Curhat Luna Maya Pernah Ditawar Rp200 Juta untuk Temani Pengusaha

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 April 2020 13:23
Curhat Luna Maya Pernah Ditawar Rp200 Juta untuk Temani Pengusaha
Luna geram dengan hal ini

Dream - Nama Luna Maya sempat dikait-kaitkan dengan prostitusi online. Sebab, di dalam rumor yang beredar, di antara sekian inisial yang diduga terlibat, di antaranya LM.

" Ada inisial namanya LM. Orang langsung, berita-berita, infotainment langsung bilang Luna Maya," kata Luna Maya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Luna merasa tak pernah terlibat dengan prostitusi online sebagaimana rumor itu. Dia pun membuat klarifikasi tak pernah terlibat dengan kegiatan haram tersebut.

" Tapi ya namanya orang mau percaya apa enggak bisa maksa. But for sure, that's not me," tegas Luna Maya.

Wanita blasteran Bali-Australia itu menyadari pandangan miring orang lain kepada artis, termasuk dirinya. Orang-orang pasti melihat gaya hidup para artis yang terlihat di layar kaca.

" Mungkin orang berfikir ke dua, 'pastilah Luna Maya jualan. Lihat saja gaya hidupnya pergi ke luar negeri terus," kata dia.

Menurut Luna Maya, gosip tidak hanya beredar di media. Rumor-rumor yang tidak benar juga terjadi di sekitarnya, dari teman sepergaulan yang tidak terlalu dekat.

" Adalah orang-orang yang berpikir begitu. Jadi aku bilangnya gossip under the table. Gosip bawah meja, society yang kita kenal," tambah dia.

1 dari 6 halaman

Tak sekadar gosip. Luna juga mengaku pernah mendapat pesan WhatsApp dari seorang Makeup Artist. Luna mengaku pernah dirias oleh sang Makeup Artist tersebut. " Cuma sekali," tutur dia.

Dalam pesan itu, sang Makeup Artist mengatakan ada seorang teman yang ingin berkenalan. Luna Maya berpikir positif dan mau diperkenalkan.

" Ya sudah aku bilang boleh, namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya," kata mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Namun Luna tak menyangka, ternyata sang Makeup Artis itu mengatakan bahwa pengusaha itu memintanya untuk menemani jalan-jalan ke luar negeri.

" Masih aku simpan, aku screen capture (chat WhatsApp). Bilangnya gini, dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp200 juta, tiga hari berarti Rp600 juta," tutur dia.

Jelas saja Luna Maya merasa terkejut. Dia tidak habis pikir mengapa ada orang yang berpikir seperti itu. " Dalam otak aku saat itu, huh kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo," kata Luna dengan geram.

2 dari 6 halaman

Menurut Luna, bekerja sebagai artis memang selalu ada godaannya. " Sudah deh godaan uang cepat itu gampang," ungkap Luna.

Namun Luna berusaha menanggapinya dengan santai. Dia memang tersinggung dengan tawaran itu, namun tidak akan menjadikannya permasalahan.

" Itu sangat lancang dan cukup tersinggung. Tapi aku pikir-pikir karena aku enggak jualan karena ke dua aku tidak pernah melakukan seperti itu ya ngapain pusing-pusing," ujar dia.

" Ya sudah aku cuma bilang 'sorry aku enggak jualan'," lanjut Luna Maya

3 dari 6 halaman

Luna Maya: Enggak Punya Pasangan, Jangan Kasihani Aku

Dream - Luna Maya berulang kali gagal saat menjalin hubungan dengan pria. Kisah asmaranya selalu kandas sebelum bersandar ke pelaminan. Meski demikian, dia tak pernah menyesali kehidupannya. Luna justru mensyukurinya.

" Saya bersyukur punya tempat tinggal, bisa makan enak," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mantan kekasih Ariel Noah ini merasa tidak mengalami kekurangan apapun. Dia merasa masih banyak orang yang hidup dalam kekurangan. " Masak saya ngeluh karena enggak punya pasangan," ujar dia.

Luna Maya memang mengaku sadar dengan pergunjingan di media sosial karena dirinya tak kunjung menikah. Maklum, dia dinilai sudah matang untuk berkeluarga. Usianya sudah 26 tahun.

Namun bagi Luna Maya, sumber kebahagiaan bukan hanya pasangan saja. " Banyak netizen ngeluh yang menyedihkan, enggak punya rumah. Itu lebih menyedihkan, masak saya enggak punya pasangan, enggak perlu dikasihani," kata Luna.

Wanita asal Bali itu mengaku hingga kini belum menikah karena belum menemukan lelaki yang pas dengan keinginannya. " Boleh dong milih yang paling baik," ungkap Luna.

