Cara Nagita Slavina Perkenalkan Dimas di Pesta Ultah Bos TV Panen Pujian

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 8 Januari 2021 09:23
Cara Nagita Slavina Perkenalkan Dimas di Pesta Ultah Bos TV Panen Pujian
Ini kata Nagita Slavina.

Dream - Nagita Slavina mengajak Dimas Ahmad, mantan tukang bakso yang disebut berwajah mirip dengan Raffi Ahmad, untuk menghadiri pesta ulang tahun Vice President ANTV, Otis Hahijary. 

Dalam acara itu, istri Raffi Ahmad tersebut memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Otis Hahijary ke depan panggung, disaksikan seluruh tamu yang hadir.

" Selamat ulang tahun bapak. Semoga bapak bisa selalu sehat, panjang umur, bahagia selalu dunia akhirat, semoga semua yang di sekeliling bapak selalu diberikan berkah juga pastinya," ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Kamis 7 januari 2020.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Karena Raffi Ahmad belum datang, Gigi pun mengajak Dimas naik ke panggung untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke Bos TV tersebut. Ibu satu anak itu memperkenalkan Dimas dengan menyebut adiknya.

" Suami saya kan belum datang, diwakilkan oleh adik saya. Dimas silakan. Adik saya. Dimas ucapin sedikit untuk Bapak," kata Nagita Slavina mempersilakan Dimas naik panggung.

" Buat Bapak Otis selamat ulang tahun, Semoga berkah buat kedepannya. Saya doain yang terbaik buat Pak Otis," ucap Dimas Ahmad.

Cara ibunda Rafathar Malik Ahmad menyebut Dimas sebagai adiknya ke depan panggung mendapatkan pujian dari warganet. Mereka menyebut cara Gigi sangat elegan.

Nagita Slavina dan Dimas© Nagita Slavina dan Dimas

" Dulu biasa aja liat gigi. Tapi setelah liat dia baik banget sama Dimas. Jadi tau karakter nya. Baik banget ternyata. Suka banget sama gigi dengan pribadi yang lembut nya," kata akun Anto Mardianto.

" Keluarga mb. Gigi walaupun kaya raya tetapi simple, humble ke semua orang, tidak pernah ada jarak kepada semua kalangan, saluttttt bgt," tulis akun utami ayu.

" Ayo Dimas maju ucapin “ ini Ade saya” ya ampun udah cantik baik hati , Love mama gigi," kata akun Vina Desilia.

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

1 dari 5 halaman

Goreng Daging Ayam Depan Kandang Kucing, Nagita Slavina Diceramahi Netizen

Dream - Raffi Ahmad memperlihatkan keseharian sang istri, Nagita Slavina saat beraktivits di rumah. Seperti para istri dan ibu lainnya, Nagita juga menghabiskan waktunya dengan mengasuh anak dan menyalurkan hobinya.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya, ibu satu anak itu terlihat sedang memandikan putranya, Rafathar Malik Ahmad serta memasak ayam goreng. Tak lupa, juga mengurus hewan peliharaan berupa kucing di salah satu kamarnya.

" Keseharian Nagita kalo di rumah kaya gini guys!!!!! Mandiin Rafathar, Masak ayam goreng di kamar, ngurus kucing," tulis Raffi Ahmad pada caption video dikutip Dream, Selasa 5 Januari 2021.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Nagita terlihat asyik mengawasi putranya Rafathar Malik Ahmad yang sedang mandi sembaru duduk di kursi pijatnya. Semuanya dilakukan setelah dia menunaikan sholat ashar sambil menunggu datangnya waktu magrib. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Nagita juga menggoreng ayam disambi mengunduh game favorit yang diminta putranya itu.

Nagita Goreng ayam di kamar© Nagita Goreng ayam di kamar

" Kita lagi piknik-piknikan di kamar katanya Rafathar lapar. Habis ini makan pakai ayam goreng jadi aku goreng ayam di kamar," kata Nagita Slavina yang melakukan semua kegiatan itu di dalam kamar.

Gigi mengakui jika dia memang lebih sering beraktivitas apapun di dalam kamar. Mulai dari masak nasi, menggoreng sampai membakar masakan di kamar.

" Aku pengen di kamar di kamar. Masak-masak di kamar, goreng, bakar-bakar di kamar. Tuh ada rice cooker, maaf berantakan," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Kena Nyinyiran Netizen

Video yang diunggah Raffi Ahmad itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak netizen justru nyinyir dengan kegiatan Nagita menggoreng ayam di kamar dengan lokasi persis di depan kandang kucing.

Banyak pula netizen yang mengomentari kondisi kamar yang berantakan.

" Kamar ..truz kandang kucing depannya ad kompor goreng ayam tempat minum dekat kandang kucing ampyuunn deh," tulis akun @novitaingeriani.

" Kamarnya komplit ada bonbin bau eek kucing, gorengan/bakaran, meja warung, rak sepatu. Mboisss mirip kos”an mewah," tulis akun @rijaltobat.

