Di Panggung Konser Malaysia, BCL Tumpahkan Isi Hati Dibekap Rindu kepada Almarhum Ashraf Sinclair

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 29 Januari 2023 20:16
Di Panggung Konser Malaysia, BCL Tumpahkan Isi Hati Dibekap Rindu kepada Almarhum Ashraf Sinclair
Pelantun lagu "Cinta Sejati" itu pun selalu teringat masa-masa kebersamaannya dengan almarhum

Dream - Penyanyi Bunga Citra Lestari belum bisa melepaskan diri dari bayang-bayang almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Meski lebih tegar dibandingkan saat mendiang meninggal, Bunga terus dibekap rindu kepada suami yang telah memberinya seorang anak ini.  

Ashraf Sinclair diketahui telah berpulang hampir tiga tahun lalu atau tepatnya pada 18 Februari 2020. Puluhan bulan berselang, rasa cinta pelantun lagu " Cinta Sejati" tak pernah pudar malah masa-masa kebersamaannya dengan almarhum senantiasa abadi.

Instagram/bclsinclair© Instagram/bclsinclair

Saat menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 27 Januari 2023, BCL mengungkapkan isi hatinya ditinggal belahan hati yang sudah hampir tiga tahun tiada. BCL yang biasanya terlihat tegar usai menghadapi kenyataan ditinggal Ashraf, kembali mengulang momen pahit yang dirasakannya.

Berikut, 6 ungkapan hati BCL saat mengenang perjalanan cintanya bersama Ashraf Dream rangkum dari Liputan6.com, Minggu 29 Januari 2022.

1 dari 3 halaman

Kehilangan Orang yang Paling Dicintai

Instagram/bclsinclair© Instagram/bclsinclair

Konser BCL kali ini disaksikan oleh keluarga besar mendiang Ashraf. Ibu satu anak ini bercerita tentang isi hatinya saat pertama kali mendapati kenyataan bahwa sang suami meninggal dunia.

" Sebelum pandemi terjadi, saya kehilangan the love of my life," kata BCL dengan kalimat yang terucap dengan sangat perlahan.

Kehilangan orang yang paling dicintai terasa berat tak hanya bagi BCL, tapi juga semua orang. BCL blak-blakan menyebut kehilangan Ashraf sebagai kenyataan yang sulit diterima olehnya.

" Saya merasa itu (kehilangan Ashraf) adalah titik terendah dalam hidup saya," ibu satu anak ini menguraikan.

 

2 dari 3 halaman

Berbagi Memori

Instagram/bclsinclair© Instagram/bclsinclair

Penyanyi berusia 39 tahun menyadari ungkapan isi hatinya mengenai kenangan bersama Ashraf bakal kembali menghadirkan kesedihan dalam dirinya. Tapi, ia merasa perlu membagikan secuil perjalanan hidupnya dengan Ashraf kepada penonton.

" Bukan perkara yang mudah bagi saya bicara di sini, tapi saya hanya ingin membagi memori yang ada," BCL menyambung.

BCL sangat bahagia memiliki seorang Ashraf sebagai suaminya. Menurut BCL, mendiang Ashraf adalah sosok pria yang nyaris sempurna.

" Buat saya, bertemu Ashraf itu bukan hanya bersama seseorang yang amat sangat dekat dengan sempurna, tapi juga bisa bertemu keluarga yang begitu mencintai saya sampai sekarang," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Pertama

Instagram/bclsinclair© Instagram/bclsinclair

BCL lantas menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang suami bertahun-tahun silam. Pertemuan mereka terjadi di Kuala Lumpur.

" Dulu masih muda, masih berapi-api, bertemu laki-laki ini di Malaysia 'kok ganteng banget'. Ini siapa. Akhirnya saya berkenalan. Kalau enggak salah waktu itu harusnya saya promo album pertama saya di sini," ujarnya.

Luapan cintanya terhadap Ashraf juga dituangkan BCL ke dalam bait demi bait lagu.

" Saat itu saya sedang menyiapkan album kedua, yang salah satu lagunya adalah ungkapan perasaan saya pada awal saya bertemu Ashraf," tutupnya.

(Sumber: Liputan6)

Beri Komentar