Canda Ridwan Kamil Sebut Busana Syahrini Mirip Gorden

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Agustus 2015 20:32
Canda Ridwan Kamil Sebut Busana Syahrini Mirip Gorden
Candaan itu diunggah Kang Emil dalam akun instagramnya @ridwankamil, Senin 24 Agustus 2015.

Dream - Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi buah bibir sosial media. Kali ini, Kang Emil, begitu dia disapa, sedikit mengeluarkan candaan untuk artis sensual Tanah Air, Syahrini.

Candaan itu diunggah Kang Emil dalam akun instagramnya @ridwankamil, Senin 24 Agustus 2015. Usai menonton konser Syahrini, Kang Emil mengomentari busana mantan kekasih dari Anang Hermansyah itu.

" Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia," komentar Kang Emil.

Sontak saja candaan itu menuai banyak komentar netizen. Seperti yang disampaikan jasoen_elnaddie," Kang emil ad ad aj aj :D :D."

" hihi lucu," ungkap nonimasdiawati21. " Hehe.. ono-onooo wae lho mas emil iki..!!!" cuit ari.yunita.

" muhun pa.. cetar berhordena.. ha..ha." tambah daniozzon1987. Lalu apa pendapat anda? (Ism)

1 dari 3 halaman

Ridwan Kamil dan Istri Dibuat Terbahak Oleh Anak Kecil

Ridwan Kamil dan Istri Dibuat Terbahak Oleh Anak Kecil

Dream - Kisah lucu datang dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang karib disapa Kang Emil ini mengunggah kisah itu melalui ke Fanspage Facebook.

Dalam postingan itu, terlihat Kang Emil yang mengenakan setelan jas cokelat dan bertelanjang kaki, tengah duduk. Sementara sang istri, Atalia, yang berpakaian kebaya warna pink, berdiri tak jauh darinya.

Di belakang mereka, terlihat sebuah kotak besar putih bertuliskan 'Asian African Carnival'. Selain itu juga ada anak kecil berkaos putih. Di belakang ketiganya, terdapat sejumlah orang. Mereka terlihat sama-sama tertawa terbahak-bahak.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat mereka terpingkal-pingkal? Adakah hal lucu yang tengah mereka tertawakan? Ya, dalam postingan foto itu, Kang Emil menyertakan caption.

'Saat KAA (Konferensi Asia Afrika) doorprize Taman Film. Ibu Wali: " ...Sebutkan salah satu negara peserta KAA tahun 1955?" . Si Anak: " BALIKPAPAN !" Dan kami pun terbahak-bahak tak tertahan. *Posting Selingan.'

Ya, ternyata Kang Emil dan Atalia tertawa geli mendengar jawaban dari anak berkaos putih itu. Alasanya, si Anak seharusnya menyebutkan nama negara yang mengikuti KAA tahun 1955. Bukan Balikpapan yang merupakan sebuah kota di Kalimantan Timur.

Komentar lucu pun bermunculan dari pengikut Ridwan. Salah satunya dari akun Thamrin Al Fattah CHt. Akun tersebut menerka apa maksud si Anak kecil itu. " Mungkin maksud si anak, yang ikut KAA 1955 kebanyakan sudah di balik papan (meninggal)," tulis Thamrin

Foto itu diunggah pada Selasa sekitar pukul 18.50 WIB. Dalam waktu sekitar 45 menit, postingan Ridwan Kamil itu lansung mendapat 10.567 pengguna Facebook. Tak hanya itu, dalam waktu itu, postingan itu juga 272 kali.  

2 dari 3 halaman

Ridwan Kamil: Kamu Bikin Malu!

Ridwan Kamil: Kamu Bikin Malu!

Dream - Vandalisme belakangan merebak di Bandung setelah penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika. Seluruh properti yang mempercantik Kota Kembang itu dirusak oleh anak-anak muda. Hanya demi alasan eksis.

Hal itu membuat Walikota Bandung Ridwan Kamil naik pitam. Kerja kerasnya bersama banyak pihak untuk membenahi wajah Bandung, rusak hanya dalam sekejap.

" Wajah-wajah terpelajar, tapi brengsek,"  ujar Ridwan dalam akun twitternya @ridwankamil,Kamis, 30 April 2015.

Kalimat itu diunggah sebagai komentar atas foto yang diposting akun @ndadz. Dalam foto itu terlihat beberapa tulisan penanda peserta KAA yang harusnya tidak bisa diambil, justru digunakan beberapa anak muda untuk berfoto. Dilepas dari tembok tulisan semua negara peserta KAA. 

Dalam postingan foto tersebut, pemilik akun juga mengunggah tulisan. Ia mempertanyakan kenapa tulisan tersebut diambil.

" Ini Manusia oon apa kumaha? ko dibuka tulisana???"  tulis pemilik akun.

Kasus pencopotan tulisan merupakan salah satu dari sekian banyak tindakan vandalisme di Bandung. Bentuk vandalisme lain yaitu perusakan bangku taman.

Fakta ini terkuak dalam sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun Fadil_Simeray dalam laman instagram. Di foto tersebut, pemilik akun terlihat berdiri di atas bangku taman sambil mengenakan kaos bertulisan 'NO RULES FOR THE YOUNG' yang berarti 'Tidak ada aturan buat anak muda'.

Postingan itu membuat Ridwan geram. Seketika ia menulis kalimat kasar untuk menunjukkan amarah.

" Kamu bikin malu! Do you how much I fight day and night for these things to be there!!??"  tulis walikota yang karib disapa Kang Emil ini. 

Si pengunggah itu kemudian meminta maaf dalam sebuah surat. Ridwan memaafkan, tetapi tetap memberikan hukuman dengan mengepel Jalan Braga.

Hal itu dipatuhi oleh pengunggah akun. Acara mengepel Jalan Braga akan dilakukan pada hari Jumat, 1 Mei 2015 pukul 09.00 WIB. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media

Dream - Artis Syahrini kembali membetot perhatian pengguna sosial media, khususnya Instagram. Kali ini, gara-gara ia salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun@princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskancaption" Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting,"  tulis Syahrini.

Awalnya netizen lebih banyak mengomentari berkomentar soal penampilan yang minimalis, tanpa make-up tebal.

© MEN

Namun, beberapa netizen lainnya rupanya cukup jeli melihat status yang dituliskan mantan teman duet Anang itu. Pelantun 'Sesuatu' menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan Syahrini salah menulis kata tersebut. " Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi Syahrini tidak melakukan revisi pada tulusan di caption fotonya.  

Bukan kali ini saja Syahrini bikin sensasi. Ikuti berita-berita syahrini, selanjutnya :

(Ism) 

Beri Komentar