" Ya Allah mbk gigi kok msak ayam di kmr trs ad maafa kucing klo aq gk nyaman deh klo kya gitu psti itu kmr bau gk sgmn mlesnya kmr itu tmpy trnyaman," kata akun @bunayahhelwah.

" Sayang bangeeeett rumah segede gitu berantakan kak," tulis akun @riskawr23.

3 dari 5 halaman

Pakai Dress Mini, Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok

Dream - Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Kali ini, gaya busana istri Raffi Ahmad tersebut yang mencuri perhatian.

Dalam foto yaang diunggah ke Instagram, Nagita terlihat bersama Raffi. Mereka mengenakan pakaian yang terbuat dari kain tenun berwarna merah muda.

Raffi Ahmad rapi dengan setelan jas, sementara Nagita Slavina anggun dengan dress mini, bagian depan pendek sedangkan pada bagian belakang terlihat panjang.

" Konser thank god I’m indonesia. Outfit costum made In @satustudios by @shabura Styled @wanda_haraa," demikian keterangan foto itu.

Tak butuh lama unggahan itu langsung dikometari warganet. Selain memuji pasangan suami istri ini, tak sedikit dari warganet yang salah fokus ke tubuh Nagita Slavina karena dianggap semakin kurus.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

"  Gilsss Mama Gi kek abegeeggh paraggh," kata Ayu Dewi.

" Mama gigiku bening dan cantik bgt, MaaSyaa Allaah," kata akun @kholisoh008.

" Duh langsingnya mama gigi," kata akun @gaby_adhenelia_.

" Kurus banget magii," tulis akun @anitaamoy24.

4 dari 5 halaman

Reaksi Nagita Slavina Disorot Saat Raffi Ahmad Mau Berikan Ruko Bapak Dimas

Dream - Raffi Ahmad berniat membuka ruko untuk ayah kembarannya Dimas. Niat itu diungkapkan Raffi saat mengajak ayah Dimas ke rumahnya untuk membuat bakso ikan.

Di rumahya, Raffi ingin menjadikan bapak Dimas juragan bakso dan memberikan ruko pada tahun 2021 mendatang. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyampaikan niatnya itu ke sang istri Nagita atau Gigi.

" Sayang, gimana kalau bakso ikan Dimas join sama Rans Entertainment sayang? Sayang, aku mau ngasih Bapak sama baksonya Dimas yang di Bekasi aku mau kasih ruko, sewain ruko," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaiment, Kamis 17 Desember 2020.

Raffi Ahmad bersama ayah Dimas© Raffi Ahmad bersama ayah Dimas

Mendengar niat baik suaminya itu, Gigi langsung menjawab dengan mendukungnya.

" Oh ya bener," jawab Nagita Slavina singkat.

Selain ruko dulu di situ, abis itu gerobaknya nanti kita bikin bagus. Abis itu kita kembangkan lebih besar, gimana? Setuju gak?" tanya Raffi.

" Setuju," balas Nagita Slavina yang perhatiannya teraihkan karena sedang masak.

Raffi lalu memuji ayah Dimas yang sudah menguasai dalam pembuatan bakso ikan. Ia ingin membuat ayah Dimas menjadi juragan bakso ikan.

" Bapak udah passion banget, kita jadi Pak tahun depan kita bikin kolaborasi. Biar jadi juragan bakso, mantap kan?" kata Raffi Ahmad yang puas usai menjajal bakso ikan buatan ayah Dimas.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Kasih HP Mahal ke Dimas, Nagita Slavina: Enggak Usah Peluk Gue

Dream - Dimas Ramadhan beberapa hari lalu berulang tahun ke-20. Mantan tukang bakso 'kembaran' Raffi Ahmad itu mendapat kejutan dari Nagita Slavina.

Dimas mendapatkan hadiah Iphone 12 Pro keluaran terbaru yang harganya ditaksir mencapai Rp26 juta. Dia awalnya tak menyangka bakal mendapat ponsel mahal karena Nagita Slavina memberikan kotak sepatu futsal.

" Bentar-bentar ini bukan cuma sepatu, mbak masukin apa di sepatunya. Jebakan Batman ini," ujar Dimas dalam kanal YouTube Rans Entertaiment.

Raffi© Youtube

Tak disangka saat Dimas membuka kotak sepatu itu, terdapat handpone Iphone 12 Pro yang dibungkus kaus kaki.

" Haduh takut," ujar Dimas.

" Maksdunya kamu kasih Iphone 12 ke Dimas," tanya Raffi ke Gigi.

" Iya," jawab Gigi.

Gigi memberikan handphone untuk Dimas, karena selama ini handphone yang dimiliki Dimas sudah rusak dan retak.

" Kemarin Raffi yang bilang katanya Dimas pengen banget punya handphone, dari kemarin minta mulu duit ke kantor, duitnya dia. Terus kata Raffi ya sudah kita beliin aja handphonenya gitu," ucap Nagita.

Dimas pun sangat bahagia. Dia berterima kaish kepada Raffi dan Gigi yang begitu perhatian.

" Mba Gigi makasih," kata Dimas.

" Lo enggak usah peluk-peluk gue, takut," ucap Nagita.

Beri Komentar