Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Changmin TVXQ Bikin Heboh Usai Kunjungi Masjid di TMII

Changmin TVXQ Bikin Heboh Usai Kunjungi Masjid di TMII Foto: Instagram @changmin88

Dream - Personil boyband TVXQ, Changmin menggegerkan fans dengan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat 30 Agustus 2019.

Sesampainya di tempat wisata yang digagas era Presiden Seoharto tersebut, pria 31 tahun itu bertandang ke Masjid Ar Rahman sebelum menggelar konser solo perdana di Indonesia.

Aktivitas Changmin diketahui dari unggahan salah satu Cassies alias penggemar TVXQ di sosial media.

Changmin

Foto: Twitter @ZazaShim

Pada foto yang diunggah oleh pemilik Twitter @ZazaShim, Changmin terlihat sedang berada di pelataran masjid.

Penampilan santai Changmin begitu menyita perhatian. Ia mengenakan kemeja katun bersiluet loose dan celana jins, lengkap dengan sandal jepit layaknya pria yang akan sholat Jumat.

Namun kedatangan Changmin hanyalah untuk menyelesaikan proses syuting sebelum menggelar 'TVXQ! Concert – Circle' di ICE BSD, Tangerang malam nanti.

Changmin

Foto: Twitter @ZazaShim

Fans Heboh

Kedatangan Changmin ke TMII sukses membuat heboh para Cassies. Pasalnya, mereka mengira bahwa pelantun 'Closer' akan mengunjungi markas SM Entertaiment Indonesia yang terletak di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Warganet juga berlomba-lomba membuat meme yang memperlihatkan Changmin memakai kopiah.

Changmin

Foto: Twitter @mysalt_sunshine

Tak sedikit pula yang terpesona dengan ketampanan K-Pop idol kelahiran Seoul itu.

"sumpah ya ini changmin dikiranya abis nyampe ke indo bakal ke fx gt atau monas. dan ternyata dia ke masjid Ar Rahman TMII....... KEK WOY SIAPA YG BAKAL NEBAK ARTIS KPOP BAKAL KE MASJID," ujar @petrikour

"Udah mana pake sendal yang biasa dipake cowok kalo ke masjid pula," sahut @dayofrose.

"Dia mau solat jumat kak," timpal @yutanikahyuk

"masyaAllah nyebut gw ganteng banget," kata @johnnythecapt

Keseruan Ngabuburit Bareng EXO di Jakarta

Dream - Hari yang dinantikan K-Popers telah tiba. Boyband Korea Selatan, EXO, hadir melakukan jumpa fans dan fansign pada Minggu 26 Mei 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kunjungan EXO setelah sekian lama absen ke Indonesia pada 2016 silam lewat konser EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion. Kedatangan EXO diwakilkan oleh ketiga member yaitu Kai, Suho dan Chen.

 EXO

Penonton mulai memadati area outdoor sejak Minggu pagi untuk menukar tiket. Padahal acara baru dimulai pukul 4 sore. Beberapa fans yang tidak memiliki tiket rela datang untuk melihat idola mereka lewat layar TV dari luar venue.

 EXO

Kedatangan tiga member yang dijuluki 'Kim Bros' itu merupakan rangkaian promosi dari brand kecantikan ternama di Korea Selatan. Sebelumnya mereka telah melakukan konferensi pers dengan media di Hotel Westin yang terletak tidak jauh dari Kota Kasablanka.

Stephen Tanihaha, COO Nature Republic Indonesia menyatakan setidaknya ada lebih dari 6.000 penonton yang hadir. Kawasan Kuningan, Setiabudi hingga Kasablanka terpantau lumpuh total akibat kemacetan.

 EXO

" Hari ini merupakan event yang sudah dinantikan oleh EXO-L (fans EXO) dari tahun lalu. Kita undang EXO untuk peluncuran produk terbaru kita. Produk ini baru ada di Indonesia saja," kata Stephen di acara Journey to Nature With EXO, Jakarta, Minggu 26 Mei 2019.

Menariknya, acara berjalan tertib karena fans mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Sekitar 100 pemenang fansign berkesempatan mendapat tanda tangan dan bercengkrama langsung dengan member.

