Terawang 2020 Harus `Bertapa` di Paris, Roy Kiyoshi: Di Sini Semrawut

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Desember 2019 19:30
Terawang 2020 Harus `Bertapa` di Paris, Roy Kiyoshi: Di Sini Semrawut
Kata Roy Jakarta semrawut dan tidak bisa emmbuat pikirannya tenang

Dream - Menjelang akhir tahun biasanya banyak paranormal ataupun anak indigo yang mulai mengeluarkan penerawangannya tentang keadaan yang akan terjadi di tahun depan. Biasanya ramalan mereka seputar bencana alam ataupun peristiwa yang akan dialami para artis.

Kebiasaan yang sama dilakukan Roy Kiyoshi yang mengaku memiliki indera keenam. Bedanya, Roy merasa harus traveling ke luar negeri dulu untuk bisa mengetahui apa yang akan terjadi di Indonesia tahun depan.

" Itu nanti aku keluarin di Desember akhir, biasanya ngeramal gitu aku di Eropa, di luar negeri,"  ujar Roy Kiyoshi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Mantan kekasih Evelyn ini beralasan pikirannya lebih tenang saat mencoba melakukan penerawangan saat berlibur di luar negeri. Dia berharap ketenangan itu bisa membuat prediksi  lebih tepat.

" Biasanya aku banyak inspirasinya di Paris karena di sana tenang, kalau di sini semerawut," katanya.

Saat sudah menemukan tempat tenang, Roy mengaku biasanya akan banyak kejadian di masa depan yang muncul dalam `penglihatannya`. Berbagai informasi itu selanjutnya akan ditulis oleh Roy. 

" Ya kalau kayak gitu gimana ya, aku ngelihat apa gitu, aku terus aku tulis kertas baru aku omongin," imbuh dia.

Untuk saat ini, Roy rencananya akan menjadikan penerawangan tahun 2020 dalam sebuah konten Youtube. " Jadi aku record diri aku sendiri terus baru aku rilis di Youtube," ujar sedikit berpromosi. (Sah)

1 dari 3 halaman

Sambil Sujud dan Nangis, Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Minta Maaf ke Roy Kiyoshi

Dream - Eka Aulia Brilianto, pemilik akun Youtube Hikmah Kehidupan, akhirnya dipertemukan dengan Roy Kiyoshi. Sambil bersujud, Eka bersama orang tuanya meminta maaf karena telah mencatut nama Roy terkait kasus video 'pesugihan'.

" Maaf, Pak," kata Eka Aulia di hadapan Roy Kiyoshi. Mereka bertemu di kantor kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019.

Ayah Eka, Abu Thalib, sambil menangis juga meminta maaf kepada Roy. " Mohon maaf Pak. Saya juga tidak tahu kenapa bisa jadi begini," kata Abdul Thalib.

 Roy

Melihat ayah dan anak ini meminta maaf sambil bersujud, Roy tak kuasa ikut meneteskan air mata. Roy pun memaafkan mereka. " Jadi aku tadi sudah menerima niat baik kalian untuk minta maaf. Kamu sudah aku maafin kok pas video kamu muncul."

2 dari 3 halaman

Titik Dendam

Roy bahkan mengaku tidak menyimpan dendam kepada Eka meski telah mencatut namanya terkait video tudingan penggunaan pesugihan oleh Ruben Onsu. Dia juga tak membenci Eka.

" Kamu datang niat baik minta maaf sampai sujud-sujud gitu aduh saya jadi bukan siapa-siapa juga saya manusia biasa yang enggak sempurna juga," kata Roy.

Sebelumnya Roy Kiyoshi melaporkan Eka karena merasa telah mencatut namanya dengan mengunggah video yang menuding Ruben Onsu memelihara pesugihan. Padahal, dalam video itu Roy tidak menyebut nama Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Tidur Gara-Gara Video Tudingan Pesugihan Ruben

Dream - Roy Kiyoshi mengaku tak bisa tidur setelah Ruben Onsu melaporkan akun Youtube Hikmah Kehidupan gara-gara tudingan memelihara pesugihan. Maklum, nama Roy ikut terseret dalam kasus tersebut.

" Secara psikis aku enggak bisa tidur. Setelah dia mengakui (Hikmah Kehidupan) aku sedikit lega dan bisa tidur," kata Roy Kiyoshi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 November 2019.

Namun Roy bisa bernapas lega setelah mengetahui Ruben hanya melaporkan akun Youtube tersebut. Dia juga bersyukur karena hubungannya dengan Ruben Onsu tetap baik.

" Aku sempat nanya ke Koh Ruben, 'Karena masalah ini kita renggang enggak sih?' Koh Ruben bilang, 'Enggaklah de'. Tadi juga biasa aja. Ruben enggak salahin aku, tapi salahin akunnya," imbuh pria yang karib disapa Dedek itu.

Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu sempat dipertemukan dalam sebuah program acara. Menurut Roy, saat bertemu dalam acara televisi itu, hubungannya dengan Ruben baik-baik saja.

" Enggak masalah, aku dan kak Ruben sama-sama korban. Pelaku itu sih bocah enggak jelas harus ditangkap," kata Roy Kiyoshi.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone