Mulan Jameela: Ya Allah, Selamatkan Ulama-ulama Kami

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 Mei 2019 15:28
Mulan Jameela: Ya Allah, Selamatkan Ulama-ulama Kami
Ada apa dengan Mulan Jameela?.

Dream - Mulan Jameela menuliskan curhatan di laman akun instagramnya. Istri Ahmad Dhani ini menuliskan rasa syukur dan agar tetap sabar dan ikhlas.

" Ya Allah, syukur ini tak henti hanya berucap untukMu. Terima kasih ya Allah. Ishya Allah akan terus belajar sabar dan ikhlas," kata Mulan Jameela dikutip Dream, Rabu 15 Mei 2019.

Tak hanya itu, dalam curhatan selanjutnya, ibu empat anak ini meminta pertongan kepada Sang Pencipta. Mulan meminta pertolongan untuk para ulama.

 mulan jameela© Mulan Jameela

" Ya allah selamatkan ulama2 kami ya Allah.. Hamba hanya bisa berdoa," tulisnya.

Meski tidak menjelaskan maksud dari unggahan kedua, Mulan panen komentar setelah unggahannya kembali diunggah oleh akun gosip. Tapi Mulan justru mendapatkan sindiran dari netizen.

" Emang Tuhan punya IG,, apah.?! Hadeeh," tulis akun @shagufta_lova.

" Skg berdoa bs online gaes..," tulis akun @lyvior_official.

 mulan jameela© Mulan Jameela

Ada juga yang mengamini doa Mulan Jameela.

" klo yg ini gw ikut " Aamiin" kan," tulis akun @emilia_7364.

" Aamiin ya Allah..... do'a untuk keselamatan para ulama...... itu do'a yg baik, dn do'a baik itu wajib diaminkan," tulis akun @yuzyuliz.

1 dari 2 halaman

Unggahan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Dream - Unggahan Instagram Story Mulan Jameela menjadi sorotan. Istri Ahmad Dhani itu memanjatkan doa agar diberi kekuatan hati untuk tetap istikamah menjalankan perintah Tuhan.

"  Ya Allah ya robb di bulan yang penuh barokah dan pengampunan ini hamba meminta kukuhkan hati kami semua, umat islam untuk istiqomah di dalam jalanmu," tulis Mulan jameela, dikutip Dream, pada Kamis 9 Mei 2019.

Mulan juga berdoa agar Tuhan selalu melindungi para ulama. "  Berikan rumah yang luas kepada kami untuk beribadah dan membela agamamu. Lindungi ulama-ulama kami, ustaz-ustaz kami dan habib-habib kami semua, jaga mereka semua dalam menjalankan tugas berdakwah, amin ya robalalamin," ucapnya.

  mulan© instagram mulan

Selain itu, Mulan Jameela juga berdoa untuk kedamaian di Indonesia. Meski terdiri dari beragam suku bangsa, dia berharap Indonesia tetap tenteram.

"  Kami tinggal di Indonesia dengan beragam perbedaan agama, ras dan suku kami sudah biasa dengan perbedaan. Insyallah kami rukun satu dengan yang lain," imbuhnya.

  mulan© instagram mulan

 

 

2 dari 2 halaman

Curhat Menyayat Hati Putri Sulung Mulan Jameela

Dream - Putri sulung Mulan Jamela, Tyarani Savitri kerap menjadi sasaran perundungan (bully) dari netizen. Ini lantaran kehidupan sang bunda Mulan Jameeladengan Ahmad Dhani yang mengundang kontroversi sejak pernikahannya dengan suami mantan rekan duetnya.

Tyara menuliskan permintaan maaf dengan menggunggah foto karakter kartun Bart Simpson di laman akun instagramnya.

" Gee, sorry for being born (Wah, maaf telah terlahir)," tulis Tyarani Savitri dikutip Dream, Senin 13 Mei 2019.

Unggahan Tyara berupa sosok Bart Simpson dan keterangan fotonya tersebut membuat banyak netizen penasaran. Apalagi Tyara tidak menjelaskan maksud postingannya tersebut.

Meski belum mengetahui apa alasan Tyara membuat unggahan tersebut, netizen memberikan dukungan disertai dengan komentar-komentar yang menyeret nama Mulan.

  tiara anak mulan jameela© tiara anak mulan jameela

"  kalo ada yang tanya "  kenapa netizen ikut ngebully dia padahal yang salah emaknya"  kata akun @raihanxyz.

" Tampar mereka dg prestasi!! Be strong tiara! God with u,"  tulis akun @ayapintoko.

'Be strong ya tiara,"  kata akun @lina2.altaf.

" Semangat ya tiara :) you are who you are. Your parents doesn't define you. Semoga ditabahkan ya tiara,'"  tulis akun @mmaryppe.

" Yg namany anak tdk tau apa2 .. anak tdk bisa memilih lahir dr keluarga yg seperti apa,"  kata akun @yoanmega.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup