Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cerita Naga Eks Lyla 8 Tahun Tunggu Calon Buah Hati

Cerita Naga Eks Lyla 8 Tahun Tunggu Calon Buah Hati Naga (foto : @ipesinaga)

Dream - Mantan vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga, sangat bersyukur karena sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, sedang mengandung. Pria yang karib disapa Naga itu bahkan tak kuasa menggambarkan kebahagiaannya dengan kata-kata.

"Karena aku juga nungguya cukup lama, penantian delapan tahun baru dapat momongan dengan segala usaha akhirnya Allah mengizinkan aku dan istri bisa mendapatkan kabar kehamilan itu lewat program bayi tabung," kata Naga di Live Instagram Dream, Jumat 5 Juni 2020.

Menurut Naga, kehamilan istrinya merupakan program bayi tabung yang ke dua. Awalnya ia dan Feby melakukan program bayi tabung tahun lalu, tapi belum berhasil. Ia sangat bersyukur akhirnya bisa mendapatkan keturunan.

naga dan istrinya

Foto : @febyriz

"Jadi kalau ditanya rasanya campur aduk, bahagianya, perjuangan selama ini kesabaran alhamdulillah akhirnya di percaya allah dikasih keturunan," ucapnya.

Naga mengatakan, usia kehamilan istrinya sudah memasuki bulan ke enam. Mereka sangat menjaga calon buah hatinya. Apalagi untuk mendapatkannya pasangan ini butuh perjuangan ekstra.

naga dan istrinya

Foto : @febyriz

"Lebih waspada karena proses mendapatkannya lebih sulit dari kebanyakan orang walaupun banyak juga mengalami seperti aku dan istri. Jadi kewaspadaannya menjaganya lebih," tuturnya.

"Istrihat di rumah saja, pilih makanan sehat, ke dokternya harusnya lebih sering jadi sebulan sekali saja lebih paspada saja,"imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

Kabar Bahagia dan Sedih Istri Naga eks Lyla, Hamil Kembar tapi....

Dream -  Indra Perdana Sinaga, mantan vocalis band Lyla mendapat kebahagian usai mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya. Setelah menikah selama 8 tahun, istri Naga, Feby Rizky Andhika, dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

" Sebenernya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Kebahagian yang dirasakan oleh Naga dan istri juga menyisakan kisah sedih. Febby yang semulai diketahui tengah hamil kembar terpaksa harus merelakan salah satu janinnya.

Menurut Naga, saat usia kehamilan 7 minggu, kehamilan Feby diketahui bermasalah. Salah satu janin yang dikandungkan berkembang di luar rahim. Dokter yang menanganinya tak memiliki jalan lain selain melakukan operasi pengangkatan janin tersebut.

" Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malem itu langsung dioperasi," ujar dia.

Akibat operasi tersebut, istri Naga saat ini harus menjalani istirahat total dan tak diperkenankan turun dari tempat tidur (bed rest). Saran itu diberikan dokter agar satu janin yang masih berkembang di rahim Feby bisa tumbuh dengan baik.

" Semuanya di tempat tidur, makan di tempat tidur. Sebisa mungkin, bergeraknya itu kalau keperluan toilet aja," imbuhnya.(Sah)

Curhat Haru Naga Keluar dari Band Lyla

Dream - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga menuliskan mengungkapkan perasaannya usai memutuskan mundur dari band yang telah membesarkan namanya. 

Naga, sapaan tenarnya, menulis curhat panjang di laman akun instagramnya dengan mengunggah foto bersama personil laoinnya @ipesinaga.

Dalam curhatannya itu, Naga mengenang momen saat pertama kali band Lyla terbentuk sekitar tahun 2006 silam. 

Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang," tulis Naga dikutip Dream dari instagramnya, Jumat 24 Januari 2020.

Selama hampir 14 tahun bergabung dengan Lyla, Naga dan personil band telah melahirkan karya berupa lima album lagu.

 lyla band© lyla band

" Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “ JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan," kata dia.

Berat Keluar dari Lyla

Pria berusia 36 tahun ini mengaku sangat berat memutuskan keluar dari band Lyla. Naga mengakui jika dirinya ternyata tak bisa mengikuti frekuensi kerja sebagai anggota sebuah band.

" Bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak," ucapnya.

Meski tak lagi menjadi anggota band Lyla, Naga memastikan jika persahabatan dan persaudaraan dengan personil lain masih akan tetap menjadi bagian hidupnya. 

" Tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,"  imbuhnya.

Pada akhir kalimat, Naga menuliskan kalimat terimakasih kepada rekan-rekannya di Lyla karena telah mewarbnai perjalanan karirnya di Lyla.

" Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri,"  tutunya.

