CONNECT WITH US!

Pengakuan Mengejutkan Ashanty Dituduh `Selingkuh`

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 12 Oktober 2017 10:37
Foto : Sari Affifah/Dream

Dream - Kedekatan Ashanty dengan buah hati membuat anak-anak bisa mencurahkan perasaannya dengan bebas. Termasuk saat anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, mencurigainya jalan dengan pria lain. 

Ucapan itu terlontar dari Azriel, saat Ashanty dan keluarga pergi ke sebuah mal pada akhir pekan lalu. Setibanya di mal, pelantun 'Jodohku' ini memilih untuk memisahkan diri karena hendak melakukan bimbingan tesis dengan dosennya.

Ashanty saat ini memang sedang menempuh pendidikan S2 di salah satu Universitas di Jakarta.

" Jadi aku lagi dandan cantik dan merasa cantik banget deh, cuma pakai kaos dan jins. Nah aku kan lagi tesis dan mau ketemu dosen juga di mall. tapi si Ziel bingung kok ketemu dosen di hari minggu," kata Ashanty saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 11 Oktober 2017.

 ashanty dan Aurel

Ashanty mengaku saat ini memang sedang tak mau diganggu untuk urusan tesis. Dia pun meminta Anang dan keluarganya mencari restoran lain untuk makan bersama. Diungkapkan ibu dari Arsya ini, sang suami juga sempat menaruh curiga padanya saat ia minta untuk memisahkan diri.

" Aku bilang, 'kamu kesana aja, cari tempat makan aja. Aku misah aja, aku mau ketemu orang sejam aja," tutur Ashanty.

Rupanya, tak hanya Anang saja yang menaruh curiga, Azriel, anak kedua pasangan Anang dan KD itu juga curiga dengan permintaan sang bunda.

Selama menjalani bimbingan tesis, Ashanty terus diberondong pertanyaan oleh Azriel. Bahkan sangking penasarannya, Azriel mengirimkan pesan singkat dengan nada mengancam.

" Dia WA aku, 'Di mana sih? aku lagi nyariin nih, jangan macam-macam ya bun, lagian enggak ada ya ketemu dosen di hari minggu'," ucap Ashanty.

Sangking 'gerah' nya dengan kelakuan Azriel, Ashanty akhirnya mengirimkan sebuah foto yang menampilkan tiga orang perempuan yang sedang bimbingan bersama dosen pembimbingnya. Dan Azriel hanya diam tanpa membalas pesannya lagi.

" Dia enggak bales, cuma di read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya juga kompor, kan makin panas deh," imbuh Ashanty sambil tertawa.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)



#BolanetUpdates - Pesepakbola Yang Pernah Menghilangkan Nyawa Orang Lain