Cristiano Ronaldo Jadi Kakek, Wajah Cucu Angkatnya di Aceh Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Juni 2021 07:23
Cristiano Ronaldo Jadi Kakek, Wajah Cucu Angkatnya di Aceh Bikin Salfok
Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, mengunggah foto bayi yang merupakan anak pertamanya. Wajah cucu angkat CR7 ini menjadi buah bibir.

Dream - Cristiano Ronaldo secara tak langsung sudah menjadi seorang kakek. Status ini dipegang pesepakbola berjuluk CR7 setelah istri dari anak angkatnya di Aceh, Martunis, melahirkan anak pertama mereka.

Melalui akun instagramnya, Martunis membagikan potret kelahiran anak pertamanya sekaligus cucu tak langsung dari Cristiano.

Dalam foto itu, tampak foto seorang bayi yang belum diungkapkan namanya tenga memeluk handphone bergambar `kakek angkatnya`, Cristiano Ronaldo.

" Foto bareng idola @cristiano ya nak,semoga nanti bisa foto langsung.Amin," tulis Martunis pada caption foto.

Anak Martinus Cucu Christian Ronaldo© Anak Martinus Cucu Christian Ronaldo

Unggahan Martunis pun langsung diserbu warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan menyoroti wajah anak Martinus.

" Aduuhhh cantik banget Dede bayinya, tulis akun @nursiam_wulan.

" Ronaldo punya cucu angkat ya..Selamat ya broo," kata akun @alajiz97.

" Ya Allah cakep dekbay nya," tulis akun @santri_aj65.

" Akhirnya oppa @cristiano punya cucu juga," kata akun @zaey_nal82.

1 dari 6 halaman

Video Momen Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca-Cola yang Viral

Dream - Konferensi pers Cristiano Ronaldo jelang laga Portugal menjadi cerita utama dalam gelaran Piala Eropa 2020. Seluruh mata menatap aksi Ronaldo ketika baru duduk di mejanya yang disediakan untuk dia.

Sorotan itu bukan pada ucapan Ronaldo melainkan tindakan kecailnya yang tanpa beban menggeser dua botol minuman ringan Coca-Cola dari mejanya. Ronaldo kemudian mengambil sebotol air mineral dan meletakkan di depan mejanya.

" Air ya," ujar Ronaldo.

Momen tersebut tertangkap kamera dan langsung tersebar ke seluruh penjuru dunia. Sebab, momen itu terjadi saat siaran langsung pada sejumlah media televisi.

Diketahui, Coca-cola merupakan merek minuman yang menjadi sponsor utama dalam Kejuaraan Sepakbola Eropa tersebut. Mungkin hal tersebut merupakan insiden, tetapi UEFA tak juga merespon dengan menjatuhkan sanksi pada Ronaldo.

2 dari 6 halaman

Benci Minuman Mengandung Gula

Ronaldo sendiri juga dikenal sebagai sosok pemain yang sangat bermusuhan dengan makanan dan minuman ultra-pemrosesan. Dia menunjukkan ketidaksukaannya pada Coca-cola dalam konferensi pers sebelumnya.

" Meskipun anak saya minum Coca Cola atau Fanta dan makan Crisps dan dia tahu saya tidak suka itu," kata Ronaldo.

Tidak hanya pada Coca Cola, Ronaldo juga tidak meminum minuman merek lain. Dia sangat menjaga diri dan kesehatan serta selalu menjauhi konsumsi minuman mengandung gula.

 

4 dari 6 halaman

Saham Coca Cola Anjlok Gara-Gara Botolnya Disingkirkan Ronaldo

Dream – Saham Coca Cola terjun bebas setelah Cristiano Ronaldo menggeser dua botol minuman ringan itu dari meja. Pemain Juventus tersebut memang menyingkirkan botol Coca Cola saat menghadiri konferensi pers Euro 2020, menjelang pertandingan Hongaria VS Portugal.

Dikutip dari Marca.com, Rabu 16 Juni 2021, saham perusahaan ini dibuka di level US$56,10 per lembar (Rp797.809) pada Senin 14 Juni 2021. Setelah konferensi pers, sahamnya melorot jadi US$55,22 (Rp785.294) per lembar. Nilai perusahaan anjlok US$4 miliar (Rp56,88 triliun) dari US$242 miliar (Rp3.441,53 triliun) menjadi US$238 miliar (Rp3.384,64 triliun).

Ya, bintang sepak bola ini memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Dia bukanlah fans minuman bersoda, seperti Coca Cola. Ditambah lagi, Ronaldo juga tidak minum minuman beralkohol.

Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola dari mejanya. (2)© Marca

   

5 dari 6 halaman

Pesannya Sangat Jelas

Saat konferensi pers, Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola yang ditempatkan di mejanya, lalu mengangkat sebotol air. Pesannya sangat jelas dan menjadi viral di media sosial.

“ Cristiano Ronaldo marah karena mereka menempatkan Coca Cola di depannya saat konferensi pers Portugal. Dia menggeser botol Coca Cola dan mengatakan “ minum air,” cuit akun Twitter @FutbolBible dalam bahasa Inggris.

Warganet pun mengapresiasi sikap Ronaldo yang disiplin demi kesehatan tubuhnya. Di mata warganet, Ronaldo berpesan agar lebih banyak mengkonsumsi air daripada minuman bersoda.

 

Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola dari mejanya.© Akun Twitter @FutbolBible

 

“ Ada kekuatan yang besar di balik aksinya, tapi orang yang ‘buta’ tidak melihatnya. Coca Cola adalah minuman bersoda, tapi banyak orang masih perlu diingatkan tentang betapa pentingnya minum air putih,” cuit @a_osumuo dalam bahasa Inggris.

“ Orang ini keren! Mau Ronaldo suka atau tidak suka perusahaan yang memberikannya kesempatan untuk menjadi bagian dari iklan Coca Cola, dia benar saat mengatakan “ MINUM AIR! Ya, orang-orang, tolong MINUM AIR!” cuit @PerumalKarthi.

 

6 dari 6 halaman

Dia Juga Kesal Anaknya Suka Minum Minuman Bersoda

Ini bukan kali pertama Ronaldo “ melawan” minuman bersoda. Ronaldo juga bercerita sudah berkali-kali mengingatkan putranya untuk menghindari minuman itu.

© Dream

 

“ Anak laki-laki saya suka sekali Coca Cola atau Fanta dan makan keripik. Dia tahu saya tak suka itu,” kata Ronaldo.

Beri Komentar