Cara Mutia Ayu Atasi Rasa Kangen ke Glenn Fredly

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 September 2020 17:47
Cara Mutia Ayu Atasi Rasa Kangen ke Glenn Fredly
Ini kata Mutia Ayu.

Dream - Mutia Ayu mengungkapkan cara mengatasi rasa kerinduan terhadap almarhum suaminya Glenn Fredly. Mutia mangaku selalu mengunjugi makam suaminya saat merindukan Glenn Fredly.

" Jadi kalo misalkan aku kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya," tutur Mutia Ayu dikutip Dream dari kanal YouTube Mutia Ayu, Senin 28 September 2020.

Kemudian di malam harinya, ibu satu anak ini berdoa untuk bisa bertemu sang suami di dalam mimpi. Mutia, mengaku cukup sering bertemu dengan Glenn dalam mimpinya.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu," kata Mutia.

Mutia mengaku cukup sering bertemu lewat mimpi dengan Glenn Fredly.

" Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," imbuhnya.

1 dari 5 halaman

Cerita Unik Mimpi Mutia Ayu

Wanita asal Bandung menceritakan salah satu mimpi unik saat bertemu suaminya di dalam mimpinya. Ia didatangi oleh almarhum suaminya diminta berhati-hati saat tidur di samping putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

" Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," kata Mutia.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih hahaha," imbuh Mutia.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Mutia Ayu Ditertawakan Saat Ungkap Cita-Cita Masa SMA

Dream - Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly membeberkan pengalaman tak menyenangkannya saat masih duduk bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ibu satu anak itu mengaku pernah ditertawakan teman-teman sekelas karena menceritakan cita-citanya yang ingin diraih dalam hidupnya.

Cita-cita Mutia Ayu tersebut ternyata menikah dengan seorang pria berkulit hitam. Entah bagaimana, keinginan Mutia terkabul saat dia menerima pinangan dari pria sekaligus artis terkenal Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu atau Glenn Fredly.

" Aku tuh dulu waktu SMA pernah ditanya sama salah satu guru SMA ku, 'cita-citamu mau jadi apa?' gitu kan. Terus cita-citaku pengen menikah dengan orang berkulit hitam. Dan itu terjadi," kata Mutia Ayu saat menjadi bintang tamu konten Youtube Ariel Tatum dikutip dari Youtubenya, Rabu, 15 September 2020.

Mutia Ayu dan Ariel Tatum© Mutia Ayu dan Ariel Tatum

Cerita Mutia ternyata membuat Ariel kaget. Bahkan dia sampai meminta Mutia bersumpah dengan ceritanya tersebut. " Serius? Demi apa? Demi apa?" tanya Ariel Tatum kaget.

Saat menceritanya cita-citanya itu, Mutia mengaku semat ditertawakan oleh teman satu kelas. Hingga saat ini Mutia juga tak menyangka pernah melontarkan keinginanya menikah dengan pria berkulit hitam di depan teman sekelas.

Untuk saat ini Mutia hanya menyadari jika ucapannya itu merupakan bagian dari doa.

" Itu benar-benar terjadi dan ucapan adalah doa. Itu kaya dipikir-pikir sekarang, Oh My God ternyata kesampaian gitu. Terima kasih Tuhan gitu," kata Mutia.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 5 halaman

Foto Close-up Ariel Tatum dan Mutia Ayu, Kok Kaya Kembar?

Dream - Mutia Ayu dan Ariel Tatum ternyata menjalin pertemanan cukup dekat. Hal itu terlihat saat istri mendiang Glenn Fredly itu mengunggah foto berdua dengan Ariel saat mengunumumkan tentang rencana kolaborasi keduanya.

Diketahui Ariel mengundang Mutia untuk menjadi narasumber untuk konten Youtubenya dengan memamerkan keahliannya merias wajah. 

" Selamat pagi, sebelum beraktifitas yuuukk mampir ke chanel youtube Aku Mutia Ayu..karna Make up kali ini aku di temenin @arieltatum ???? happy weekend," tulis Mutia Ayu.

Di foto itu terlihat wajah Mutia dan Ariel tampil dengan make up full. Jika melihat foto tersebut, Mutia Ayu sepertinya ingin memperlihatkan skillnya meniru make up ala Ariel.

Foto itu juga memperlihatkan wajah Ariel dan Mutia yang terlihat sangat mirip. Kemiripan terutama terlihat setelah keduanya menampilkan look make up yang sama.

Dengan berpose berdekatan dan close-up, Netizen sampai menyebut keduanya mirip gadis kembar. 

" Mirip bgt beda dibibir aja dikit,"  kata akun elatooo.

" Kok sperti anak kembar ya ka?,"  kata akun chawijaya0.

" Bisa dibilang mirip banget kalian berdua????????itu kayaknya Gewa merasa bunda kok ada 2,"  kata akun devinacalista_.

   

4 dari 5 halaman

Tiga Bulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Beri Persembahan Lagu

Dream - Mutia Ayu mengenang suami tercinta, Glenn Fredly, yang meninggal tiga bulan silam. Dia menetapkan tanggal 8 sebagai momen penting dalam kehidupannya.

"  Tanggal 8 adalah tanggal yang mempunyai makna masing-masing dalam Hidup saya, Yes Suka dan duka cita semua di awali di tanggal 8," tulis Mutia Ayu dikutip Dream, Jumat 10 Juli 2020.

Mutia Ayu mempersembahkan suara emasnya untuk mendiang sang suami. Ibu satu anak ini menyanyikan salah satu lagu Glenn Fredly. Ia berharap persembahan itu bisa membuat Glenn Fredly yang meninggal pada 8 April 2020 itu senang.

"  8 juli 2020 tepat 3 bulan kepergian kamu, aku bawain salah satu lagu kamu, semoga kamu suka ya @glennfredly309,"   tuturnya.

Mutia Ayu© Dream

Unggahan Mutia Ayu ini langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Mereka juga mmeberikan semangat kepada Mutia dan putrinya agar tetap tegar usai kepergian Glenn Fredly.

"  kaka aku bener bener bangga sama kaka youre so amazing talented and kind,"   tulis akun @hsnalatas.

" You are amazing Ayu... you handle it quite well..stay beautiful..,"   tulis akun @marlenalandesman.

" Mama gewa! Semangat ya,tuhan dan bung G selalu menjaga kalian berdua,"  tulis akun @dellaviddya.

5 dari 5 halaman

Mutia Ayu Belum Bisa Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Dream - Mutia Ayu masih sulit mengikhlaskan sang suami, Glenn Fredly, yang meninggal dunia dua bulan silam. Meski demikian, Mutia Ayu terus berusaha ikhlas.

" Aku sedang belajar membiasakan diri sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian," tulis Mutia di Instagram.

Ia ingin bisa merelakan kepergian Glenn seingga tidak membebani pikiran. Dia mencoba menerima keputusan dari Tuhan atas kondisinya saat ini.

" Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan gariskan. Semangat untuk hari ini," katanya lagi.

Unggahan Mutia langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang ikut memberikan semangat untuk Mutia Ayu.

" Semangat teh Ayu," kata akun Meidyharimisa.

" Tuhan memberi kekuatan selalu dan menyertai mbak Ayu dan Gewa selalu," kata akun mamakpetra.

" Fighting mama Gewa," kata akun chlara_patty.

Beri Komentar