Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Oktober 2021 17:15
Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series
Tak hanya jadi produser, Prilly juga ikut bermain peran.

Dream - Artis Prilly Latuconsina mulai menjajal kemampuan sebagai produser. Untuk pertama kalinya, dia memproduseri serial berbasis web berjudul " Hari Ini Kenapa, Naira?"

Meski pengalaman pertama, Prilly mengaku tak sulit menjadi produser seperti yang dibayangkan. Ini karena dia dibantu oleh tim yang cukup luar biasa. 

" Kebetulan ini series pertama aku jadi produser. Bersyukur punya tim luar biasa. Kita nggak punya problem di hal kreatif," ujar Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Oktober 2021.

Saat menjadi produser, Prilly berusaha sebisa mungkin membuat para pemain nyaman. Karena dia melihat dirinya sebagai pemain juga, sehingga dia berusaha menciptakan suasana senyaman mungkin selama syuting berlangsung.

" Karena aku pemain juga, jadi tahu apa yg pemain inginkan, sebagai produser aku kasih yang enak-enak, makanan enak jam syuting sehay. Cara kita mempromosikan series ini kita diskusi sama pemain," ucap dia.

 

1 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Pril© Dream.co.id

Dalam berperan di serial ini, Prilly beradu akting dengan Brian Domanic. Keduanya dikisahkan sebagai sepasang kekasih menghadapi persoalan perbedaan keyakinan.

 

Prilly mengatakan serial ini menjadi yang pertama bagi dia memerankan karakter sesuai usia. Dia bermain sebagai wanita 25 tahun, usianya yang sama dengannya saat ini.

" Ini series pertama aku yang sesuai umur asli 25 tahun, sebelumnya meranin 17 tahun, 20 tahun. Ini aku orang kantoran, percintaan pelik perlu kedewasaan," imbuhnya.

Series ini juga di sutradari oleh Umay Shahab, ada 10 episode dan bisa ditonton di Aplikasi Streaming TrueID.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Dicium Reza Rahadian Saat Ulang Tahun, Netizen Baper

Dream - Prilly Latuconsina genap berusia 25 tahun pada 15 Oktober 2021. Ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari sejumlah kru, sutradara, dan Reza Rahadian di lokasi syuting.

" Happy birthday Prilly," kata orang-orang yang ada dalam video di Instagram Prilly.

Dengan memeluk Prilly, Reza Rahadian juga memberikan ucapan selamat dan doa, diakhiri dengan manis di kening bintang film Danur tersebut.

" Happy birthday, wish you all the best. Tumbuh terus, semakin banyak disayang orang dan aku akan selalu sayang sama kamu dan mendukungmu," kata Reza Rahadian.

pril© instagram

Prilly pun bersyukur di ulang tahun ke-25 masih dikelilingi oleh orang-orang tersayang.

" Ulang tahun di Lokasi @mylecturermyhusband Dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya ❤️ i'm so blessed!" tulis dia.

Postingan Prilly dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Bahkan tak sedikit warganet yang merasa baper melihat kemesraan Prilly dan Reza Rahadian.

" Happy birthday prilly semua doa terbaik untuk mu🎊 Langgeng selalu ya sama kak reza pokoknya langgeng dalam hal apapun itu," kata akun @lestarylou95.

" @lestarylou95 aamiin semoga berjodoh ya Allah serasi bgt no debat reza❤️prilly," kata akun @riskanovianty27.

" @riskanovianty27 Aamiin ya Allah.. InsyaAllah kalau jodoh pasti reza dan prilly akan bersama," kata akun @lestarylou95.

3 dari 4 halaman

Bikin Merinding, Sesi Pemotretan Prilly Latuconcina dan Ular Hitam di Wajah

Dream - Dikenal sebagai salah satu artis yang menyukai hewan eksotis, Prilly Latuconsina membuat heboh di sosial media. Prilly belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan membawa seekor ular untuk aksesoris penampilannya.

Ular berwarna hitam polos itu menjalani sesi pemotretan dengan menempel di bagian wajah dan leher. Prilly tampil dengan gaun berwarna hitam senada dengan warna ular dan tampil dalam tiga pose. 

Pertama Prilly berpose melirik ke arah kamera dengan ular hitam yang menggantung ke wajah dan sebagian tubuhnya melingkar di leher. Sang fotografer dari sesi pemotretan itu adalah Winston Gomez yang memilik akun Instagram @winstongomez

Foto Prilly Latuconsina dengan Ular© Foto Prilly Latuconsina dengan Ular

(Prilly berpose dengan seekor ular: Foto : Instagram @prillylatuconsina96/@winstongomez)

Masih dengan pose pose serius, pose kedua Prilly adalah meletakan ular tersebut melingkar di lehernya. Ketiga, pose melihat ke arah depan dengan ular melingkar di wajah dan melilir ke leher.


Foto Prilly Latuconsina dengan Ular© Foto Prilly Latuconsina dengan Ular

(Prilly berpose dengan seekor ular: Foto : Instagram @prillylatuconsina96/@winstongomez)

" Poison doesn't hurt me but love kills me.Photographer: @winstongomez #winstongomez,"  tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 10 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Foto Prilly Latuconsina dengan Ular© Foto Prilly Latuconsina dengan Ular

Foto : @prillylatuconsina96

Sontak unggahan wanita berusia 24 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Banyak yang syok karena melihat Prilly memakai ular sebagai media untuk pemotretannya.

" Oh Preally," kata akun @chikajessica88.

" aaaargggfjh kabooor aku maah," kata akun @indybarends.

" Gorgeous Neenggg," tulis akun @fitricarlina.

" Serem pril," kata akun @farahnunut_.

" OMG. Mending liat kuntilanak daripada ketemu ular," tulis akun @andi_atthira.

Beri Komentar