Bak Putri Sultan, Ajari Anak Naik Sepeda Aja Nia Ramadhani Siapkan Pengawal

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Maret 2020 15:36
Bak Putri Sultan, Ajari Anak Naik Sepeda Aja Nia Ramadhani Siapkan Pengawal
Nia menyiapkan dua pengawal pribadi

Dream - Tinggal di dalam rumah selama social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona tampaknya membuat Nia Ramadhani bosan. Jadilah dia keluar rumah dan mengajari anaknya bersepeda di lingkungan rumahnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, Nia Ramadhani terlihat mengajari sang anak, Mikhayla, belajar sepeda. Tampak pula sang suami, Ardi Bakrie.

" Urusan belajar sepeda, yang jagain macam artis mau meet and greet ya pengamanannya," Nia Ramadhani menambahkan tulisan pada video tersebut.

Nia© Instagram

Dalam video itu memang terlihat pria yang mengawal mereka di belakang. Pria itu terus membuntuti mereka sambil menuntun sepeda.

1 dari 6 halaman

Dalam video itu pula terlihat Nia Ramadhani mendorong sepeda yang dinaiki oleh Mikhayla. Nia Ramadhani kemudian melepasnya.

Sebagaimana anak kecil lain saat belajar sepeda, Mikhayla juga khawatir jatuh. Dia juga takut tertabrak motor yang terdengar melintas di jalanan lingkungan itu.

" Tapi itu ada motor aku takut," kata Mikhayla.

Namun, Nia Ramadhani berusaha memberi semangat. Menjamin keamanan Mikhayla dan mengatakan bahwa di depan ada orang yang akan menjaganya.

" Tenang aja kak. Aman deh pokoknya. Ini banyak bangget yang jagain. Kanan, kiri, depan, belakang. Enggak usah takut, nanti diberhentiin, ayo ceepetan," kata Nia Ramadhani.

2 dari 6 halaman

Gara-Gara Virus Corona, Nia Ramadhani Marah-Marah ke Ardi Bakrie

Dream - Merebaknya virus corona berdampak kepada semua orang, termasuk Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini harus tinggal di rumah, sebagaimana imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Nia pun harus mengurus rumah sendiri. Termasuk merawat ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi. Dia juga harus mengurus sang suamu. Sehingga, Nia justru tidak bisa beristirahat.

Karena lelah, Nia pun merasa kesal. Dalam video yang diunggah Ardi Bakrie ke Instagram Story, ibu tiga anak ini terlihat marah-marah kepada suaminya.

ardi bakrie© ardi bakrie

" Ba**** nih karena virus nih. Semua orang ada di rumah terus. Tahu enggak jadi ibu-ibu tuh enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah, sana ah!," kata Nia Ramadhani.

Mendengar umpatan itu, Ardi beriniat mengunggah videonya ke Instagram. Dia meminta izin untuk membagikan curhatan Nia Ramadhani ke media sosial.

ardi bakrie© ardi bakrie

Tapi Nia tidak peduli. Dia terus mengoceh saat direkam. Menurutnya, keluhannya sama seperti kebanyakan kaum ibu. Sambil berteriak, wanita 29 tahun itu mengaku kewalahan menghadapi dampak wabah virus corona.

" Enggak tahu ah, biarin saja. Ibu-ibu sekarang lagi pusing, semua orang di rumah. Ah, aku pusing. Sana dong sana," kata Nia Ramadhani, kesal.

Mendengar celotehan istrinya yang tampak bosan, Ardi Bakrie menghibur Nia dan mengajaknya refreshing. " Ya sudah kita main saja yuk. Mau enggak ?" tanya Ardi Bakrie.

" Tahu ah !" Nia Ramadhani menolak ajakan Ardi.

3 dari 6 halaman

Lihat Aksi Nia Ramadhani di Catwalk, Ekspresi 'Jutek' Ibu-Ibu Bikin Salfok

Dream - Nia Ramadhani sukses mencuri perhatian saat melakukan catwalk dengan membawakan produk berlian. Dia memesona mengenakan gaun keemasan, dipadu rambut blonde yang tergerai.

Istri Ardi Bakrie ini berlenggak-lenggok di atas catwalk bak supermodel berkelas dengan memamerkan berlian yang dipakai sebagai anting, kalung, dan gelang. Sesekali, ibu tiga anak ini tersenyum dengan gaya centil.

"  Celebrating International Women’s Day with @adellejewellery," tulis Nia Ramdhani dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 2 Maret 2020.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Video unggahan dari Nia Ramdhani ini menyedot perhatian warganet. Namun bukan penampilan Nia atau gaya lenggak-lenggok wanita 29 tahun itu, tapi ekspresi ibu-ibu 'jutek' yang melihat penampilan wanita bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu.