 EXO

Salah satu EXO-L, Aurien (20) merasa beruntung karena Chen menyanyikan lagu 'Beautiful Goodbye' sewaktu mereka bertatap muka di panggung. Tiket seharga Rp1,2 juta tidak terbuang sia-sia.

" Member yang fan service-nya paling bagus itu Chen, dia nyanyiin lagu buat aku. Seneng banget, karena aku udah jadi EXO-L dari 2015. Kalau lagi capek, ngelihat video mereka tuh lucu. Jadi ketawa dan moodbooster deh," kata Aurien sembari memamerkan foto Chen yang sudah ditandatangan.

Rayakan Ulang Tahun Suho

Sementara itu, fans yang membeli tiket reguler juga menikmati fan service dari ketiga member. Seperti Kai yang berkali-kali melempar finger heart dan menari sewaktu lagu 'Love Shot' diputar. Fans mendadak histeris dengan perlakuan mantan kekasih Jennie Blackpink itu.

 EXO

Salah satu member, Suho juga mendapat kejutan dari para fans yang kompak menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Korea Selatan. Leader EXO itu baru saja menginjak usia 28 tahun pada 22 Mei lalu.

" Senang sekali bisa hadir ke sini. Begitu kembali ke Indonesia, rasanya kok fans makin banyak sekali ya?" ujar Suho sambil membentuk hati dengan kedua tangannya.

 EXO

Kai juga merasa terkejut karena banyak EXO-L Indonesia yang ternyata menguasai bahasa Korea.

" Kalau buka socmed ternyata banyak sekali fans dari Indonesia. Kok semuanya bisa banget jago bahasa Koreanya, sih? Keliatan banget Anda semua sayang sama kami," ucap Kai.

 EXO

" Semua menyambut kami dengan luar biasa, rasanya menyenangkan sekali bisa berada disini," Chen menimpali.

Acara selesai dalam waktu satu jam. Menjelang maghrib, fans mulai pulang dan sebagian memilih untuk menetap di venue sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 EXO

Beberapa fans saling menyapa satu sama lain sambil membagikan freebies atau merchandise gratis hasil karya mereka sendiri.

Ketika EXO Naksir Kemeja Batik Indonesia

Dream - Tiga personil EXO, Kai, Suho dan Chen sukses meramaikan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Minggu, 26 Mei 2019. Para 'Kim Bros' menyapa ribuan penggemar sekaligus melakukan fansign.

Kedatangan mereka bertepatan dengan launching produk salah satu brand kecantikan Korea Selatan. Sebelum menuju mall, mereka terlebih dahulu menyapa awak media dalam konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta Selatan.

 EXO

Pada kesempatan itu EXO mendapat hadiah spesial berupa kemeja batik asli Indonesia.

" Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan kalian, maka itu persembahkan pakaian tradisional kami yaitu batik," ujar Stephen Tanihaha, COO Nature Republic Indonesia di acara Journey to Nature With EXO, Jakarta, Minggu 26 Mei 2019.

Mereka mendapat tiga kemeja batik dengan corak dan warna berbeda. Kai dengan batik warna teracotta, Suho dengan batik cokelat dan Suho mendapat warna paling cerah yaitu putih.

 EXO

Kai, Suho dan Chen tampak senang dengan hadiah tersebut. Bahkan sang leader menyebut batik sangat cocok digunakan sebagai kostum untuk salah satu music video (MV) mereka.

" Bajunya bagus sekali, sepertinya akan cocok jadi outfit untuk MV Ko Ko Bop," kata Suho.

Exo dan Batik

'Ko Ko Bop' merupakan salah satu lagu EXO yang dirilis pada 2017 bersamaan dengan album 'The War'. Dalam MV-nya, mereka tampil mengenakan kemeja warna-warni bernuansa musim panas yang ceria.

Ini bukan pertama kali EXO kepincut dengan batik. Sebelumnya, Sehun menjadi trending topic karena tampil mengenakan kemeja batik parang di acara musik.

 EXO

Foto: YouTube

Gak cuma itu, mereka beberapa kali kepergok memakai fashion item bercorak batik.

 EXO

Foto: YouTube

Wah! Baju tradisional yang sering dibilang kuno justru terlihat stylish ketika dikenakan oleh mereka, nih.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Berpegangan Pada Tembok Masjid, Kakek Buta Ini Tetap Semangat Kumandangkan Azan, Netizen: 'Suaranya Masih Indah dan Tinggi'

Berpegangan Pada Tembok Masjid, Kakek Buta Ini Tetap Semangat Kumandangkan Azan, Netizen: 'Suaranya Masih Indah dan Tinggi'

Keteguhan Pak Mad ini seolah menjadi pengingat bagi mereka yang masih sehat agar selalu menuai kebaikan dan tidak bermalas-malasan.

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Warga Siak Meninggal Dunia Ketika Sholat Zuhur Berjemaah, Berpulang Saat Bersujud

Detik-Detik Warga Siak Meninggal Dunia Ketika Sholat Zuhur Berjemaah, Berpulang Saat Bersujud

Viral warga siak meninggal dunia saat bersujud shalat zuhur berjamaah di masjid.

Baca Selengkapnya
Viral Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram, Jadi Sorotan Jemaah yang Hendak Sholat

Viral Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram, Jadi Sorotan Jemaah yang Hendak Sholat

Burung Merpari ini Sujud di Masjidil Haram Ketika Jamaah Hendak Menunaikan Ibadah Shalat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Merinding! Pria Sholat di Masjid Tiba-tiba Ketakutan dan Pingsan

Merinding! Pria Sholat di Masjid Tiba-tiba Ketakutan dan Pingsan

Saking ketakutannya, pria tersebut sampai jatuh terjengkang ke belakang dan menindih jamaah berbaju hitam di sebelah kirinya.

Baca Selengkapnya
Iqbaal Ramadhan Pamer My Darling Usai Lulus Kuliah, Netizen Cewek Langsung Meronta-ronta

Iqbaal Ramadhan Pamer My Darling Usai Lulus Kuliah, Netizen Cewek Langsung Meronta-ronta

Iqbaal Ramadhan baru saja pamer my darling di sosial medianya.

Baca Selengkapnya
Konten Viral Wanita Nonmuslim Diajak Itikaf, Disarankan Tidur Saat Ibadah Malah Ikutan Sholat Malam

Konten Viral Wanita Nonmuslim Diajak Itikaf, Disarankan Tidur Saat Ibadah Malah Ikutan Sholat Malam

Viral wanita non muslim ikut temannya itikaf, ramai respon netizen.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Melipat Lengan Kemeja

DRESS IT! Tips Melipat Lengan Kemeja

Terdengar simple, cara membuat melipat lengan kemeja agar terlihat ternyata ada trik lho Sahaba Dream. Nah sekarang kamu bisa simak video berikut.

Baca Selengkapnya
Cerita Rapper Lil Jon Masuk Islam di Awal Ramadan 2024

Cerita Rapper Lil Jon Masuk Islam di Awal Ramadan 2024

Usai Lil Jon mengucapkan dua kalimat syahadat, terdengar jemaah yang ada di masjid itu mengucapkan takbir.

Baca Selengkapnya
Gegara Rambut Gondrong, Pria Ini Ditegur Emak-Emak yang Ngotot Menyuruhnya Pakai Hijab Saat di Masjid: Saya Laki-Laki

Gegara Rambut Gondrong, Pria Ini Ditegur Emak-Emak yang Ngotot Menyuruhnya Pakai Hijab Saat di Masjid: Saya Laki-Laki

Gegara punya rambut gondrong, pria sal Malaysia ini diminta pakai hijab saat berada di Masjid

Baca Selengkapnya
Awalnya Cengar-cengir, Pertemuan Pertama Tunangan Pria dengan Calon Istri Ini Endingnya Bikin Jantungan

Awalnya Cengar-cengir, Pertemuan Pertama Tunangan Pria dengan Calon Istri Ini Endingnya Bikin Jantungan

Wanita yang mengenakan pakaian muslimah itu keluar sambil menutupi wajahnya menggunakan hijab.

Baca Selengkapnya