Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Mei 2019 17:29
Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie
Nia sempat menganggap Ardi Bakrie Playboy

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie terlihat begitu mewah. Banyak yang penasaran awal mula pertemuan mereka.

Ada pula yang bertanya alasan Nia Ramadhani mau dinikahi putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh. Mereka terpaut sebelas tahun.

Lewat tayangan Ngopi Dara, Nia menjawab rasa penasaran banyak orang. Dia blak-blakan, menceritakan awal-mula berkenalan dengan Ardi Bakrie.

“ Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur, karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga," kata Nia Ramadhani, dikutip Dream pada Rabu 15 Mei 2019.

" Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

1 dari 6 halaman

Ardi Punya Banyak Cewe

Nia mengaku, pada awalnya tidak mau berhubungan dengan Ardi. Sebab, dia tahu kala itu Ardi punya banyak teman wanita.

" Dari awal juga emang aku enggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

" Pas masuk (rumah), aku tuh 'enggak mungkin nih, enggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa'," imbuhnya.

Namun, sampai akhirnya Nia mau menerima pinangan Ardi dan akhirnya menikah pada 1 April 2010. Kini, Nia dikarunia tiga anak.

" Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutur Nia Ramadhani

2 dari 6 halaman

Ini Videonya

3 dari 6 halaman

Ziarah ke Makam Ayahnya, Penampilan Nia Ramadhani Disorot

Dream - Nia Ramadhani berziarah ke makam ayahnya. Selain bersama sang suami, Ardi bakrie, Nia juga ditemani oleh sejumlah saudaranya.

Ibu tiga anak itu mengunggah foto saat mengunjungi makam almarhum sang ayah. Mereka berpose di makam sang ayah dengan taburan bunga berbentuk hati di atas pusara.

" Assalamualaikum Papa," tulis Nia Ramadhani dikutip Dream, Senin 6 Mei 2019. Unggahan Nia langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka menyoroti pakaian yang dikenakan Nia dan Ardi Bakrie.

Pada foto itu, Nia memang terlihat mengenakan celana jeans. Tak terlihat kerudung yang menutupi kepala. Sementara, Ardie Bakrie mengenakan kaos. Sementara pada bagian bawah, dia mengenakan celana pendek, selutut.

 Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

" Dateng, tabur kembang, foto2, abis itu pulang. Sejak kapan orang ziarah pake celana pendek? Kaya harta miskin akhlak!!," tulis akun @vitiatsmn.

" Jiarah na mbk kok pke jeans dg mmbka aurat azab bagi si mayit..smga allah mlpang kn kbur na amin," tulis akun @fitria2ni665.

Meski begitu, ada juga netizen yang tetap memberi dukungan kepada pasangan ini. " Semoga Beliau dilalapangkn & diterangi kuburnya menjadi penghuni surgaNya Allah," kata akun @ricko_andrean7.

4 dari 6 halaman

Penampilan Nia Ramadhani di Pesta Ultah Suami Bikin Heboh

Dream - Ardi Bakrie baru saja merayakan pesta ulang tahun ke 40. Pesta itu merupakan kejutan dari sang istri tercinta, Nia Ramadhani.

Kemeriahan pesta yang mengusung tema 'Born to Rock' terlihat dari foto-foto yang diunggah Nia. Ibu tiga anak ini pun terlihat cantik mempesona dengan busna jaket berwarna putih dan celana hitam.

  ulang tahun ardi bakrie© ulang tahun ardi bakrie

" #ArdiRollingSince79 I would first like to express my very sincere. Thank you to every single person involved! " tulis Nia Ramadhani pada keterangan foto, dikutip Dream.

"  Thanks for giving up your own time and put all of your hard work to create The INCREDIBLE BIRTHDAY PARTY for @ardibakrie I am sincerely appreciate. Special Thanks for you, Thank you for MAKE THIS HAPPEN!," imbuhnya.

Unggahan Nia pun berhasil menyedot perhatian warganet. Mereka langsung heboh menyoroti penampilan Nia di pesta yang berlangsung di salah satu kelab malam di Jakarta itu.

  ardi bakrie© ardi bakrie

" Cantiik..semoga bisa menutup auratnya lebih syantik..,"  tulis akun @vivii***.

" Cantik seh lebih cantik lagi kalaupun pakaiannya bisa sedikit tertutup,"  tulis akun@het*****.

Meski begitu tak sedikit yang memuji kecantikan Nia Ramadhani dalam pesta ulang tahun suaminya itu.

" Nih orang kebangetan cantiknya awetttt,"  kata akun @tati***.

" Barbie hidup cakep bangett si parahh,"  tulis akun @juj****.

5 dari 6 halaman

Ucapan Romantis Nia Ramadhani di Ultah ke-40 Ardi Bakrie

Dream - Ardi Bakrie baru menggelar syukuran ulang tahun yang ke-40. Sang istri, Nia Ramadhani mengunggah foto serta video saat perayaan ulang tahun suaminya yang dihadiri kerabat dan para sahabat di instagram story.

Ibu tiga anak itu juga menuliskan klaimar ucapan romantis untuk suami tercinta yang baru berulang tahun itu.

Kata-kata romantis itu diselipkan dalam sebuah unggahan foto mesranya dengan Ardi Bakrie.

   ardi bakrie ultah© ardi bakrie ultah

"  Happy birthday to the man i RESPECT the most! The man i always LOOK UP to.. To the father of my children Selalu bersyukur aku bisa mempunyai Suami seperti kamu..,' tulis Nia Ramadhani, dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

 

6 dari 6 halaman

Usia 40 tapi Kelakuan Anak 5 Tahun

Sebelumnya, di instagram story, Nia mengungkap sifat asli suaminya itu. Menurut dia, meski usia suami sudah 40 tahun tapi tak jarang kelakuan Ardi Bakrie seperti anak usia lima tahun.

   ardi bakrie ultah© ardi bakrie ultah

"  Di rumah, dia adalah idola kita! Kalau enggak ada papa @ardibakrie rumah sepi. Sekarang 40 tahun, tapi kalau di rumah kadang kelakuan kaya lima tahun hahaha," kata Nia.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'