Cerita Haru Masa Kecil Robby Purba, Serba Kekurangan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 April 2019 10:29
Cerita Haru Masa Kecil Robby Purba, Serba Kekurangan
Robby Purba mengaku takut bermimpi saat masih kekcil.

Dream - Tak semua pesohor punya masa lalu yang cemerlang. Banyak di antara mereka yang hidup dalam kekurangan.

Seperti yang dialami oleh Robby Purba. Saat kecil, dia bahkan tidak berani menggantung tinggi impiannya. Punya keinginan sesederhana mencuci mobil pun dia tak bisa mewujudkannya.

" Cerita nih, ... Dulu waktu kecil, pengeeeeeeeeeennnnn bangedddd bisa nyuci mobil - tapi apadaya sepeda aja gak punya. Sampe-sampe pernah bilang sama Opung, “ Pung, Mobilnya Rio mau gak yaa - aku cuciin” wkwkwkwk, Rio itu tetangga aku," tulis Robby di Instagram, dikutip Dream, Kamis 11 April 2019.

Namun berkat kerja kerasnya, pria 32 tahun ini akhirnya bisa mewujudkan mimpi. Tak sekadar encuci, dia bahkan mampu membeli mobil.

 robby Purba

" Sangking pengen bgt bs nyuci mobil - utk bermimpi punya pun gak berani.  Nah sekarang, segala impian dan keinginan itu Allah wujudkan dan titipkan ke aku. Yah, bukan punya aku sih - ini titipan doang.. kapan aja bisa di ambil lagi ma Allah," kata dia.

Robby bersyukur saat ini bisa memiliki semua yang sewaktu kecil hanya sebatas angan-angan. Dia pun memberikan nasihat kepada warganet untuk tidak takut bermimpi meski berasal dari kampung.

" Cuman rasanya, walaupun kita hidup di daerah/kampung nan jauh pun - gak ada salahnya berhayal dan bermimpi, asal yakin aja, semua impian bs diwujudkan dgn cara dan bekerja yang Halal," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Momen Kedekatan Robby Purba dengan Ibunda, Bikin Iri...

Dream - Robby Purba salah satu selebritis yang terlihat dekat dengan sang bunda. Bahkan kedekatannya kerap mebuat publik iri.

Lihat saja dalam unggahan foto saat Robby mengucapkan selamat hari ibu kepada ibundanya yang biasa disapa Opung Idjah ini, pada 22 Desember 2018 lalu. 

Pada foto itu, Robby dan sang bunda, Hadidjah Damanik tersenyum lebar mengenakan pakaian serba hitam. Uniknya, keduanya memegang hasil bumi seperti pisang dan singkong.

  Robby Purba

Foto : @robbypurba

"  Selamat Hari Ibu utk Opung yang serba bisa dgn segudang talenta. Terima kasih utk kasih sayang dan perjuangan Opung selama ini membesarkan singkong dan pisang, eh salah, membesarkan aku dan kakak2 maksudnya. We love u @opungidjah," tulis Robby Purba melangkapi unggahan foto, dikutip Dream, Sabtu 22 Desember 2018.

Berbagai komentar pun menghiasai kolom instagram dari pria kelahiran Lampung 25 Juli 1986 ini. Tak sedikit yang memuji ketampanan dari Robby Purba dan kecantikan sang bunda.

"  Gantengnya bang robby... Lampung coy," tulis akun @prawirarenaldi

"  Cantik banget bunda nya oom,"  tulis akun @nurul.aiza.16940.

"  Sehat n bahagia untuk mas @robbypurba, opung, n seluruh keluarga....Amin,"  tulis akun @aniknurcahyati.

(ism)

2 dari 2 halaman

Kembali Sepanggung dengan Roy Kiyoshi, Ini Kata Robby Purba

Dream - Setelah keluar dari program Karma, Robby Purba akhirnya kembali satu panggung dengan Roy Kisyoshi. Mereka bertemu dalam konferensi pers Indonesian Television Award 2018 di Jakarta, Selasa 25 September 2018.

" Senang aja ketemu lagi. Sekarang kan masing-masing sudah punya program sendiri, studio beda, lokasi beda. Lama enggak ketemu, jadi ya fun aja," kata Robby.

Meski bertemu, Robby tak bertegur sapa dengan Roy Kiyoshi. Robby mengaku canggung, sebab sejak terlibat konflik dengan Roy Kiyoshi keduanya tak lagi berkomunikasi.

" Bukan canggung, bukan kaku, tapi kayak yang baru kenal. Jadinya aku akuin aku rasain sih. Tapi ya gitu lebih menjaga aja biar enggak ada isu-isu lagi," tuturnya.

  roy kiyoshi dan Robby Purba

Robby Purba dan Roy Kiyoshi satu panggung (Dream/ Nur Ulfa)

Meski demikian, Roy mengaku tidak menyesali konflik dengan Roy. Bagi dia, itu adalah kehidupan yang harus dijalani.

"  Live is a choice, jadi hidup itu pilihan dan dibilang nyesek ya gimana ya, ini ada hubungan sama profesionalisme dalam bekerja juga," paparnya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone