Cerita Masa Kecil Rachel Vennya yang Jarang Diketahui Publik

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 31 Juli 2022 15:45
Cerita Masa Kecil Rachel Vennya yang Jarang Diketahui Publik
Rachel Vennya waktu kecil ternyata...

Dream - Rachel Vennya menceritakan kisah masa kecilnya. Lewat kanal YouTube BUND Lifetainment, dia mengaku terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, cukup tapi tidak berlebih.

" Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah enggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," kata Rachel Vennya.

Rachel Vennya© Rachel Vennya

Saat masih kecil, Rachel dan ibunya menumpang di rumah kakek dan neneknya, mereka hidup tiga keluarga. 

" Jadi ada keluarga om aku, jadi satu rumah ada tiga keluarga gitu," imbuh Rachel.

1 dari 5 halaman

Rachel mengaku sangat keras kepala saat kecil. " Aku juga enggak gampang nangis," ucapnya.

Mantan istri Niko Al Hakim atau Okin ini mengatakan, masa-masa SMA sangat sedih. Ia mendapatkan perundungan sampai harus pindah sekolah.

" Aku enggak ngerasain masa-masa SMA itu adalah masa indah," ucapnya.

Sebelumnya, Rachel menjawab tudingan netizen yang suka parti lewat akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya merasa berhak untuk bersenang-senang dengan datang ke sebuah pesta tanpa melupakan tanggung jawabnya sebagai orang tua.

Penegasan itu disampaikan Rachel kala menjawab pertanyaan dari netizenya. 

Lewat unggahan di stories Instagram Rachel mendapat pertanyaan dari netizen saat membuka kolom komentar dalam tayangannya. Salah satu warganet menanyakan tentang sikap kedua anaknya terhadap kebiasaan Rachel.  

" Biru sama Chava kira-kira bangga nggak kalau lihat buna-nya party terus?" tanya seorang netizen.

rachel© instagram

 

 

3 dari 5 halaman

Mendapat pertanyaan ini, Rachel Vennya menjawabnya dengan menceritakan kehidupan di dalam keluarganya. Selama ini Rachel sering melihat sang ibu, Vient Tasman yang juga hobi menghadiri pesta.

Sebagai seorang anak, Rachel mengaku bahagia melihat ibunya bisa bersenang-senang.

" Mamaku sampai sekarang masih suka party kadang-kadang, dan aku bangga, sayang, cinta mati sama mamaku," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Mantan istri Niko Al Hakim ini juga menegaskan datang ke sebuah pesta telah menjadi bagian dari waktu untuk diri sendiri (me time) di tengah kesibukan mengurus kedua anaknya.

" Menurut aku sih gak ada korelasinya, ibu-ibu juga boleh have fun kok. Aku ngurus anak-anak aku, kerja, belajar dan apapun itu buat anak-anak," imbuhnya.

Menurut Rachel, mengurus anak dan memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri harus dijalani dengan seimbang.

" Bukan berarti aku gak bisa have fun, i can do both. Kalau kamu gak bisa ya itu sih kehidupan kamu, i wont judge," tuturnya.

Rachel selama ini memang menampilkan diri sebagai seorang perempuan mandiri yang bisa melakukan hal yang disukainya. Bahkan status janda tak membuat kepercayaan dirinya hilang.

5 dari 5 halaman

Hal ini terbukti ketika Rachel Vennya turut membuat ucapan peringatan Hari Janda Internasional yang jatuh pada 23 Juni lalu. Unggahan yang dibuat ibu dua anak tersebut tak disangka turut dikomentari oleh mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Ucapan untuk para janda di seluruh dunia itu dibuat Rachel dengan mengunggah foto dirinya berpose berdiri di depan cermin.

Ibu dua anak ini mengatakan banyak stigma masyarakat tentang seorang perempuan berstatus janda. Rachel berharap bisa mengubah persepsi negatif tersebut dengan membuktikan banyak wanita berstatus janda terhormat, sukses dan kaya raya.

Rachel Vennya© Rachel Vennya

Foto: @rachelvennya

" Selamat hari Janda internasional (International’s Widow’s day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak Janda yang terhormat, beredukasi & kaya raya hoho Here’s to strong women,"  tulis Rachel Vennya dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 24 Juni 2022.

Beri Komentar