Gabung Ada Band, Naga Eks Lyla Buat Kejutan

Dream - Indra Sinaga, mantan vokalis Lyla Band melabuhkan hatinya dengan bergabung bersama grupband Ada Band. pria yang biasa disapa Naga itu tengah mempersiapkan single baru berjudul " Kita yang Beda" .

" Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Fierza di album Virzha yang pertama, album satu," kata pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 10 Februari 2020.

Menurut Naga, single lama yang diaransemen ulang tersebut memiliki makna yang dalam untuknya. Single ini menjadi lagu pertama yang pernah diciptakannya dan dinyanyikan oleh orang lain.

Kini Naga mencoba untuk kembali mengenang single itu dengan menyanyikannya sendiri.

" Karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," tutur dia.

Naga memastikan lagunya ini akan tampil dengan format sangat berbeda dari yang pernah dinyanyikan Virzha. Salah satu bocorannya adalah Kita yang Beda akan hadir dengan banyak membawa nuansa akustik.

" Memang inginnya sebelum ada lagu baru mau bridging dulu dengan karya aku sendiri dan lagu Virzha ini di aransemen ulang, dan dibuat jadi lebih akustik," imbuh dia.(Sah)

Lama Menghilang, Donnie Eks Ada Band Muncul dengan Kabar Bahagia

Dream - Mantan vokalis Ada Band, Band Donnie Sibarani, sudah lama tak muncul di panggung hiburan tanah air. Tapi, kini dia membawa kabar bahagia. Dia dikaruniai anak lelaki.

" Selamat datang buah hatiku baby “ Faith Rivanno Sibarani”. Terimakasih Tuhan Yesusku untuk berkat terindah dariMU..," tulia Donnie Sibarani dikutip Dream, Rabu 3 Juni 2020.

 Donnie Ada Band© Donnie Ada Band

Kabar kelahiran putra kedua pria berusia 39 tahun ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebritis dan warganet.

" Selamat mas Donnie," kata Arda Naff.

" CONGRAATTTSSS MAS DONNIIEEE & SONYAAAAA," kata Ivanova Regina.

" Selmat bro dgn kehadiran dede bayi pembwa berkat dan kebahagiaan buat keluarga bro," kata akun @edwin_kenan.

Selamat Donnie!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Ayahnya kemudian bercerita tentang pohon pisang di depan rumah yang membuat Fawwaz ketakutan setengah mati.

Baca Selengkapnya
Cerita Warga Geleng Kepala Saksikan Pembangunan IKN bak Cerita Roro Jonggrang:

Cerita Warga Geleng Kepala Saksikan Pembangunan IKN bak Cerita Roro Jonggrang: "Jujur, Nggak Masuk Akal"

Daerah yang tadinya masih berupa hutan dengan penuh pepohonan disulap menjadi penuh kerangka bangunan dalam waktu setahun saja.

Baca Selengkapnya
Cerita Lucu Bocah Tak Bisa Naik Wahana Niagara di Dufan karena Kurang Tinggi

Cerita Lucu Bocah Tak Bisa Naik Wahana Niagara di Dufan karena Kurang Tinggi

Ia terus menawar dan mempertanya keputusan petugas yang tak membolehkannya naik dengan penuh air mata.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Nagita Tumpuk 3 Gelang Berlian dalam Satu Tangan, Mari Bedah Harganya

Nagita Tumpuk 3 Gelang Berlian dalam Satu Tangan, Mari Bedah Harganya

Tak cukup hanya mengenakan satu gelang berlian saja, istri Sultan Andara ini langsung menumpuk tiga.

Baca Selengkapnya
Cerita Ibu Dua Anak Tinggal di Rumah Kontrakan dalam Kompleks Tanpa Tetangga: 'Serasa Uji Nyali Hampir Tiap Hari'

Cerita Ibu Dua Anak Tinggal di Rumah Kontrakan dalam Kompleks Tanpa Tetangga: 'Serasa Uji Nyali Hampir Tiap Hari'

Rizki mengatakan keluarga kecilnya merupakan penghuni pertama yang menempati kompleks perumahan tersebut. Sebab, tak ada orang lain yang menghuninya.

Baca Selengkapnya
Cerita Wanita Harus Operasi Karena Hobi Ngunyah Es Batu

Cerita Wanita Harus Operasi Karena Hobi Ngunyah Es Batu

Bukan hanya sering nyunyah es batu, wanita ini ceritakan penyebab rahangnya sakit.

Baca Selengkapnya
Cerita Misteri Rumah Sewa Baru Fiza: Suara Tangisan Bayi Tiap Malam yang Membuka Rahasia Kelam

Cerita Misteri Rumah Sewa Baru Fiza: Suara Tangisan Bayi Tiap Malam yang Membuka Rahasia Kelam

Sebenarnya, hampir setiap malam Fiza mendengar tangisan bayi. Tetapi dia mengira itu adalah tangisan anak tetangganya.

Baca Selengkapnya