suami© bcl dan suami

Menurut BCL, agar mudah menjalani aktivitas harian, mood menjadi hal penting untuk dijaga. Ia pun memiliki tips dan trik tersendiri untuk membangun mood senang sejak bangun tidur.

" Pagi aku bangun tidur biar mood enak, aku selalu dengerin musik. Jadi mood kebangun. Jadi kalau dari pagi mood enak sepanjang hari enak terus soalnya berpengaruh," kata dia.

1 dari 1 halaman

Ashraf Suka....

Senada dengan sang istri, Ashraf merasa kehadiran BCL dalam hidupnya mempengaruhi aktivitasnya di pagi hari.

" Aku tipe orang yang suka langsung beraktivitas, aku belajar dari Bunga juga. Jadi sebelum langsung mandi dan pergi, aku menyempatkan untuk prepare my day. Aku mulai dengan berterima kasih atau mikirin, 'Oke hari ini mau ngapain, making plans'," timpal Ashraf.

Akhirnya keduanya memiliki kesepakatan untuk sama-sama membangun mood untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Salah satunya mengawali dengan olahraga.

" Kami suka meditasi sebenarnya, biar mood, perasaan, dan fisik enak. Even 5 mins is oke. Sama treadmill. Tapi itu setelah dengar musik. Kalau Ashraf suka stretching. Kalau Ashraf stretching-stretching juga karena dia kan syuting action gitu," ucap BCL.

Beri Komentar