4 dari 6 halaman

Usia 36 Tahun Belum Menikah, Luna Maya: Banyak yang Bilang Keburu Tua

Dream - Luna Maya menyadari kerap menjadi pergunjingan di media sosial karena belum juga menikah. Maklum artis asal Bali tersebut sudah sangat matang untuk berumah tangga. Sudah berumur 36 tahun.

" Banyaklah, netizen (bilang) udah keburu tua lo. Kalau aku dengerin dari kemarin-kemarin sudah kawin kali aku," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6.

Namun bagi Luna, menikah bukan hanya sekadar melepas status single. Mantan kekasih Ariel Noah ini ingin menikah dengan rumah tangga yang langgeng. Dia ingin menikah sekali seumur hidup.

" Ketimbang nanti tiba-tiba pisah (cerai), orang bilang enggak apa-apa deh yang penting pernah menikah. Masak mendingan begitu?," ungkap Luna Maya.

Menurut Luna, mungkin jodohnya tidak datang saat ini. Dia tetap berpikit positif dan yakin suatu saat jodohnya bakal datang di waktu yang tepat.

" Rejeki aku belum di situ, bukan berarti enggak berusaha kan kita juga ingin. Kalau belum ada jodohnya belum ada garis tangannya belum ada takdirnya berjodoh, kita mau paksa gimana," kata Luna Maya.

5 dari 6 halaman

Cicilan Tas Mewah Tak Kunjung Lunas, Luna Maya: Saya Sampai 'Nangis Darah'

Dream - Seperti para artis lain, Luna Maya juga doyan mengoleksi barang-barang branded, seperti tas. Namun, tidak semua tas mewah Luna Maya dibeli dengan cash, beberapa di antaranya dikredit.

Melalui video yang diunggah ke YouTube, artis asal Bali itu memperlihatkan koleksi-koleksi tas luksnya, salah satunya tas Hermes Kelly Croco. Tas ini dibeli dengan sistim cicilan.

" Yang ini paling mahal dan punya satu-satunya dan belum lunas dari cicilan," ujar Luna Maya, sambil mengeluarkan tasnya.

 Lunmay© Youtube

Luna mengaku sebenarnya tidak terlaalu butuh tas tersebut. Namun dia tetap membeli tas yang harganya ditaksir mencapai miliaran rupiah itu hanya karena sedang bersedih.

" Ini nih cukup mahal karena waktu belinya tuh maksa, kalau cewe lagi sedih suka beli yang enggak penting dan ini salah satunya enggak penting," ujar mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Dia membayar tas tersebut dengan tiga kali cicilan. Kini tinggal satu kali pembayaran. Luna mengaku harus banting tulang demi melunasi tas tersebut.

" Ya pokoknya gitulah (harganya) bikin saya nangis darah. Kerja, kerja, supaya untuk satu kali pembayaran lagi," imbuh Luna Maya.

6 dari 6 halaman

Digoda Maia Estianty Go Public, Inikah Wajah Kekasih Baru Luna Maya?

Dream - Luna Maya santer digosipkan dengan pria asal Jepang Ryochin. Keduanya bahkan menghabiskan waktu liburan bersama saat traveling ke London, Inggris.

Liburan mereka terekam dalam jepretan foto Raffi Ahmad yang diunggah di instagramnya. Dalam foto itu, Luna bersama Ryochin dan Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina. Keempatnya nampak menikmati momen liburan di negeri ratu Elizabeth tersebut.

" in The Middle Of The Night London," tulis Raffi Ahmad pada kterangan fotodikutip Dream, Seni9n 6 Januari 2020.

Unggahan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini langsung mencuri perhatian dari sahabat-sahabat Luna Maya. Ayu bahkan kaget saat Luna liburan bersama Ryochin, Raffi dan Nagita Slavina.

 Luna Maya© Luna Maya

" Ke London doi jadinya?" tanya Ayu Dewi.

Mantan kekasih Reino Barack ini langsung menjawab pertanyaan dari Ayu Dewi. "  @mrsayudewi @paula_ola pulang besookkkk koooookkkkk," jawab Luna.

Komentar mengejutkan datang dari Maia Estiantyu. Istri Irwan Mussry itu mengungkapkan rahasia hubungan dari Luna Maya dan Ryochin.

Maia menyebut jika Luna Maya sudah mulai terbuka hubungannya dengan Ryochin. Pria yang disebut sebagai pengganti Reino Barack itu.

" Wuih Go Public juga,' kata Maia Estianty.

Sayangnya komentar Maia Estianty tidak dibalas oleh Luna Maya. Tunggu saja kabar selanjut soal hubungan Luna Maya dan Ryochin ya sahabat Dream.

Beri Komentar