Celine Evangelista Buka Suara Soal Kabar Mualaf dan Anaknya Sholat Tarawih

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 10 April 2022 09:00
Celine Evangelista Buka Suara Soal Kabar Mualaf dan Anaknya Sholat Tarawih
Celine mengaku keluarganya banyak beragama muslim

Dream - Celine Evangelista buka suara terkait perayaan ulang tahun dengan mengundang anak yatim untuk buka puasa bersama. Pada momen itu, Celine terlihat mengenakan hijab.

" Jadi ulang tahun aku pas puasa, aku rencana emang enggak mau bikin party. Itu hari pertama puasa jadi aku undang anak yatim sama panggil ustaz isi kajian," ucap Celine Evangelista dalam tayangan intens investigasi.

Selain itu, karena di keluarganya kebanyakan Muslim, Celine Evangelista ingin kumpul di hari pertama Ramadan.

" Keluarga aku kebanyakan kan Muslim, teman-teman aku Muslim, jadi kita sama-sama aja kumpul-kumpul yang bermanfaat dengar ceramah, berbagi ke anak yatim," tutur dia.


1 dari 3 halaman

Kabar Mualaf

celine© instagram

Soal anak-anaknya yang terlihat ikut sholat tarawih, mantan istri Stefan William ini mengaku bahwa keluarganya banyak yang beragama Muslim dan anak-anaknya ingin mencoba untuk sholat.

" Itu bukan diajarin tapi mostly keluarga aku sholat di rumah, jadi saat tarawih anak-anak ngelihat terus jadi pengen aja," imbuhnya.

Namun, soal kabar dirinya mualaf, ibu empat anak ini memilih tidak menjawab. Menurut dia, agama merupakan hal yang sangat pribadi, sehingga orang lain tak perlu tahu.

" Kalau itu terlalu sensitif, biar jadi urusan pribadi aja. Biar urusan kita sama Tuhan," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Heboh Dua Anak Celine Evangelista Ikutan Sholat Tarawih, Mualaf?

Dream - Celine Evangelista merayakan ulang tahun ke-30 yang bertepatan hari pertama puasa dengan mengundang anak yatim dan beberapa rekannya mengikuti buka puasa bersama. Di momen itu terlihat kedua anak Celine yang terlihat nyaman menggunakan pakaian koko. 

Meski memegang keyakinan nonmuslim, mantan istri Stefan William ini memutuskan merayakan ulang tahunnya dengan menggelar buka puasa bersama. 

Celine mengundang sejumlah anak yatim serta seorang ustaz yang memberikan ceramah jelang berbuka. Celine tampil cantik dengan mengenakan tunik dan hijab berwarna biru.

celine© instagram

" Tahun ini ulangtahun aku bertepatan awal puasa 🥰 seneng banget bisa mengawali usia baru ini dihari baik," tulis Celine di instagram.

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Celine Curi Perhatian

Celine mengucapkan syukur karena di usia 30 tahun masih dikeliling oleh orang-orang yang baik.

" ak jg bersyukur Tuhan hadirkan orang2 yg baik penuh cinta & kasih ada disekeliling aku.. Keluarga,Sahabat,semua teman2 online fans2 yg luar biasa tulus dan selalu mensupport aku," katanya.

celine© instagram

Yang tak kalah mencuri perhatian dari perayaan ulang tahun kemarin adalah kehadiran dua anak Celine, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Keduanya terlihat ikut terlibat dalam seluruh rangkaian buka puasa bersama itu. 

Lucio dan Koa memakai busana koko saat mendengarkan ceramah yang disampaikan seorang ustaz. Tak sampai di situ, dua bocah yang disapa Cio dan Koa juga sempat terlihat mengikuti sholat tarawih.

" Tarawih Cio, Koa pertama," kata Celine di insta stories.

Beri Komentar