Cerita Aura Kasih Jalani Puasa Bersama Suami Mualaf

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 28 Mei 2019 19:35
Cerita Aura Kasih Jalani Puasa Bersama Suami Mualaf
Aura Kasih menjalani Ramadan kali ini dengan suasana berbeda. Kini dia bersama sang suami, dia juga tengah mengandung.

Dream - Ramadan tahun ini berbeda bagi Aura Kasih. Sebab, kali ini dia tidak sendirian melalui bulan suci ini. Dia sudah punya pendamping hidup, Eryck Amaral, yang menikahinya tahun lalu.

" Menjalani Ramadan tahun ini lebih menyenangkan karena sudah ada suami dan lagi hamil juga," kata Aura Kasih saat di Jakarta, Senin 27 Mei 2019.

Aura Kasih mengaku tidak berpuasa tahun ini. Sebab, dia sedang mengandung. Sudah begitu, dokter memberikan saran agar Aura Kasih tidak berpuasa selama hamil.

" Kata dokter juga kan butuh cairan. Mungkin kalau dua atau tiga bulan masih oke ya," kata dia. 

" Tapi kalau usia kandungan udah tujuh bulan gini kan kelaparan, harus makan, terus lemas. Terus aku pikir kayaknya enggak bisa puasa deh," tambah dia.

Meski demikian, Aura Kasih bahagia karena bisa mendampingi sang suami yang berpuasa. Eryck, kata dia, mampu berpuasa sehari penuh, meski mualaf itu baru menjalani Ramadan kali ini.

" Dia tuh inisiatif banget. Kadang dia udah beli makanan dari jam sepuluh, dia udah naruh makanan terus ntar dia manasin sendiri," tutur dia.

" Dia enggak ngerepotin, kan dia tahu aku hamil. Jadi, " You have to sleep" , katanya. Jadi dia masak sendiri. Beli sesuatu, terus sama dia dipanasin deh," imbunya.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial