Roby Geisha Ditantang Istri Buktikan Tuduhan Penggunaan Pelet

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Maret 2018 06:28
Roby Geisha harus membuktikan jika tudingannya kepada sang istri benar!

Dream - Cinta Ratu Nansya menyayangkan tuduhan Roby Satria yang menyebutnya telah menggunakan pelet atau guna-guna untuk mendapatkan suaminya itu. Apalagi, tuduhan itu digunakan oleh gitaris band Geisha itu untuk menggugat cerai.

" Saya sesalkan di situ ada dalil bahwa Cinta menggunakan pelet atau mistis dan itu dikenakan ke tubuhnya Roby," kata kuasa hukum Cinta, Harry Van Sidabukke, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin 12 Mei 2018.

Menurut Harry, tuduhan Roby kepada Cinta harus dibuktikan dengan jelas. Apalagi, tuduhan itu diajukan pula dalam sidang perkara perceraian mereka.

" Kan ada dalam pasal 136 ada azas, siapa yang mendalilkan, dia harus membuktikan. Nah perkara ini akan seru? Kenapa seru? Karena nanti Roby dan pengacara akan mendalilkan bagaimana pelet itu masuk ke tubuhnya Roby," ucap Harry.

 Diam-diam Gugat Cerai Istri, Ini Alasan Robby Geisha

Seharusnya, kata Harry, jika ingin menggugat cerai harus menggunakan alasan yang realistis. Bukan alasan yang tidak jelas seperti tuduhan guna-guna yang diterimanya.

" Harus dia buktikan. Nah makanya, artinya apa, Kalau itu memang dijadikan alasan cerai, carilah alasan yang realistis. Mari kita buktikan sama-sama di pengadilan. Faktanya kan jelas. Kalau faktanya mistis ya saya kurang tahu," tuturnya.

Beri Komentar
Apa Guilty Pleasure Dian Sastro & Nicholas Saputra?