Banyak warganet justru memerhatikan ibu-ibu yang duduk di bangku deretan depan itu. Menurut netizen tatapan mereka sangat sinis saat melihat Nia Ramdhani.

" Salfok bnget sama tatapan ibu yg samping nia slide kedua wkwkwkk kaya sinis gtu dehhh,"  kata akun @jenifer_goose.

" Salfok sama ibu2 di slide 2,' tulis akun @hann.39.

" Salfok ama mak2 yg ngeliatnya serius bgt. Ngiri apa begimane,"  kata akun @intan_andra.

" Itu ibu2 kenapa pada sinis banget ya merhatiinnya... busett,' tulis akun @aurellyaa03.

" Salfok sma ibu2 yg baju putih ,,, nantangin bgt mukanya,"  tulis akun @widiwidiya07.

 

   

4 dari 6 halaman

Pertama Kali Naik Jet Pribadi, Nia Ramadhani Malu Tak Tahu Cara Putar Kursi

Dream - Artis cantik Nia Ramadhani termasuk salah satu artis yang tak malu mengungkap masa lalunya. Setelah tak bisa mengupas salak dan mangga, istri Ardi Bakrie ini membuat  pengakuan saat pengalaman pertamanya naik jet pribadi.

Ibu tiga anak itu mengatakan pengalaman pertamanya naik jet pribadi terjadi saat dia masih berstatus pacaran dengan Ardi Bakrie. Nia berbagi pengalamannya itu di program acara Ngopi Dara.

" Naik private jet pernah, tapi itu juga waktu pacaran bareng keluarganya dia. Lu tau kan bego-begonya orang kampung ini ya (tunjuk ke dirinya sendiri,red). Orang kampung di bawa pakai private jet tapi inilah gua. Nih gini nih, kalau private jet di dalamnya ada sofa, ada ruang makan," kata Nia.

Berbeda dengan pesawat biasa, Nia baru mengetahui jika kursi di dalam jet pribadi bisa diputar. Selama lepas landas, penumpang yang menghadap ke belakang akan memutar kursinya ke arah depan.

Namun Nia tidak memutar kursi duduknya.

5 dari 6 halaman

Tak Tahu Cara Memutar Kursi Jet Pribadi

Bukannya tidak mau memutar kursinya, Nia ternyata mengaku tak tahu caranya. Untuk menutupi rasa malu akibat ketidaktahuannya, Nia pun berlagak tidak asing dengan jet pribadi.

" Nah gue sok asyik, sok sok nggak kaget gitu. Terus tibalah saatnya mau take off. Mertua gue saat itu waktu itu panggilnya masih tante, tiba-tiba dia muter kan menghadap ke gue. Gue dalam hati, 'mampus mati gue, gila gimana nih caranya (muter kursi)'," katanya.

Nia pun berusaha mencari tombol di sebelah kanan kursi. Karena biasanya di bagian itu ada tombol untuk memutar kursi.

" Gue cari di sebelah sini (kanan kursi) kan biasanya di situ ya kalau buat muter-muter gitu," kata Nia.

Namun sayang, Nia sedang naik jet pribadi, bukan pesawat biasa. Di pesawat biasa tombol hanya bisa untuk mengatur posisi, bukan memutar kursi.

" Tapi kalau di pesawat biasa kan gak ada muter, adanya (atur posisi). Udah dicari-cari gak bisa," kata ibu dari tiga anak ini.

 

6 dari 6 halaman

Duduk Seperti di Dalam Angkot

Akibatnya, saat sedang lepas landas, Nia terpaksa duduk dalam posisi miring karena tidak bisa memutar kursi. Jadi seperti orang naik angkot. Nia pun menahan malu saat ditanya oleh calon ibu mertuanya.

" (Ibu Ardi bertanya pada Nia) 'Nia, Nia nggak pusing?', 'Oh enggak tante, gak papa'. Gua sok asyik. Karena gue kan malu," katanya.

Nia juga kesal dengan Ardi karena tidak menolongnya saat itu. Dia melihat suaminya malah tidur di depan matanya.

" Terus laki gue di mana, tidur di depan mata gua. Gua udah kesel dalam hati. 'Gua diajak pertama kali naik ini, dia tidur lagi'. Kesel banget kan," tambahnya.

Nia akhirnya memberanikan diri bertanya kepada ibu Ardi bagaimana memutar kursi ketika dalam perjalanan pulang.

Ternyata, ada tombol di sebelah kursi yang hanya perlu ditekan saja. Duh, sungguh pengalaman tak terlupakan.

(Sah, Sumber: Kapanlagi.com)

Beri Komentar