Kelebihan Calon Istri yang Buat Tommy Kurniawan Jatuh Cinta

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Desember 2017 17:39
Kelebihan Calon Istri yang Buat Tommy Kurniawan Jatuh Cinta
Seperti ini cerita Tommy Kurniawan, ternyata..

Dream - Tommy Kurniawan akan melepas status dudanya dengan mempersunting wanita bernama Lisya Nurrahmi di awal Tahun 2018. Hubungan duda dua anak ini dengan sang calon istri termasuk singkat.

Hanya butuh waktu 7 bulan bagi Tommy untuk mantap menikahi pujaan hatinya yang berprofesi sebagai pramugari itu.

" Awalnya dikenalin sama teman. Sekitar tujuh bulan lah kenal. Selama ini berproses terus berkenalan, terus lihat akhirnya seperti apa dia dan ya lanjut," ujar Tommy saat di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

 Istri Lepas Hijab, ini penjelasan Tommy Kurniawan

Tommy mengatakan hal yang meyakinkannya untuk menjatuhkan pilihan pada Lisya sebagai calon istrinya adalah akhlaknya yang baik. Sosok seperti itulah yang selama ini dicari oleh Tommy.

" Buat saya yang terpenting dari calon saya adalah masalah agamanya. Maksudnya minat dia terhadap ibadah itu sangat baik dan minat terhadap belajar juga tinggi. Dan kita punya satu waktu di mana saling membangunkan untuk beribadah. Itu buat saya poin plus," ucapTommy.

Tommy berharap Lisya akan menjadi pendamping hidupnya yang terakhir setelah gagal di pernikahan pertamanya dengan Tania Nadira.

" Semoga nggak sampai sini saja tapi istiqomah sampai selanjutnya. Karena hati jadi nyaman. Yang terpenting dia merasa saya ini kacanya dia, saya juga," tuturnya.

(Sah)

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah