Luna Maya Hampir Mati Kedinginan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 September 2019 19:25
Luna Maya Hampir Mati Kedinginan
"Dan sepanjang perjalanan saya enggak nyalain AC, dan di Jakarta kaki saya tetap beku," ujar Luna Maya.

Dream - Ada kejadian yang tidak bisa dilupakan Luna Maya saat syuting film Rumah Kentang: The Beginning. Luna mengaku hampir mati kedinginan saat melakukan syuting di daerah Pangalengan, Bandung.

" Saya hampir mati kedinginan karena tidak menyangka Pengalengan sedingin itu, benar-benar dingin banget," tutur Luna Maya di kawasan Cinere, Depok, Rabu 25 September 2019.

Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku, selama syuting mengenakan baju tipis. Dia tidak protes terkait kostum itu meski kedinginan, sebab kostum tersebut memang sudah diatur sebelumnya.

" Kita tuh syuting di perkebunan kentang di tapak gunung, dingin banget. Kita syuting dari pagi ketemu pagi dan pakai pakaian yang super minim," tutur Luna.

Luna© Dream.co.id

Saking dinginnya, Luna Maya menolak saat diminta menginap di Pengalengan setelah syutingnya selesai. Dia buru-buru balik ke Jakarta agar badannya tidak terus-menerus kedinginan.

" Di hari terakhir saya diminta menginap tapi saya enggak mau, saya langsung ke Jakarta," kata dia.

" Dan sepanjang perjalanan saya enggak nyalain AC, dan di Jakarta kaki saya tetap beku. Itu pengalaman yang luar biasa buat saya," ujar Luna Maya.

1 dari 4 halaman

Adu Gaya Luna Maya Vs Syahrini Pakai Tas Kembar

Dream - Syahrini dan Luna Maya menjadi dua artis yang selalu dibandingkan setelah keduanya sama-sama pernah dan jadi pelabuhan hati Reino Barack. Mulai dari gaya hidup, kekayaan hingga cara berbusana.

Sama-sama berasal dari kalangan artis, Inces dan Luna sangat bersaing dari segi popularitas. Syahrini dikenal di bidang tarik suara, sementara Luna menggeluti film layar lebar.

Keduanya sempat bersahabat dekat sebelum menjalani pilihan masing-masing. Inces kini menjadi istri Reino Barack dan menggarap bisnis bersama suami. Ia juga masih manggung di beberapa kesempatan.

Sedangkan Luna, kini menikmati masa lajang sejak putus dari Reino Barack. Luna kerap melancong ke berbagai negara dan merintis bisnis kosmetik.

Sudah lama berpisah, Inces dan Luna masih hangat diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini Inces kepergok memakai barang yang sama dengan Luna.

2 dari 4 halaman

Syahrini

Perdebatan bermula ketika akun Instagram @fashionsyahrini mengunggah potongan Insta Story Syahrini. Dalam video yang diunggah, Inces memperlihatkan sebuah tas warna putih.

Namun bukan tas itu yang menjadi sorotan, melainkan gantungan berbentuk tas mini warna merah.

Tas Syahrini© Instagram @fashionsyahrini

Instagram @fashionsyahrini

Meski berukuran mungil, tas tersebut merupakan aksesori dari brand kenamaan Jacquemus. Menurut penelusuran akun itu, Inces memakai Jacquemus Small Le Chiquito seharga US$621 atau Rp9 juta.

Melihat unggahan itu, beberapa fans Luna Maya menyebut sang idola telah terlebih dahulu memiliki tas yang sama.

3 dari 4 halaman

Luna Maya

Mengintip acara peluncuran Nama Beauty sebulan yang lalu, pemain film 'Sabrina' memang terlihat memakai tas serupa.

Tas Luna Maya© Instagram @fashion.lunamaya

Instagram @fashion.lunamaya

Bedanya, Luna memakai tas warna hijau. Akun Instagram @fashion.lunamaya juga menyebut harga yang berbeda.

Menurut penelusuran akun itu, tas Luna dijual seharga US$522 atau Rp7,5 juta di laman resminya. Beberapa tas branded memang memiliki perbedaan harga pada warna tertentu meski berasal dari tipe yang sama.

4 dari 4 halaman

Debat Netizen

Penampakan tas Syahrini yang mirip dengan Luna mengundang perdebatan dari warganet. Mereka mengomentari unggahan akun @fashionsyahrini.

" Luna udah punya duluan," kata @lisdawati292505

" teh inces jg punya dluan yang lbih bsar.. mba kurang update.." blas @rindiastuti99

" Tasnya sama kyak punya nya mbak bulan. Warna ijo!!" timpal @ighaaisty

" gak apa2 mbak lagian siapa pun bisa beli,cuma 9 jetong..kalo himalayan yg harga 2M beda..gak semua org bisa beli," imbuh @ccgurlz86

Beri Komentar